Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt Bupati Jepara menggratis Tempat Wisata Setelah Lebaran

30 Mei 2019, 05:52 WIB Last Updated 2019-05-29T23:01:37Z
Dalam Forum Silaturrohim yang dihadiri oleh Plt Bupati Jepara, Dian Kristiandi, Ketua DPR, Dandim dan Kapolres Jepara serta para undangan ormas se kabupaten jepara, kemarin, Rabu 29 Mei 2019, Dian menyampaikan bahwa kegiatan ini tadinya di awal romadhon tetapi panitia banyak acara sehingga terselenggara hari rabu ini.

Kegiatan ini diselenggarakan di pendopo kabupaten jepara. Plt bupati jepara, Dian kristiandi menyampaikan bahwa selepas lebaran akan diberlakukan penggratisan di semua tempat wisata kabupaten Jepara. Penggratisan ini berlaku hari senin sampai jumat saja sedangkan sabtu dan minggu tetap dengan tarif normal di setiap tempat wisata.

Baca juga: Aksi Bersih Sampah di Karimunjawa

Selain plt bupati jepara, Kapolres Jepara, menyampaikan bahwa untuk semua masyarakat agar pandai menyikapi berita yang beredar di medsos. Diharapkan sekali semua masyarakat dapat memfilter berita hoax dengan meneliti keabsahan berita tersebut. Jangan sampai dapat berita langsung di share. Tetapi saringlah berita teraebut sebelum dishare. Kapolres juga menambahkan bahwa sejatinya orang yang membaca berita itu selain mendapatkan informasi juga akan teraduk emosionalnya. Sehingga inilah yang dimanfaatkan oleh para penyebar hoax, dimana mereka ingin sekali mendapatkan dukungan dari narasi hoax yang disebarkan dengan menggunakan emosional di dalam berita tersebut. Oleh karena itu, saringlah sebelum dibagikan kepada teman, keluarga, atau grup grup lainnya.

Sedangkan pak dandim menyampaikan untuk terus meningkatkan persatuan antar sesama dengan di awali dari ormas yamg ada di jepara. karena perekat persatuan warga negara indonesia adalah para petinggi ormas masyarakat yang mempunyai massa. oleh karena itu, Dandim mengajak untuk merukunkan kembali dengan menjadikan persatuan apa yang sudah terjadi dari pasca pemilu 2019 kemarin.

Iklan