Iklan

Iklan

,

Iklan

The 2019 Furniture Industry Networking Event Ke 5 di Melville New York

23 Feb 2019, 07:15 WIB Last Updated 2019-02-23T01:14:03Z
LONG ISLAND, N.Y. - Renegade Furniture Group akan menyelenggarakan acara jejaring industri mebel tahunan kelima pada 12 Juni di hotel Marriott di Melville, New York (sekitar 45 menit dari Bandara JFK). Tema yang diusung adalah "The 2019 Furniture Industry Networking Event". Tema ini akan membahas tentang tren pelanggan saat ini, dan arahan yang diarahkan industri furniture saat ini.

Acara ini mencakup seminar dan wawasan tentang dunia media sosial saat ini, dengan fokus pada peramalan dan perencanaan untuk masa depan industri mebel/furniture. Ini juga memberikan kesempatan untuk berjejaring dengan eksekutif ritel, manufaktur, transportasi, dan media terkemuka.

Penyaji akan termasuk: Dereky Martin dari Desain D&A; Tomer Tagrin dari Yotpo; Seth Weisblatt dari Sam's Furniture; Jerry Epperson dari Mann, Armistead & Epperson, Ltd .; dan Kerry Lebensburger dari Ashley Furniture.

Baca Juga: Aplikasi iPhone Terkenal Rekam Layar Anda Diam-diam tanpa Izin

"Acara ini menyatukan anggota industri kami yang berpikiran maju untuk hari ini," kata Bruce Krinsky, CEO Renegade.
“Audiens kami sekali lagi akan mendapat kesempatan untuk belajar, berdiskusi, dan menikmati di acara semacam ini.”

Acara ini mencakup makan siang dan makan malam yang disediakan, jaringan meja bundar dan presentasi penghargaan yang menghormati penghargaan Decades of Excellence untuk:

  1. Judi Lebensburger dari Ashley Furniture
  2. Jerry Epperson dari Mann, Armistead & Epperson
  3. Jena Hall of Jena Hall Designs

Iklan

iklan