Iklan

Iklan

,

Iklan

Sekabel Jepara Bersiap menangkan Jokowi di Pilpres 2019

26 Feb 2019, 10:41 WIB Last Updated 2019-02-26T03:47:28Z
Sekabel Jepara yaitu organisasi tim sukses dari Sedulur Kayu dan juga Mebel di Area Jepara. Sekabel ini sudah mempunyai posko seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Jepara yang dipimpin langsung oleh Pak Maskur, CEO Aulia Jati.
Anggota dari Sekabel Jepara tidak hanya dari para pengusaha kayu dan mebel, namun juga dari berbagai karyawan pabrik mebel dan kayu, juga dari tukang kayu tradisional, ditambah dengan para simpatisan di seluruh jepara.

Baca juga: Twitter Meluncurkan Alat Pelacakan Iklan Politik di Eropa Menjelang Pemilu

Posko Sekabel Jepara berada di bekas JDV, Jepara Digital Valley, yaitu depan J&J Cafe, atau sebelah Sriya Cafe. Pembentukan posko Sekabel Jepara untuk Jokowi ini adalah untuk membuktikan bahwa Sekabel Jepara tidak hanya sekedar dukung dan deklarasi, tetapi juga terus bergerak dan terus kerja, semangat kerja dan sukses kerja untuk menangkan Jokowi dan KH Ma'aruf Amin pada Capres 01.

Posko Sekabel Jokowi ini diakui oleh Tim sukses Jokowi dan paling banyak ada di Jepara selain Bojonegoro dan Sukoharjo. Sedangkan di Solo Raya juga sudah mendirikan puluhan posko Sekabel Jokowi.

Kegiatan Sekabel Jepara diantaranya adalah survei, kegiatan sosial dan lainnya. Semua kegiatan tersebut diperuntukkan warga Jepara yang mau ikut mensukseskan Jokowi untuk menang di pilpres 2019 bulan april mendatang.

Baca Juga: Prestasi Presiden Jokowi di Periode Pertama

Sekabel jepara ini juga terus menggelar iuran dana pribadi untuk memberi semangat para relawan Sekabel Jepara yang akan digunakan untuk membuat stiker, baner, kaos dan lain sebagainya untuk para pendukung capres #01.

Dan Agenda terdekat adalah kegiatan pameran foto dan Photobooth yang diselenggarakan di Posko Sekabel Jepara.

Iklan

iklan