Iklan

Iklan

,

Iklan

Karnaval SCTV Live di Alun Alun 1 Jepara

20 Jul 2019, 19:36 WIB Last Updated 2019-07-27T03:40:03Z
Karnaval SCTV kini ada di Jepara, tepatnya di Alun Alun 1 Jepara. Masyarakat Jepara berbondong-bondong memadati seluruh Lapangan Alun-Alun 1 hanya untuk ketemu artis-artis layar kaca idola.  Karnaval SCTV memilih kota Jepara dari hari Sabtu dan Minggu (20-21/7/2019).

David Suwarto, Deputy Director dari Programming SCTV, menjelaskan bahwa acara yang digelar dua hari ini dibuat program on air dan off air yang tentunya banyak melibatkan masyarakat Jepara. terutama yang mempunyai komunitas.

Bacalagi: Rekor Muri Penenun Terbanyak Dunia dengan ATBM

Karnaval SCTV kali ini live dari Alun-Alun 1 Jepara dan dimeriahkan oleh Fitri Carlina, Republik, Caffeine dan cast sinetron Topeng Kaca. Host acara tetap dipandu oleh Raffi Ahmad, Yuki Kato dan Andhika.

David juga mengatakan bahwa Karnaval SCTV ini adalah berbagi kebahagian, kehebohan serta kemeriahan dengan masyarakat Jepara.  Hal ini dapat menjadi kesempatan bagi Masyarakat Jepara untuk saling sapa dengan artis-artis SCTV sebagai penggemarnya di Bumi Kartini, Jepara. Karnaval SCTV ini juga menjadi alternatif bagi masyarakat untuk dapat menikmati weekend bersama keluarga.

Pada Event pentas hari ini, beberapa artis ibu kota sedang mengisi acara di panggung hiburan Karnaval rakyat Jepara. Artis Ibu Kota adalah dari Band Caffeine, Republik dan Artis dangdut Fitri Carlina dengan lagu populernya iwak peyek. Penampilan dari host ganteng Raffi Ahmad, juga Andhika dan artis cantik Yuki Kato juga menjadi sumber magnet tersendiri.

Bacalagi: 6 Kecamatan di Jepara Sudah Mulai Kekeringan

Dengan gayanya yang kocak dan melawak lucu, para host ini memberi hiburan tersendiri bagi masyarakat Jepara. Mereka membuat acara game-game yang tentunya melibatkan para penonton. Hal ini dengan tujuan Interaksi antara Artis dan host serta para penonton menjadi bersemangat dan acara menjadikan lebih semarak.

Kegiatan pada acara yang dikemas off-air, terdapat beberapa lomba yang diselenggarakan khusus warga Jepara. Di antaranya lomba yang diselenggarakan adalah lomba aerobic, lomba mewarnai gambar, dan juga sejumlah lomba lainnya.

Pada sore hari tadi, setelah pentas on-air, diselenggarakan acara pawai yang mengelilingi kota Jepara. Para artis dan host acara diarak pawai untuk keliling kota Jepara dengan menggunakan kendaraan terbuka.

David melanjutkan bahwa acara puncaknya adalah ‘Karnaval SCTV’ masih akan dimeriahkan dan berlanjut hingga esok hari, Minggu (21/7/2019) pagi sampai sore. Karnaval SCTV akan disiarkan live dari pagi mulai jam 07.00 WIB sampai selesai.

Bacalagi: Cara membuat SIM di Polres Jepara

Artis papan atas yang akan tampil esok hari adalah Band Radja, artis cantik Duo Anggrek dan juga Gamma 1. Kemudian tak kalah menariknya adalah ada Magician ternama asal Tegal, Linbad, juga akan hadir dengan menunjukan aksi kehebatannya pada kesempatan event akbar ini.

Perhelatan tidak sampai disitu saja, sore harinya ada sejumlah artis yang akan dihadirkan untuk menghibur warga jepara dan sekitarnya. Artis papan atas tersebut yaitu Lyla, Saykoji dan juga Uut Permatasari. Mereka juga akan saling sapa dengan para penggemarnya di Alun Alun 1 Kota Ukir Jepara.

David menambahkan bahwa warga Jepara dipersilahkan untuk melihat panggung Karnaval SCTV sebagai hiburan yang gratis dan dapat saling sapa dengan para idolanya di tempat acara. Karnaval SCTV ini hanya dipersembahkan untuk seluruh warga Jepara dan sekitarnya dengan cuma-cuma.

Iklan

iklan