Iklan

Iklan

,

Iklan

Nur Khikmah ditemukan tinggal Jasadnya di Rumah Kosong Bekas Bengkel Las

13 Agu 2019, 07:32 WIB Last Updated 2019-08-13T00:34:35Z
Tegal – Di Desa Cerih Kecamatan Jatinegara digegerkan dengan temuan Jasad Tulang-Belulang. Temuan tersebut beridentitas lengkap bernama Nurkhikmah yang masih berusia 16 Tahun. Hasil Outopsi menyatakan bahwa korban dibunuh. Pelaku sudah ditangkap oleh Sat Reskrim Polres Tegal, Senin (12/08/2019).

Pihak Polres juga memberikan pengamanan dalam prosesi pemakaman di Desa Cerih. Hal ini dikarenakan pelaku juga masih satu desa dengan korban.

Bacalagi: Terpilihnya Mas Mbak Duta Wisata Kabupaten Tegal

Korban yang dikebumikan sudah jadi tulang-belulang dan terikat di dalam karung yang dibuang disebuah rumah kosong. Rumah kosong ini adalah bekas bengkel Las, dan Jasad ditemukan sekitar Pukul 10.25 WIB oleh Warga, dan kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Jatinegara.

“Korban sudah menjadi mayat yang masih berada di dalam karung. Dan korban sudah tinggal tulang dan Tengkorak. Tim Inafis dari Polres Tegal sudah melaksanakan prosedur penanganan,..” terang Iptu Basri, Kapolsek Jatinegara.

Bacalagi: Indonesia Membangun Desa Bersama Jokowi di Slawi

Penemuan jasad korban terjadi pada hari Jumat kemarin (9/8/2019) dan pelaku sudah tertangkap hari senin kemarin (12/8/2019). Pelaku pembunuhan ini diduga lebih dari satu pelaku. Dan ternyata Pelaku tersebut masih saudara dari si Korban.

Bapak kandung korban, Imam Maliki (40), telah mengakui bahwa pelaku ternyata masih saudara. Hal itu diterangkan oleh ayah korban saat berada di ruang penyidik Satreskrim Polres Tegal, Senin (12/8/2019) .

"Alhamdullilah, pelaku sudah ditangkap semua. satu pelaku masih saudara dengan ibu saya." kata Imam Maliki.

Bacalagi: 10 Tempat Wisata Terbaik di Kabupaten Tegal

"Saya curiga sejak anak saya tidak pulang lagi ke rumah yang sudah berbulan-bulan," kata Imam sambil menunduk dan mengusap air matanya.

Iklan

iklan