Teknologi Canggih Apple Mendorong Terobosan Baru Dalam Kesehatan

Teknologi Canggih Apple Mendorong Terobosan Baru Dalam Kesehatan. Teknologi canggih dalam perawatan kesehatan menciptakan peluang besar bagi penyedia teknologi melalui penggunaan Inteligensi Buatan, Big Data, analitik, dan komputasi Cloud.

Teknologi canggih dalam perawatan kesehatan menciptakan peluang besar bagi penyedia teknologi melalui penggunaan Inteligensi Buatan, Big Data, analitik, dan komputasi Cloud.

Apple (AAPL) adalah salah satu nama yang membuat terobosan kuat di segmen layanan kesehatan, dan inilah caranya.

Apple memiliki ekosistem pengembang, pengguna, produk, aplikasi, dan layanan yang kuat. Dan sekarang ini memperkuat ekosistemnya lebih jauh saat memasuki perawatan kesehatan untuk memungkinkan proses yang disederhanakan, wawasan yang lebih dalam, penelitian medis yang lebih baik, dan perangkat untuk informasi dan pemantauan yang lebih baik.

Bacalagi: Unpacked Samsung Galaxy Note 10 ada yang Tersembunyi

Pada tahun 2014, Smartphone Apple telah meluncurkan aplikasi Kesehatannya dan memperkenalkan HealthKit-nya, dan kemajuan besar telah dibuat sejak saat itu.

Sedangkan pada tahun 2015, ResearchKit melakukan debut. ResearchKit adalah kerangka kerja open source yang diperkenalkan oleh Apple yang memungkinkan para peneliti dan pengembang untuk membuat aplikasi yang kuat untuk penelitian medis. Kemudian, pada tahun 2016, CareKit diluncurkan; ini adalah kerangka kerja perangkat lunak yang dirancang untuk membantu pengembang memungkinkan orang untuk secara aktif mengelola kondisi medis mereka sendiri dengan memantau gejala dan pengobatan.

Glaxo Smith Kline menjadi perusahaan farmasi pertama yang memanfaatkan ResearchKit dengan melakukan Data Pasien Rheumatoid Arthritis dari Dunia Nyata (PARADE) pada tahun 2016.

Tahun lalu (2018), Apple juga memperkenalkan pembaruan signifikan pada aplikasi Kesehatan yang memungkinkan pelanggan untuk melihat catatan medis mereka langsung di iPhone mereka. Apple telah bekerja erat dengan komunitas perawatan kesehatan untuk mengambil pendekatan ramah konsumen, menciptakan Catatan Kesehatan berdasarkan Sumber Daya Interoperabilitas Kesehatan Cepat (FHIR), standar untuk mentransfer catatan medis elektronik.

Fitur Health Records memungkinkan pasien dari lebih dari 500 rumah sakit dan klinik untuk mengakses informasi medis dari berbagai institusi yang diselenggarakan dalam satu tampilan di iPhone mereka. Untuk semakin memberdayakan pelanggan untuk mengelola obat-obatan, rencana nutrisi, mendiagnosis penyakit, dan banyak lagi, Apple membuka API Catatan Kesehatan bersama para peneliti dan pengembang.

Saat ini, ada daftar lembaga kesehatan yang terus bertambah yang mendukung catatan kesehatan di perangkat Apple. Ini memungkinkan pelanggan untuk melihat informasi seperti imunisasi, hasil lab, obat-obatan dan tanda-tanda vital secara langsung di aplikasi Kesehatan.

Bacalagi: Samsung Galaxy Note 10 Samrtphone Termewah

Apple mengintegrasikan catatan kesehatan teragregasi untuk veteran yang menerima perawatan melalui Administrasi Kesehatan Veteran secara langsung di aplikasi Kesehatan.

Apple iPhone dan Watch telah digunakan untuk sejumlah penelitian dan telah memberikan hasil yang relevan. Aplikasi Apple Heart Study menggunakan data dari Apple Watch untuk mengidentifikasi irama jantung yang tidak teratur, termasuk yang dari kondisi jantung yang berpotensi serius seperti atrial fibrilasi - di AS saja, AFib bertanggung jawab atas sekitar 130.000 kematian dan 750.000 rawat inap setiap tahun.

Penelitian ini, yang dilakukan bersama oleh Apple dan Stanford Medicine, dilakukan untuk meningkatkan teknologi yang digunakan untuk mendeteksi dan menganalisis irama jantung yang tidak teratur, seperti fibrilasi atrium — penyebab utama stroke.

Lebih lanjut ke penelitian, Apple Watch Series 4 menandai produk langsung-ke-konsumen pertama yang memungkinkan pelanggan untuk mengambil elektrokardiogram (EKG) langsung dari pergelangan tangan mereka. Ini menangkap irama jantung pada saat mereka mengalami gejala-gejala seperti detak jantung yang cepat atau terlewati, sehingga memberikan data penting kepada dokter. Apple menerima klasifikasi De Novo untuk aplikasi EKG dan pemberitahuan irama jantung yang tidak teratur dari Food and Drug Administration (FDA).

Awal tahun ini, Johnson & Johnson berkolaborasi dengan Apple untuk menilai dampak teknologi yang dapat dikenakan pada deteksi dini AFib, peningkatan diagnosis dan hasil pasien. ada Estimasinya bahwa "Sampai pada 30% dari kasus AFib tidak dapat terdiagnosis sampai komplikasi yang sudah mengancam jiwa, hal ini menandakan bahwa terdapat kebutuhan kritis untuk metode skrining yang lebih efisien dan skalabel."

Dalam kemitraan lain, Zimmer Biomet Holdings, pemimpin global dalam perawatan kesehatan muskuloskeletal, bekerja sama dengan Apple untuk mengubah operasi perjalanan pasien seperti penggantian lutut dan pinggul. Diperkirakan bahwa lebih dari “satu juta penggantian lutut dan pinggul terjadi setiap tahun di AS dan hal yang sama diperkirakan akan tumbuh menjadi 3,5 juta pada tahun 2035, namun standardisasi perawatan dan pemulihan untuk prosedur masih kurang dan biaya untuk sistem perawatan kesehatan AS terus meningkat. "

Aetna juga telah menjalin kemitraan dengan Apple. Aplikasi Aetna di Apple Watch akan memberikan sasaran yang dipersonalisasi anggota Aetna, melacak tingkat aktivitas harian mereka, merekomendasikan tindakan yang sehat, dan pada akhirnya memberi mereka penghargaan karena telah mengambil tindakan ini untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Beberapa akuisisi Apple yang dikenal di ruang ini termasuk Gliimpse (terkait dengan catatan kesehatan), Beddit (pelacakan tidur) dan yang terbaru adalah Tueo Health (gejala asma pada anak-anak). Aplikasi paten Apple mencerminkan beragam teknologi dan teknik yang berkaitan dengan informasi medis melalui perangkat sambil memastikan privasi yang ketat.

Bacalagi: Xiaomi Akan Meluncurkan Smartphone Sensor 64MP

Morgan Stanley memproyeksikan bahwa perawatan kesehatan dapat mendatangkan lebih dari $ 15 miliar untuk Apple pada tahun 2021 dan hingga $ 313 miliar pada tahun 2027. "Pada titik tengah, upaya kesehatan Apple dapat menghasilkan ~ $ 90 miliar pendapatan tahunan pada tahun 2027, kira-kira ~ 35% dari basis pendapatan saat ini, "menurut laporannya.

Karena penyedia dan perusahaan layanan kesehatan berupaya keluar dari silo mereka dan berinteraksi dengan pengguna, platform yang disediakan oleh Apple dapat menjadi jembatan yang umum antara pasien, pemangku kepentingan, penyedia layanan kesehatan, dan bahkan lembaga. Sementara Apple sangat tertutup tentang pekerjaan penelitian, akuisisi, dan gerakannya, perjalanannya sejauh ini mencerminkan bahwa perawatan kesehatan akan menjadi bagian yang jauh lebih signifikan dari ekosistemnya ke depan.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,8,Automotif,31,Bisnis,9,Brebes,2,Entertainment,4,Exhibition,6,Gunung,2,Internasional,21,Jepara,109,karimunjawa,5,Lowongan,5,Nusantara,84,Olahraga,29,Pantai,5,Pariwisata,28,Pemalang,1,Pemda,23,Pendidikan,25,Persijap,13,Politik,24,Tegal,15,teknologi,41,Wanita,8,
ltr
item
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya: Teknologi Canggih Apple Mendorong Terobosan Baru Dalam Kesehatan
Teknologi Canggih Apple Mendorong Terobosan Baru Dalam Kesehatan
Teknologi Canggih Apple Mendorong Terobosan Baru Dalam Kesehatan. Teknologi canggih dalam perawatan kesehatan menciptakan peluang besar bagi penyedia teknologi melalui penggunaan Inteligensi Buatan, Big Data, analitik, dan komputasi Cloud.
https://1.bp.blogspot.com/-Z2lv15QR3-o/XVu4ZdBwetI/AAAAAAAACBo/LBDBSen5XAMtXJC_CsXJh8GdsNWx5lW-wCLcBGAs/s640/aacp.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Z2lv15QR3-o/XVu4ZdBwetI/AAAAAAAACBo/LBDBSen5XAMtXJC_CsXJh8GdsNWx5lW-wCLcBGAs/s72-c/aacp.jpg
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya
https://www.kartininews.com/2019/08/teknologi-canggih-apple-mendorong-terobosan-baru.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/08/teknologi-canggih-apple-mendorong-terobosan-baru.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy