Iklan

Iklan

,

Iklan

GP Anshor Kalinyamat di Lantik di Mapolsek Kalinyamatan

5 Agu 2019, 12:06 WIB Last Updated 2019-08-05T05:08:42Z
Kalinyamat - Gp Anshor PAC Kalinyamatan dilantik di halaman Mapolsek Kalinyamatan (03/08/2019). Acara pelantikan GP Anshor ini dihadiri pula Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman dan Ketua GP Anshor PC Jepara, Sahabat Syamsul. Kegiatan ini juga berlangsung pengajian dan sholawatan yang ikut meramaikan kegiatan di Mapolsek Kalinyamatan.

Tampah hadir, Ketua MUI Jepara, Habib Syarif, pengasuh Masjlis Pengajian Fachrul Wujud, Juga hadir Gus Mad, pengasuh Ponpes Nailun-Najjah, Kasat Binmas Polres Jepara, Pangsit Ex-Timlo, Kapolsek Kalinyamatan, Iptu Sumardi, IPNU IPPNU Kalinyamatan dan juga dihadiri jamaah sholawatan kurang lebih 800 Jamaah.

Bacalagi: Tradisi Perang Obor Desa Tegal Sambi Jepara

Dalam acara pelantikan tersebut, AKBP Arif Budiman didaulat sebagai motivator dan penggagas Pengajiann di Mapolsek seluruh Jepara dan bersholawat bersama. Apresiasi ini diberikan sekaligus sebagai bentuk dukungan masyarakat dan menambah kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian Jepara. Hal ini dianggap akan membawa keberkahan dan kebaikan untuk masyarakat Jepara.

Bacalagi: Perda Wisata Gratis Kabupaten Jepara Belum Disetujui Kemendagri

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Arif Budiman mengajak para tokoh masyarakat dan agama serta yang juga hadir dalam kegiatan pengajian untuk saling dan selalu menjaga dari persatuan serta menjaga sikap toleransi yang sudah terjalin dan terpupuk dengan baik di KabupatenJepara. Dengan kokohnya budaya toleransi dan pondasi keagamaan ala NU, serta silaturahim yang kuat, hal ini akan membawa Kemakmuran dan kesejahteraan serta juga keamanan di Kabupaten Jepara khususnya dan juga NKRI umumnya.

Ketua MUI Jepara, Habib Syarif juga memberikan dukungan dan apresiasi positif kepada kegiatan pengajian di seluruh instansi kepolisian dalam hal ini juga ada di Mapolsek Kalinyamatan.

Bacalagi:  Plt Bupati Jepara Berikan Bantuan untuk Masjid Nurul Hidayah Kembang

“Alhamdulillah, kegiatan pengajian yang telah diselenggarakan oleh Kapolsek Kalinyamatan dan juga Polres Jepara dan beserta jajarannya membawa efek yang sangat baik dengan masyarakat. Dengan upaya tersebut, Kepolisian Jepara bisa sangat dekat dengan seluruh elemen masyarakat Jepara. Hal ini juga dapat mempersatukan para tokoh agama dan juga memperkokoh silaturahim antar umat beragama yang sudah berjalan dengan baik yang ada di Jepara. Dan kami, MUI Jepara, dan juga selaku tokoh agama senantiasa mendukung dan bersama Polri untuk terus menjaga serta menciptakan situasi kondusif,” jelas Habib Syarif.

Iklan

iklan