Iklan

Iklan

,

Iklan

Marquez Jadi MotoGP Leader mencetak Rekor ke 59 pole di Austria

11 Agu 2019, 04:22 WIB Last Updated 2019-08-10T21:27:38Z
Pabrik Monster Energy, pembalap Yamaha, Maverick Vinales, mengatakan bahwa ia harus bekerja keras untuk menebus waktu yang lama hilang di Red Bull Ring karena pembalap Spanyol itu lolos pada baris kedua di Austria.

Lelaki Yamaha itu berkualifikasi di posisi keempat setelah melampaui FP4, dan setelah menunjukkan kecepatan balapan yang baik melalui simulasi sesi latihan bebas keempat, harapan sangat tinggi untuk penampilan yang positif.

Bacalagi: Persijap Jepara Mencopot Delapan Pemainnya

Vinales mengatakan bahwa dia sangat senang dengan kecepatan dan penampilannya pada hari Sabtu, sementara bekerja keras untuk meningkatkan lomba.

"Jujur, saya benar-benar bahagia karena kami bekerja dengan baik hari ini," kata pria 24 tahun itu.

“Tapi bagaimanapun, kita harus terus berusaha karena kita kehilangan beberapa persepuluh pada jalan lurus yang harus kita pulihkan pada kecepatan rem dan sudut. Kita harus terus bekerja keras untuk melihat apakah kita dapat meningkat.
"Cara motor bekerja di tikungan sangat bagus, jadi sasisnya sangat bagus."

Dengan pertanyaan tentang cuaca semalam dan dini hari, kondisi lintasan mungkin sangat berbeda dengan kondisi tempat mereka memenuhi syarat. Meskipun cuaca tidak menentu, Vinales tetap pragmatis, mengakui bahwa kondisinya akan sama untuk semua orang.

"Aku tidak tahu seperti apa cuaca besok, kita hanya akan mencoba yang terbaik dan kemudian kita akan melihat," katanya.

Bacalagi: Persijap jr vs Persegal jr sore ini di GBK, Piala Soeratin U17 Jateng 2019

"Bagaimanapun, kondisinya sama untuk semua orang, jadi kita harus terus bekerja untuk memahami bagaimana menjadi cepat ketika cengkeraman kurang."

Marc Marquez, Pembalap Repsol Honda juga tampil cepat menyegel posisi pole dalam kualifikasi MotoGP 2019 di Austria, Sirkuit Red Bull Ring. (10/8/2019). Marquez ini sudah 59 kali dalam posisi terdepan di ketujuh pole position di musim ini. Marquez mencatat waktu 1 menit 23,027 detik dalam kualifikasi terdepan MotoGP Austria 2019.

Marquez mecatat waktu lebih cepat 0,434 detik dari Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, posisi kedua. Walaupun menempati kedua dalam kualifikasi ini tetapi Quartararo sudah merasa lebih dari cukup untuk menyaingi Marquez di Redbull Ring.

Bacalagi: Persijap Jepara dibekuk Semeru FC Lumajang, Skor 0-2 

Kemudian pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, yang pada sesi latihan bebas empat menempati posisi dua harus puas memulai balapan akhir pekan ini dari belakang Marquez serta Quartararo. Catatan waktu Dovizioso berselisih 0,488 detik dari Marquez yang ada di posisi pertama.

Iklan

iklan