Plt Bupati Jepara Berikan Bantuan untuk Masjid Nurul Hidayah Kembang

Plt Bupati Jepara Berikan Bantuan untuk Masjid Nurul Hidayah Kembang. Pembangunan masjid ini telah berlangsung sejak dua tahun lalu, namun hingga saat ini tahap pengerjaannya telah mencapai 40 persen.

JEPARA - Di sela-sela kunjungan safari Jumat, Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Hidayah, Jumat (2/8/2019) siang. Pembangunan masjid ini telah berlangsung sejak dua tahun lalu, namun hingga saat ini tahap pengerjaannya telah mencapai 40 persen.

Selain dari dana swadaya masyarakat setempat, pembangunan masjid yang berada di Desa Balong, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, juga dibantu pemkab Jepara dengan memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 100 juta pada APBD tahun anggaran 2019.

Bacalagi: Runway Bandara Dewandaru Diperlebar oleh Pemerintah Pusat

Secara pribadi Mas Andi sapaan Plt Bupati Jepara juga memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan masjid setempat.

" Semoga pembangunan masjid ini bisa segera cepat rampung dan bisa dimanfaatkan oleh warga untuk beribadah," ungkapnya.

Dalam kesempatan safari Jumat itu juga dilakukan santunan kepada 50 orang yatim piatu dan kaum duafa warga setempat dari Baznas Kabupaten Jepara.

Bacalagi: Jepara Akan Berlakukan Perbup Larangan Penggunaan Plastik di Toko Modern


Sementara itu, Mas Andi dalam sambutannya berpesan kepada warga masyarakat setempat maupun petinggi Desa Balong khususnya, jika dimusim kemarau ini terjadi kekeringan segera untuk melaporkan ke pemkab. Hal ini agar nantinya bisa bisa disalurkan bantuan air bersih ke wilayah jika terjadi kekeringan.

Bacalagi: Makanan Khas Jepara "Pong Blosok" Jadi Juara 3 se-Jateng

" Saya juga berpesan kepada warga agar kerukukan yang selama ini terjalin untuk tetap dijaga. Fungsi tokoh masyarakat dalam kesempatan bertemu warganya agar supaya tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan, terpenting masyarakat tetap menjaga kamtibmas," ungkap Mas Andi. (Jbrg)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,7,Automotif,25,Bisnis,8,Brebes,2,Exhibition,6,Gunung,2,Internasional,19,Jepara,80,karimunjawa,5,Lowongan,5,Nusantara,56,Olahraga,22,Pantai,5,Pariwisata,27,Pemalang,1,Pemda,21,Pendidikan,15,Persijap,11,Politik,19,Tegal,8,teknologi,36,Wanita,8,
ltr
item
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya: Plt Bupati Jepara Berikan Bantuan untuk Masjid Nurul Hidayah Kembang
Plt Bupati Jepara Berikan Bantuan untuk Masjid Nurul Hidayah Kembang
Plt Bupati Jepara Berikan Bantuan untuk Masjid Nurul Hidayah Kembang. Pembangunan masjid ini telah berlangsung sejak dua tahun lalu, namun hingga saat ini tahap pengerjaannya telah mencapai 40 persen.
https://1.bp.blogspot.com/-frlgxM2vPWc/XUP76HoMSmI/AAAAAAAABtM/Otv_ONd4pXMV7WznFsJ-lXwyxhNJXOxIACLcBGAs/s640/masjidkembang.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-frlgxM2vPWc/XUP76HoMSmI/AAAAAAAABtM/Otv_ONd4pXMV7WznFsJ-lXwyxhNJXOxIACLcBGAs/s72-c/masjidkembang.jpg
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya
https://www.kartininews.com/2019/08/plt-bupati-jepara-berikan-bantuan-untuk-masjid.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/08/plt-bupati-jepara-berikan-bantuan-untuk-masjid.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy