Iklan

Iklan

,

Iklan

PSIS Menerjang Habis 2-0 melawan Persibat

6 Feb 2019, 08:12 WIB Last Updated 2019-02-06T01:34:25Z
Pertandingan Sepakbola perdana kali PSIS Semarang vs Persibat Batang yang digelar di kota Magelang Stadion M. Soebroto (5/2/2019). Wasit pun meniupkan peluit untuk babak pertama. Laga terjadi adu kekuatan penuh dan berlangsung sangat sengit dan seru. Mula babak pertama, Sang PSIS pun menyerang ke pertahanan Persibat. Serangan demi serangan dilancarkan tim yang disebut Mahesa Jenar, akan tetapi belum dapat buah gol. Pada Menit yang ke 8, Wahyu pemain Persibat melanggar pada pemain PSIS, dan berhadiah sanksi tendangan bebas. Septian David M, Eksekutor, belum bisa mencetak skor. Menit 32, David Maulana pun tidak menyiakan umpan dari timnya, bola sepak sudah manis di depan gawang lawan, dan langsung ditendang, Skor pun menggelundung jadi 1-0 oleh PSIS Semarang. Pada menit 41, PSIS Semarang ketagihan kembali mencetak skor 2-0 oleh Bayu Nugroho di babak peratama.
Di babak kedua, persibat melawan kekalahan dan berusaha menyerang PSIS. Peluang pun sudah dirasakan Tim Persibat, akan tetapi benteng pertahanan PSIS kokoh. Serangan balik pun dilancarkan PSIS, namun belum berhasil mencetak skor ke tiganya. Serangan ini terus dilancarkan sampai peluit berbunyi mengakhiri Liga. PSIS Semarang ditetapkan sebagai pemenang atas Persibat dengan skor 2:0.

"Babak kedua, kami mengubah Style Laga untuk menyerang PSIS. Namun benteng pertahanannya masih kuat gawangnya." kata Abdul Mungin, Pelatih Persibat.

Pertandingan leg ke-dua "babak 32 besar" Piala Indonesia, selanjutnya akan dilaksankan tanggal 8 Februari 2019, yang bertempat diStadion, Moh. Sarengat, Batang.

Permainan PSIS yang apik diprakarsai oleh tim sebagai berikut:

TIM PSIS Semarang:
  1. Joko Ribowo; 
  2. Fauzan Fajri Nasrullah, 
  3. M Rio Saputro, 
  4. Ganjar Mukti, 
  5. Soni Setiawan; 
  6. Heru Setyawan, 
  7. Tegar Hening 
  8. Pangestu; 
  9. Bayu Nugroho, 
  10. Septian David Maulana, 
  11. Komarodin, 
  12. Hari Nur Yulianto.
Pelatih PSIS: Widyantoro

Sedangkan Tim Persibat Batang, yaitu:
  1. Ghoni Yanur Gitoyo; 
  2. Abdul Jalil, 
  3. Arif Budiyono, 
  4. Bagas Probo, 
  5. Wahyu Susilo; 
  6. Arif Allama, 
  7. Hapidin, 
  8. Honi 
  9. Makrufan, 
  10. Muh Solikin, 
  11. Rizki Wijayanto; 
  12. Nur Coyo.
Pelatih Persibat: Abdul Mungin

Iklan