Iklan

Iklan

,

Iklan

Dandim 0719 Jepara Diganti di Lapangan Apel Yonif 410 Alugoro Blora

20 Agu 2019, 14:19 WIB Last Updated 2019-08-20T07:21:28Z
Blora - Dandim Jepara hari ini diganti, Selasa (20/8/2019). Pergantian serah terima jabatan dan alih tugas serta jabatan merupakan hal yang sudah lazim terjadi. Di lingkungan TNI AD, pergantian ini adalah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari penyelenggaraan pembinaan organisasi dan pembinaan personel. Pergantian Sertijab (Serah terima Jabatan) dilakukan di Lapangan Apel Yonif 410 Alugoro Blora.

Sertijab kali ini adalah dari Dandim 0719/Jepara yang dulu dijabat oleh Letkol Czi Fahrudi Hidayat, kemudian sertijab dan digantikan oleh, Letkol Arm Suharyanto. Dandim kota kretek 0722 Kudus juga diganti yang dulu dijabat oleh Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo dan pada upacara ini diganti oleh pejabat baru Letkol Inf Irwansah.

Bacalagi: Aliansi Gerakan Buruh Jepara Menolak Revisi UU No.13 Tahun 2003.

Kemudian dari Danyonif 410/Alugoro yang dulu dijabat oleh Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, kini sertijab dengan Pejabat baru, Letkol Inf. Loka Jaya Sembada. Pada Upacara Sertijab dengan dipimpin oleh Pejabat Danrem 073/ Makutarama Kolonel Arm. Moch Erwansjah, SIP, MM. Danrem 073/ Makutarama, Kolonel Arm. Moch Erwansjah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan ucapan selamat kepada para Pejabat lama dan para pejabat baru.

Bacalagi: Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Jadi Nikah di Jepara

Dalam upacara sertijab ini, tamu undangan yang hadir adalah Bupati Blora, Djoko Nugroho, Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, Pejabat Dandim Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi serta para  Forkompinda di kabupaten Blora. Hadir pula Para Kasi dan Kadisjan jajaran Rem 073/Makutarama serta Kapolres se eks Karesidenan Pati Atau yang mewakili.

Bacalagi: Edukasi Pemanfaatan Pekarangan Rumah, KKN UNISNU beri Warga bibit Cabai

Upacara sertijab tersebut kemudian di tutup dengan aksi demo dan juga peragaan Tari Kolosal Nusantara, sejumlah tim Drumband dan juga peragaan serangan pemukiman dari para Anggota Yonif 410/Blora.

Iklan

iklan