Iklan

Iklan

,

Iklan

Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Jepara Cup 2019 Berlangsung di Gedung Wanita

1 Agu 2019, 13:57 WIB Last Updated 2019-08-01T06:59:11Z
Jepara - Kapolres Jepara kembali menggelar Turnamen Bola Voli. Turnamen ini berlangsung dan diselenggarakan di Gedung Wanita Jepara. Turnamen Bola Voli ini dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73 dengan Piala Kapolres Jepara Cup 2019. Turnamen ini diselenggarakan pada 29 Juli - 4 Agustus 2019.

Tadi malam, Kamis, 31 Juli 2019 juga dihadiri oleh Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman, Kabagops Polres Jepara, PJU Polres Jepara, Ketua PCNU Jepara, KH. Khayatun Nufus Abdullah Haziq,  Kemenag Jepara, Badruddin dan dihadiri penonton dari warga masyarakat yang berjumlah ± 500 orang.

Bacalagi: Jepara Bakal Jadi Tuan Rumah JAMNAS SKIn 2019

Dalam turnamen bola voli open Kapolres Jepara Cup 2019 tadi malam terdapat 2 pertandingan yaitu mempertemukan Tim Voli Putri Desa Panggang Kec/Kab. Jepara Vs Tim Voli Putri Desa Sukodono Kec. Tahunan Jepara dan Tim Voli Putra DPUPR Polres Grobogan Vs Pijar Salatiga.
Turnamen Bola Voli indoor yang memperebutkan Piala Kapolres Jepara Cup 2019 ini diikuti beberapa klasement putra dan putri. Turnamen diadakan di gedung Wanita ini sudah masuk semi final dan finalnya nanti tanggal 4 Agustus 2019.

Bacalagi: Jepara meraih Juara 3 di Porsema XI Temanggung 2019

Terlihat dalam pertandingan tersebut saling jual beli serangan serta pertahanan untuk mendapatkan skor dan memenangkan pertandingan sehingga tidak heran, suasana di Geddung Wanita Kab. Jepara dibuat riuh oleh teriakan dari penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Dan pada akhir pertandingan diperoleh hasil pada kelas putri, antara Tim Voli Putri Desa Panggang  Jepara melawan Tim Voli Putri Desa Sukodono Tahunan dengan skor 3-1. Dan kemenangan Tim Voli Putri diraih oleh TIM Desa Panggang Jepara.

Bacalagi: Jadwal Offroad 4WD untuk Wilayah Jawa Tengah

Sedangkan untuk kelas putra open, antara Tim Voli Putra DPUPR Polres Grobogan melawan Tim Voli Putra Pijar Salatiga memperoleh skor dengan skor 1-3. Dan kemenangan turnamen untuk kelas Putra diraih oleh Tim Voli Putra Pijar Salatiga.

Iklan

iklan