Samsung Galaxy S10 Crypto Wallet terdapat Celah di Video Selama Launching

amsung Galaxy S10 diperkirakan akan memamerkan Exynos 9820 sebagai prosesor aplikasi mobile (AP) perangkat dan menurut publikasi lokal di Korea Selatan

Samsung akan meluncurkan Galaxy S10 dalam beberapa hari ini. Keluarga unggulan Samsung sudah terkenal, tetapi fitur utamanya keluar secara bertahap. Ada video untuk pemindai sidik jari untuk mengungkapkan beberapa detail penting bagi publik. Dalam video ini, pelindung layar terlihat, tetapi ada interaksi yang canggung antara layar, pembaca sidik jari dalam-tampilan, dan pelindung.

Menjelang peluncuran yang diantisipasi hari ini, Samsung Galaxy S10 diperkirakan akan memamerkan Exynos 9820 sebagai prosesor aplikasi mobile (AP) perangkat dan menurut publikasi lokal di Korea Selatan yang dioperasikan oleh outlet media utama Hankyoreh, itu bisa menjadi petunjuk besar bagi Integrasi dompet crypto Samsung.

Baca Juga: Aplikasi iPhone Terkenal Rekam Layar Anda Diam-diam tanpa Izin

Suatu hal yang dicatat bahwa potongan yang sedikit jelek pada pelindung untuk sensor sidik jari dalam layar. Sebelumnya terungkap bahwa sensor sidik jari dalam layar Galaxy S10 mungkin tidak cocok dengan pelindung layar. Video baru mengkonfirmasi kelemahan itu. Alih-alih hanya potongan kamera depan, orang yang mencari untuk meningkatkan keselamatan Galaxy S10 dengan pelindung layar akan dipaksa untuk berurusan dengan lubang menganga di bagian bawah layar.

Sebuah guntingan untuk kamera ponsel bisa dipahami, tetapi guntingan untuk sensor sidik jari yang tertanam bisa menjadi kebohongan. Semoga teknologi keamanan layar akan menemukan solusi sebelum merilis handset ke publik. Samsung menggunakan teknik berbeda dengan Galaxy S10 Plush dan pembaca sidik jari S10. Mirip dengan pemindai optik di OnePlus 6T dan Xiaomi Mi8 Pro, Samsung menggunakan ultrasonik untuk pembacaan sidik jari. Teknologi ini dapat menawarkan hasil yang lebih baik, tetapi area membaca harus tidak terhalang. Selain itu, pelindung kaca dan layar plastik dari OnePlus 6T tidak perlu potongan untuk menggunakan pembaca biometrik.

Perusahaan sering tidak menampilkan produknya dengan pelindung layar di acara peluncuran dan di pameran dagang. Namun, pengguna merasa perlu menggunakan pelindung layar untuk keamanan maksimal. Untuk kemajuan Samsung, upaya luar biasa membuat S10 chic, celah ini terlihat canggung di layar.

Teknologi PUF telah ditambahkan ke Exynos 9820 yang diungkapkan oleh Samsung Electronics tahun lalu dan jika Galaxy S10 memiliki fitur dompet crypto berbasis blockchain, kemungkinan Samsung Electronics menggunakan PUF sangat tinggi.

Bulan lalu, Korea Herald melaporkan bahwa Samsung Pay, aplikasi pembayaran utama Samsung yang digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna aktif, bisa jadi berada di belakang integrasi sistem dompet crypto ke dalam Galaxy S10.

Pada pukul 11 ​​pagi waktu Pasifik (PT), Samsung Electronics akan secara resmi memamerkan Galaxy S10 baru di San Francisco, AS, yang akan mengkonfirmasi apakah sistem dompet kripto yang dilaporkan dikembangkan oleh Samsung akan ditampilkan dalam perangkat S10.

Jika Samsung merilis dompet crypto pada Galaxy S10-nya menggunakan PUF, ada alasan kuat bahwa Galaxy S10 adalah perangkat paling aman dalam membersihkan transaksi cryptocurrency karena lingkungan ekstra aman yang disediakan PUF dalam ekosistem mobile.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,4,Automotif,16,Bisnis,8,Brebes,1,Exhibition,2,Gunung,2,Internasional,14,Jepara,52,karimunjawa,3,Lowongan,2,Nusantara,46,Olahraga,13,Pantai,5,Pariwisata,22,Pemalang,1,Pemda,12,Pendidikan,10,Persijap,8,Politik,17,Tegal,5,teknologi,30,Wanita,7,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: Samsung Galaxy S10 Crypto Wallet terdapat Celah di Video Selama Launching
Samsung Galaxy S10 Crypto Wallet terdapat Celah di Video Selama Launching
amsung Galaxy S10 diperkirakan akan memamerkan Exynos 9820 sebagai prosesor aplikasi mobile (AP) perangkat dan menurut publikasi lokal di Korea Selatan
https://3.bp.blogspot.com/-9uqvLRZTGvA/XG_9Xg0q8xI/AAAAAAAAAdQ/mTUsmAHoFgEaa9va1JG6knCLPamM39qZACLcBGAs/s320/galaxy10.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-9uqvLRZTGvA/XG_9Xg0q8xI/AAAAAAAAAdQ/mTUsmAHoFgEaa9va1JG6knCLPamM39qZACLcBGAs/s72-c/galaxy10.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
https://www.kartininews.com/2019/02/samsung-galaxy-s10-crypto-wallet.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/02/samsung-galaxy-s10-crypto-wallet.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy