Jawa Tengah Percepat Sektor Industri dan Pariwisata

Jawa Tengah Percepat Sektor Industri dan Pariwisata. Ganjar Pranowo pun siap mempercepat pembangunan untuk Jawa Tengah. Baik di Industri dan Pariwisata.

Bogor - Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas mengenai percepatan pembangunan di Provinsi Jawa Tengah. Rapat terbatas yang turut dihadiri Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tersebut berlangsung di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Selasa, 9 Juli 2019.

Dalam kesempatan Rapat terbatas tersebut, Presiden Jokowi menegaskan bahwa pertumbuhan ekonomi nasional ditentukan oleh gerak laju pertumbuhan ekonomi di daerah, termasuk Jawa Tengah. Maka itu, percepatan pembangunan daerah, termasuk Jawa Tengah, nantinya akan berkontribusi signifikan pada akselerasi pertumbuhan ekonomi nasional.

Bacalagi: 3 Tempat Wisata Asyik di Jepara yang Harus dikunjungi

"Negara kita ini memerlukan dorongan pertumbuhan ekonomi dan Propinsi Jawa Tengah memiliki peluang dan kesempatan besar," ujar Presiden saat rapat terbatas tersebut.

Agar percepatan pembangunan di Jawa Tengah benar-benar berjalan dengan baik dan berdampak pada perekonomian nasional, pemerintah pusat akan memberikan bantuan dan dukungan penuh bagi pemerintah daerah.

"Bantuan Pemerintah Pusat, Baik itu di sektor industri dan juga terutama yang akan kita dorong adalah yang berorientasi ekspor maupun yang kedua sektor di bidang pariwisata. Dua hal ini Jawa Tengah memiliki banyak potensi," terang Jokowi.

Bacalagi: 10 Tradisi Desa Sukodono Jepara yang menjadi Unggulan Wisata Desa

Presiden Jokowi memastikan bahwa semua jajarannya yang terkait akan langsung memberikan dukungan serta dorongan dan perhatiannya apabila dibutuhkan oleh daerah. Dengan itu diharapkan perekonomian Jawa Tengah dapat meningkat lebih jauh lagi.

"Kita harapkan pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah lebih baik dan akan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional kita," tandasnya.

Ganjar Pranowo pun siap mempercepat pembangunan untuk Jawa Tengah. Baik di Industri dan Pariwisata.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,8,Automotif,31,Bisnis,9,Brebes,2,Entertainment,4,Exhibition,6,Gunung,2,Internasional,21,Jepara,109,karimunjawa,5,Lowongan,5,Nusantara,84,Olahraga,29,Pantai,5,Pariwisata,28,Pemalang,1,Pemda,23,Pendidikan,25,Persijap,13,Politik,24,Tegal,15,teknologi,41,Wanita,8,
ltr
item
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya: Jawa Tengah Percepat Sektor Industri dan Pariwisata
Jawa Tengah Percepat Sektor Industri dan Pariwisata
Jawa Tengah Percepat Sektor Industri dan Pariwisata. Ganjar Pranowo pun siap mempercepat pembangunan untuk Jawa Tengah. Baik di Industri dan Pariwisata.
https://1.bp.blogspot.com/-HIUS6srxJgE/XSSSHhE8QpI/AAAAAAAABEA/t2r0g4N2Pi4_s-J6du5qBqlXYy_BmNKeQCLcBGAs/s640/jawatengah.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-HIUS6srxJgE/XSSSHhE8QpI/AAAAAAAABEA/t2r0g4N2Pi4_s-J6du5qBqlXYy_BmNKeQCLcBGAs/s72-c/jawatengah.jpg
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya
https://www.kartininews.com/2019/07/jawa-tengah-percepat-sektor-industri.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/07/jawa-tengah-percepat-sektor-industri.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy