Mode Incognito Pada Chrome Akan Segera Tidak Berfungsi

Mode Incognito/penyamaran Google dibuat untuk memberi Anda waktu pribadi melalui internet dengan memutuskan koneksi Anda dari semua akun sosial Anda.

Tahukah Anda saat berada dalam mode penyamaran oleh Google, Anda tidak sepenuhnya menyamar? Anda akan segera melakukannya karena Google menghargai privasi Anda dan akan menghapus satu-satunya kekurangan yang dimiliki mode penyamaran mereka. Pengembang menemukan cara untuk melihat apakah seseorang menggunakan mode penyamaran jika Anda seorang pengembang, Anda dapat belajar tentang cara melakukannya dengan hanya melakukan sedikit riset.


Mode Incognito/penyamaran Google dibuat untuk memberi Anda waktu pribadi melalui internet dengan memutuskan koneksi Anda dari semua akun sosial Anda. Hanya beberapa set kode yang dapat membantu situs web menemukan jika seseorang menggunakan mode penyamaran juga bukan berarti alamat IP Anda disembunyikan dan situs yang Anda kunjungi masih dapat menyimpan data terutama jika Anda menerima penggunaan cookie .

Baca Juga: Aplikasi iPhone Terkenal Rekam Layar Anda Diam-diam tanpa Izin

Anda bisa menggunakan VPN (Virtual Private Network) jika Anda ingin bersembunyi sepenuhnya di dunia maya. Menurut berita, metode situs web yang digunakan adalah mencoba mengakses Filesystem API yang dinonaktifkan ketika Anda dalam mode penyamaran. Jadi, ketika ditemukan tidak dapat diakses itu berarti bahwa pengguna saat ini dalam mode penyamaran. Google telah memutuskan untuk menghapus Filesystem API dan membuat sistem file Virtual.

Yang berarti jika suatu situs ingin mengambil puncak dalam Filesystem API, Chrome akan membuat Virtual menggunakan memori akses-acak Anda setiap kali Anda beralih ke penyamaran dan akan menyimpannya di sana sampai Anda menutup jendela. Dengan cara ini setiap kali beberapa situs web mencoba mengakses API tidak akan pernah dapat menemukan tentang mode penyamaran Anda.

Mode ini akan tersedia dalam versi chrome 74, tetapi untuk mengaktifkannya Anda harus belajar tentang pengaturan flag chrome. Jika tidak, Anda harus menunggu versi Chrome 76 di mana Anda tidak perlu mengotorisasi fitur untuk jendela penyamaran tetapi akan selalu diaktifkan ketika diaktifkan.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,3,Automotif,8,Bisnis,7,Brebes,1,Exhibition,2,Gunung,2,Internasional,12,Jepara,39,karimunjawa,2,Nusantara,25,Olahraga,11,Pantai,1,Pariwisata,9,Pemalang,1,Pemda,3,Pendidikan,8,Persijap,8,Politik,14,Tegal,3,teknologi,28,Wanita,5,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: Mode Incognito Pada Chrome Akan Segera Tidak Berfungsi
Mode Incognito Pada Chrome Akan Segera Tidak Berfungsi
Mode Incognito/penyamaran Google dibuat untuk memberi Anda waktu pribadi melalui internet dengan memutuskan koneksi Anda dari semua akun sosial Anda.
https://4.bp.blogspot.com/-v5CLwRCC30s/XG2YA71WYmI/AAAAAAAAAc8/dr8dgfaqO54jHr3aDTcgGXyoU39YCRTMACPcBGAYYCw/s320/chrome.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-v5CLwRCC30s/XG2YA71WYmI/AAAAAAAAAc8/dr8dgfaqO54jHr3aDTcgGXyoU39YCRTMACPcBGAYYCw/s72-c/chrome.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
https://www.kartininews.com/2019/02/mode-incognito-pada-chrome-akan-segera.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/02/mode-incognito-pada-chrome-akan-segera.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy