Samsung Galaxy Note 10 Samrtphone Termewah

Samsung Galaxy Note 10 Samrtphone Termewah. Galaxy Note 10 terlihat banyak mengupgrade disisi kamera. Kamera Galaxy Note 10 mempunyai kemampuan merekam videonya dalam tingkat 4K.

Produk terbaru Samsung sudah dilaunching tanggal 7 Agustus 2019 kemarin, dan ini yang pertama di jajaran Note untuk menampilkan tampilan semua layar, meskipun terlihat berbeda dengan Galaxy S10 atau Galaxy S10 Plus.

Teknologi tampilan dari ujung-ke-ujungnya masih disebut Infinity-O, tetapi di sini guntingan untuk kamera yang menghadap ke depan terletak di tengah di bagian atas layar ponsel, bukan di kanan atas. Penempatan lensa melingkar tunggal ini menciptakan tampilan seperti cyclop yang jelas - mata memandang Anda seperti Hal pada tahun 2001: A Space Odyssey.

Bacalagi: Xiaomi Akan Meluncurkan Smartphone Sensor 64MP

Ini adalah pertama kalinya Samsung memilih untuk memperkenalkan dua ponsel Galaxy Note secara bersamaan. Samsung Galaxy Note 10 dan juga Samsung Galaxy Note 10 Plus.

Note 10 Plus memiliki tampilan yang jauh lebih besar, dan karena itu umumnya lebih besar, dan dilengkapi dengan beberapa peningkatan di bawah kap dan di departemen kamera dibandingkan dengan model standar.

Galaxy Note 10 adalah Samsung yang termudah untuk menggunakan ponsel S Pen-toting, dan meskipun mungkin tidak ada fitur pengubah permainan untuk menjadikan ini handset yang harus dibeli, tampaknya Samsung menjadi tambahan yang solid untuk rentang Note. Jika Anda mencari perangkat top-end utama Samsung Anda akan ingin memilih Note 10 Plus, tetapi jika Anda ingin menghemat sedikit uang, atau Anda mencari ponsel yang lebih kecil dengan stylus, ini adalah Catatan yang harus dicermati.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Note 10

Samsung mengumumkan Galaxy Note 10 di acara Unpacked di New York pada 7 Agustus, dan Anda dapat melakukan pemesanan di seluruh dunia sekarang, termasuk di Indonesia yang saat ini masih pre order. Tanggal rilis Galaxy Note 10 adalah 23 Agustus di AS, Inggris, dan Australia.

Jika Anda melakukan pemesanan di muka di AS, Anda akan mendapatkan kredit $ 100 untuk toko online Samsung - saat ini kami tidak tahu apakah Samsung akan menjalankan skema serupa untuk pelanggan di Inggris.

Di Australia, meskipun demikian, pemesanan di muka handset dari Samsung atau pengecer besar manapun akan mendapatkan bonus Anda AKG N700 Wireless Headphones senilai AU $ 499.

Jika Anda membeli ponsel secara langsung, harga Galaxy Note 10 ditetapkan pada label harga yang ditetapkan pada $ 945 / £ 869 / AU $ 1,499.

Desain dan tampilan Samsung Galaxy Note 10

Perubahan desain terbesar dibandingkan dengan ponsel Samsung lainnya adalah pengenalan layar penuh dengan guntingan berlubang untuk kamera yang menghadap ke depan di bagian tengah atas layar - Galaxy S10 dan S10 Plus keduanya memiliki kamera selfie di kanan atas.

Note 10 memiliki layar AMOLED 6,3 inci dengan resolusi Full HD, berukuran 2280 x 1080 piksel, dengan 401 piksel per inci. Ini termasuk teknologi HDR 10+, dan mengingat bahwa Samsung belum memilih tampilan QHD di sini, kami terkesan dengan tampilannya.

Samsung menempatkan pusat sensor kamera, tetapi ini bisa dibilang jauh lebih tidak mengganggu daripada takik yang Anda dapatkan di ponsel populer lainnya, seperti iPhone XS.

Note 10 tidak hanya lebih kecil dari Note 9, juga lebih ringan dan lebih tipis. Ini mengukur 72 x 151 x 7.9mm, dan beratnya di 168g itu salah satu ponsel Samsung paling ringan saat ini.

Samsung menyasar pasar untuk mereka yang memiliki tangan lebih kecil, yang menginginkan fitur-fitur kelas atas seperti stylus S Pen, dan sepertinya untuk para wanita yang berkelas. Smartphone ini sudah mengalahkan ponsel seperti iPhone SE atau jajaran telepon Xperia Compact Sony.

Seperti pada S10 dan S10 Plus, Samsung telah menanamkan pemindai sidik jari di bawah layar, dan itu sedikit lebih tinggi daripada pemindai di bawah layar pada beberapa ponsel Android lainnya. Ini terasa seperti tempat yang lebih nyaman untuk meletakkannya, karena ibu jari Anda secara alami jatuh di area ini saat Anda menggunakan telepon.

Bacalagi: PUBG Mobile Lite, Game Kecil dengan Perubahan Besar

Di tepi bawah ponsel, Anda akan menemukan konektor USB-C di tengah, dengan speaker dan slot S-Pen duduk di sebelah kanannya. Tepi atas ponsel tidak terlepas dari baki SIM.

Tepi kiri ponsel adalah rumah bagi volume rocker, dan tombol daya di bawah ini. Samsung telah memilih untuk mematikan tombol Bixby yang telah muncul di banyak flagships Samsung baru-baru ini - untuk mengaktifkan fitur itu Anda sekarang hanya menahan tombol daya selama beberapa detik, yang merupakan solusi yang jauh lebih efisien.

Bingkai ponsel adalah logam premium, sedangkan bagian belakangnya terbuat dari kaca. Pilihan warna Anda adalah Aura Glow (kombinasi biru dan putih), Aura Black dan Aura Pink, tetapi saat ini tidak jelas pasar mana yang akan mendapatkan warna mana. Mungkin buat para wanita menyukai varian Aura Glow, warna yang berubah tergantung pada cahaya yang Anda gunakan di bawah ponsel.

Kamera Samsung Galaxy Note 10

Jika Anda telah menggunakan Galaxy S10 atau S10 Plus, Anda akan menemukan bahwa kamera Galaxy Note 10 bukanlah sesuatu yang menarik atas ponsel-ponsel itu. Galaxy S10 dan S10 Plus hanya menggunakan kombinasi yang sama dari lensa ultra-lebar 16MP, lensa biasa 12MP dan lensa telefoto 12MP.

Sedangkan pada Galaxy Note 10 terlihat banyak mengupgrade disisi kamera. Kamera Galaxy Note 10 mempunyai kemampuan merekam videonya dalam tingkat 4K. Teknologi stabilisasi gambar telah ditingkatkan, dan ada fitur baru yang disebut Live Focus Video, yang memungkinkan Anda untuk menangkap efek blur latar belakang seperti yang digunakan untuk melihat dalam mode potret.

Anda dapat membuat subjek keluar dari latar belakang mereka dengan cara lain juga, misalnya dengan menjaga subjek Anda dalam warna sambil membuat latar belakang hitam dan putih - sekali lagi ini adalah efek yang dapat dilihat untuk gambar diam, tetapi ini adalah ide baru untuk video.

Pada Note 10 ini semua dapat dicapai melalui perangkat lunak lainnya, tetapi Note 10 Plus menggunakan lensa DepthVision yang terpisah untuk melakukan keajaibannya - jadi jika ini terdengar seperti fitur yang harus dimiliki untuk Anda, sepertinya ini akan bekerja lebih baik pada ponsel yang lebih besar.

Fitur lain disebut AR Doodle, yang memungkinkan Anda untuk menulis di atas gambar bergerak. Ini bekerja dengan cara yang mirip dengan memfilter di Instagram atau Snapchat dengan teknologi augmented reality-nya, tetapi ini malah dirancang sehingga Anda dapat membuat gambar Anda sendiri menggunakan S-Pen.

Kamera depan berada di tengah layar, dan ini adalah sensor 10MP. Namun sepertinya akan disaingi oleh Xiaomi dengan sensor 64MP.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10

Ponsel Samsung Galaxy Note 10, stylus S Pen ada di sini untuk memungkinkan Anda membuat catatan, menggambar di layar, dan lainnya. Jika Anda mencari ponsel dengan stylus, ini adalah salah satu dari beberapa perangkat yang saat ini tersedia, dan yang lainnya sebagian besar adalah handset Note.

Peningkatan pada Pena S untuk Note 10 termasuk kontrol gerakan yang memungkinkan Anda untuk mengontrol aplikasi tertentu, seperti kamera, video atau galeri, dengan menggerakkan Pena S ke arah yang berbeda.

Saat ini terbatas pada aplikasi Samsung, tetapi perusahaan mengizinkan pengembang aplikasi pihak ketiga untuk mengakses fitur ini, jadi kita mungkin melihat aplikasi pihak ketiga mulai menggunakannya dalam beberapa bulan mendatang.

Mereka yang di AS akan memiliki akses ke chipset Qualcomm Snapdragon 855 di dalam ponsel mereka. Jika Anda berada di Inggris (dan negara lain di seluruh dunia) Anda akan mendapatkan chipset Exynos 9825 yang baru diumumkan, yang dibangun menggunakan teknologi EUV 7nm.
Ini pada dasarnya memungkinkan Samsung untuk membuat chipset yang lebih kecil namun lebih efisien, dan perusahaan telah memilih untuk memasukkan chip baru dalam Note 10.

Ponsel ini mengemas 8GB RAM, dan hanya tersedia dengan 256GB penyimpanan - tidak ada dukungan microSD, dan Samsung mengatakan ini untuk membantu menjaga ukuran perangkat tetap rendah. Itu banyak ruang untuk rata-rata pengguna, tetapi jika Anda menginginkan lebih, Anda harus memilih Note 10 Plus, yang dilengkapi dengan penyimpanan internal 512GB serta dukungan microSD.

Bacalagi: Instagram Down Kemarin tidak Mempengaruhi Indonesia

Fitur lain yang dijatuhkan dalam upaya menjaga Note 10 tetap ramping adalah jack headphone 3.5mm. Ini adalah pertama kalinya Samsung menjatuhkan jack dari ponsel-ponsel top-end-nya, dan beberapa akan tidak senang dengan keputusan itu. Anda akan dapat menggunakan port USB-C di bagian bawah ponsel untuk headphone tertentu (termasuk sepasang dalam kotak), tetapi itu mungkin berarti Anda harus mengganti beberapa kabel yang Anda gunakan saat ini.

Samsung telah memilih untuk menempatkan baterai 3.500 mAh di dalam Note 10. Pengisian daya nirkabel tersedia, dan Anda juga dapat menggunakan fitur Wireless PowerShare Samsung untuk mengisi daya perangkat yang kompatibel seperti headphone, jam tangan pintar atau ponsel lain dari Note 10 Anda.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,10,Automotif,33,Bisnis,11,Brebes,2,Entertainment,4,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,21,Jepara,118,karimunjawa,5,Lowongan,5,Nusantara,86,Olahraga,30,Pantai,5,Pariwisata,28,Pemalang,1,Pemda,26,Pendidikan,30,Persijap,13,Politik,25,Tegal,15,teknologi,44,Wanita,8,
ltr
item
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya: Samsung Galaxy Note 10 Samrtphone Termewah
Samsung Galaxy Note 10 Samrtphone Termewah
Samsung Galaxy Note 10 Samrtphone Termewah. Galaxy Note 10 terlihat banyak mengupgrade disisi kamera. Kamera Galaxy Note 10 mempunyai kemampuan merekam videonya dalam tingkat 4K.
https://3.bp.blogspot.com/-sea1Z6xfpKU/XVClNqHCAhI/AAAAAAAAB4A/iLT_G8h81YgiOHSa2E_96E-maJ8vPbehgCPcBGAYYCw/s640/samsunggalaxynote10.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-sea1Z6xfpKU/XVClNqHCAhI/AAAAAAAAB4A/iLT_G8h81YgiOHSa2E_96E-maJ8vPbehgCPcBGAYYCw/s72-c/samsunggalaxynote10.jpg
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya
https://www.kartininews.com/2019/08/samsung-galaxy-note-10-samrtphone.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/08/samsung-galaxy-note-10-samrtphone.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy