Iklan

Iklan

,

Iklan

Samsung Membuka Versi Apple Store Sendiri di Tiga Lokasi Berbeda

4 Agu 2022, 03:43 WIB Last Updated 2022-08-03T20:43:57Z
Apple Watch, iPad, atau iPhone terkenal karena pengalaman toko ritel yang fantastis. Toko ini memfasilitasi pelanggan untuk mendapatkan dukungan instan dan tatap muka. Mirip dengan Apple, Samsung telah mengumumkan tiga toko untuk menawarkan layanan terkait kepada pelanggannya.

Sebelumnya, Samsung memiliki lokasi pop-up di seluruh Amerika Serikat. Tempat ini terkenal di antara pelanggan untuk mengalami teknologi dan produk Samsung, seperti VR. Namun, lokasi ini tidak menjual atau menyediakan layanan dukungan.

Meskipun perangkat Samsung sudah tersedia di toko yang berbeda, tempat-tempat ini tidak dapat memberikan dukungan yang cukup kepada pelanggan. Memiliki lokasi tertentu untuk pengguna dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka. Mereka dengan percaya diri dapat mengunjungi tempat ini untuk bertemu dengan seorang ahli untuk fokus pada masalah mereka. Pengecer lain tidak menawarkan dukungan Samsung, jadi toko ritel ini sangat penting bagi pelanggan.

Baca Juga: WhatsApp Menghapus Lebih Dari Dua Juta Akun Setiap Bulan

Pelanggan dapat mengakses toko ritel ini di The Galleria Houston, Roosevelt Field di Long Island, Garden City, New York, dan The Americana di Band, Los Angeles. Ini akan menjadi toko Experience Samsung. Per Samsung, pengunjung dapat melakukan hal-hal ini:

Dapatkan informasi dan beli produk baru Samsung: dari tablet Galaxy, smartphone, dan perangkat yang dapat dikenakan ke perangkat dan TV SmartThings. Tangkap waktu langsung dengan produk-produk terbaru dan dapatkan demonstrasi langsung dari para ahli.

Terima bantuan dan dukungan pelanggan, seperti perbaikan berjalan untuk ponsel
Seiring dengan produk seluler, toko ritel Samsung dapat memiliki headset dan TV VR untuk menyediakan lingkungan eksklusif Samsung. Samsung akan meluncurkan ponsel lipatnya, dan itu bisa menjadi perangkat yang mahal. Dalam situasi ini, toko ritel sangat cocok untuk pembeli potensial. Mereka dapat melihat perangkat ini di toko sebelum membelinya.

Toko eceran Apple terkenal di antara produsen pihak ketiga. Mereka lebih memilih mereka untuk ruang rak ritel dan basis klien yang kuat. Beberapa aksesori Samsung memuaskan persyaratan Khusus yang dirancang seperti gelang jam Strap Studio. Di toko ritel, pelanggan dapat melihat produk ini.

Samsung akan secara konsisten menjalankan pusat pengalaman munculannya bahkan setelah memulai toko ini. Maret yang akan datang dapat menjadi waktu yang tepat untuk mengunjungi pusat-pusat pengalaman. Waktu akan membuktikan jika toko ritel ini menjadi sepopuler toko Microsoft dan Apple.

Iklan

iklan