Iklan

Iklan

,

Iklan

Sekabel Jepara dan Repnas Jepara Deklarasikan Dukung Jokowi

26 Feb 2019, 22:19 WIB Last Updated 2019-02-26T15:29:52Z
Sekabel Jepara bersinergi dengan Repnas Jepara mendeklarasikan untuk Jokowi Ma'ruf Amin. Sekabel Jepara adalah Sedulur Kayu Jepara dan Mebel Jepara, Sedangkan Repnas Jepara adalah Relawan-Pengusaha Muda-Nasional di Jepara. Mereka menyamakan visi misinya dan akhirnya mendeklarasikan Untuk mendukung dan mensukseskan Pilpres 2019 untuk Jokowi.
Deklarasi ini setelah adanya silaturrohim Repnas Jateng dan Repnas Jepara di Hotel Syailendra 23/01/2019 lalu.

Dan Tanggal 24 Februari 2019 berkumpul Sekabel Jepara dan Repnas Jepara untuk benar benar bersatu untuk mendukung Jokowi sepenuhnya. Deklarasi ini diadakan di sebuah Pabrik Mebel Jepara yang dimiliki Salah satu anggota Repnas.

Baca Juga: Sekabel Jepara Bersiap menangkan Jokowi di Pilpres 2019

Deklarasi ini mengajak seluruh karyawan mebel untuk ikut mendukung Jokowi di pilpres ke depan. Baik dari karyawan ngamplas, karyawan tukang kayu dan lain sebagainya. Kesempatan ini dilakukan sepenuhnya oleh Sekabel dan repnas untuk menggalang dukungan Capres #01.

Repnas Jepara turut aktif membuat vlog yang diselenggarakan oleh repnas Jateng. Vlog ini bertujuan untuk mendukung jokowi sebagai partisipasi para pengusaha muda. Vlog tersebut dengan format vertical atau portrait dengan durasi 15 detik maksimal. Sedangkan Sekabel Jepara membuat program sosial di posko Sekabel Jepara.

Antara sekabel Jepara dan Repnas Jepara memilih Pemimpin yang selalu memberikan sifat Optimis daripada pesimis. Sifat Optimis tersebut adalah sifat entrepreneur/pengusaha sejati. seperti Kata Jokowi yang diutarakan dalam deklarasi Repnas Jateng di Semarang.

Salah satu alasan para pengusaha muda jepara ini mendukung jokowi adalah pajak yang dibayarkan oleh para pengusaha muda jepara ini dikembalikan ke rakyat kecil dan nyata efeknya. Hal ini dinyatakan dalam video vlog Veronica pengusaha mebel Jepara.

Repnas jepara dan Sekabel akan terus bergerak di Jepara untuk mensukseskan Pilpres 2019 untuk Jokowi Ma'ruf.

Iklan

iklan