Curanmor Perempuan dan 16 Pelaku lainnya Tertangkap di Tegal

Curanmor Perempuan dan 16 Pelaku lainnya Tertangkap di Tegal. pelaku curanmor ini ada dari mereka salah satunya adalah pelaku perempuan.

Tegal - Kali ini jumpa pers Polres Tegal yang mengungkap beberapa kasus, kasus diantaranya adalah pencurian Motor (Cranmor). Tidak tanggung-tanggung, 16 orang pelaku ini dibekuk dengan tujuh kejadian curanmor.

Bacalagi: Membangun Desa dimulai dari Curahan Hati UMKM Tegal

Dengan adanya konferensi pers Polres Tegal, awak media telah menyaksikan kasus terkait keberhasilan Polres Tegal yang telah mengungkap ke tujuh kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut. Dari kejadian pencurian tersebut, tertangkap sebanyak 16 (enam belas) para pelaku curanmor yang berhasil diamankan Polres Tegal, Jumat (23/8/2019).

"Ada sekitar 16 pelaku curanmor dan sekarang ini sudah dalam proses penyidikan dan juga sebagian telah diajukan ke dalam persidangan." terang Kompol Arianto Salkery, Wakapolres Tegal.

Kasus ini dapat diuraikan kejadiannya di 7 kejadian, dan ada 2 TKP dengan satu tersangka. Kejadian ini 6 TKP ada di wilayah Kecamatan Pangkah yang dilakukan oleh 2 pelaku, kemudian Kecamatan Margasari yang dilakukan oleh 4 pelaku, Kecamatan Talang dan juga Slawi yang masing masing dilakukan oleh satu pelaku, Kecamatan Suradadi yang dilakukan oleh 5 pelaku, Kecamatan Dukuhwaru 1 pelaku serta Kecamatan Tarub oleh 3 pelaku.

Bacalagi: Kasus Pencurian Di SMK Peristek Kalikangkung Tegal Terungkap

Polres Tegal juga sudah mengamankan 7 unit kendaraan sepeda motor dan juga satu unit mobil yang dipajang saat pergelaran konferensi pers. Kompol Arianto juga menjelaskan bahwa para pelaku sebagian besar adalah warga yang berdomisili di Kabupaten Tegal dan motif dari para pelaku ini untuk melakukan perbuatannya adalah dari faktor kekurangan ekonomi.


Bacalagi: Nur Khikmah ditemukan tinggal Jasadnya di Rumah Kosong Bekas Bengkel Las

Namun yang menjadi banyak perhatian adalah pelaku curanmor ini ada dari mereka salah satunya adalah pelaku perempuan. Hal ini adalah menjadi PR bagi Bupati Tegal yang juga sama sama berjenis kelamin Perempuan.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,8,Automotif,31,Bisnis,9,Brebes,2,Entertainment,4,Exhibition,6,Gunung,2,Internasional,21,Jepara,109,karimunjawa,5,Lowongan,5,Nusantara,84,Olahraga,29,Pantai,5,Pariwisata,28,Pemalang,1,Pemda,23,Pendidikan,25,Persijap,13,Politik,24,Tegal,15,teknologi,41,Wanita,8,
ltr
item
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya: Curanmor Perempuan dan 16 Pelaku lainnya Tertangkap di Tegal
Curanmor Perempuan dan 16 Pelaku lainnya Tertangkap di Tegal
Curanmor Perempuan dan 16 Pelaku lainnya Tertangkap di Tegal. pelaku curanmor ini ada dari mereka salah satunya adalah pelaku perempuan.
https://1.bp.blogspot.com/-RD_i_NFRJog/XWSvwOtHaII/AAAAAAAACFY/lmW_X_HsDRQCmkS29BdNMDIES8kespvyQCLcBGAs/s640/curanmor.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-RD_i_NFRJog/XWSvwOtHaII/AAAAAAAACFY/lmW_X_HsDRQCmkS29BdNMDIES8kespvyQCLcBGAs/s72-c/curanmor.jpg
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya
https://www.kartininews.com/2019/08/curanmor-perempuan-dan-16-pelaku.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/08/curanmor-perempuan-dan-16-pelaku.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy