Iklan

Iklan

,

Iklan

Persijap Jepara dibekuk Semeru FC Lumajang, Skor 0-2

3 Agu 2019, 20:52 WIB Last Updated 2019-08-07T07:00:04Z
Jepara - Niat ingin balas dendam, Persijap Jepara malah kena batunya. Dengan Full Time, Persijap Jepara Vs Semeru FC Lumajang dengan skor 0-2 di kandangnya sendiri Stadion GBK dalam laga uji coba, Sabtu (3/8/2019). Kekalahan ini membuat malu Persijap yang sebelumnya di kandang lawan kalah dengan skor 0-3.

Dua gol dicetak oleh pasukan The Red Lava, bernama Ibnu Hajar di menit 30 dan juga Wigan menit 65. Pelatih Semeru FC, Stefan Keltjes bersyukur atas kemenangannya di kandang Persijap. Laga uji coba ini bagian adalah dari mengasah mental para pasukannya yang bermain di kandang Persijap dengan ribuan supporternya. Sedangkan manajer Semeru FC, Gathan Thoriq, berharap agar pemainnya bisa mempertahankan hingga jadwal Liga 3 Nasional.

Bacalagi: Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Jepara Cup 2019 Berlangsung di Gedung Wanita

Dipertemuan pertama di Stadion Semeru, The Lava menang 3 gol tanpa balas atas Persijap. Semeru FC yang diisi skuad muda dibawah usia 20 tahun mampu bersaing denga tim-tim yang mempersiapkan liga 3 Nasional.

Bacalagi: Jepara Bakal Jadi Tuan Rumah JAMNAS SKIn 2019

Sementara Para supporter Persijap tak nerima kekalahan tersebut, sehingga turun ke lapangan. Para penonton kecewa saat tim kesayangannya, Persijap Jepara, menelan kekalahan saat meladeni tim Semeru FC Lumajang. Hal ini tampak saat usai laga, para supporter Persijap turun ke lapangan memprotes manajemen dan pelatih Persijap Jepara saat berakhirnya pertandingan sore tadi.

Babak belurnya persijap sudah dirasakan di Kandang Semeru FC Lumajang yang berakhir 0-3. Dan Dibekuk sampai babak belur kedua kalinya di kandang sendiri dengan skor 0-2 ini menjadi kemarahan para supporter persijap yang sudah kecewa.

bacalagi: Jepara meraih Juara 3 di Porsema XI Temanggung 2019

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, digelandang dan diamankan saat supporter Laskar Kalinyamat ngamuk turun ke lapangan. Esti menyatakan bahwa laga firendly match ini merupakan laga persahabatan dan juga sekaligus launching di depan supporter Kalinyamat Warior sebagai sebutan Persijap.

Iklan

iklan