Unpacked Samsung Galaxy Note 10 ada yang Tersembunyi

Unpacked Samsung Galaxy Note 10 ada yang Tersembunyi. Untuk Galaxy Note 10, Samsung bekerja dengan Discord

Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ baru saja diumumkan 7 Agustus 2019, dan seperti biasa, ada banyak informasi yang tidak dapat disampaikan Samsung di Unpacked. Dari fitur perangkat lunak baru hingga perubahan perangkat keras kecil, ada banyak informasi tersembunyi yang tidak dipermasalahkan oleh Samsung. Setelah menggunakan ponsel selama sekitar satu jam di Samsung Unpacked, dapat menemukan banyak hal yang tidak sempat diungkapkan Samsung.

Kesan pertama di Samsung Galaxy Note 10 memiliki layar 6,3 inci dalam bodi yang sedikit lebih besar dari Samsung Galaxy S10. Rasanya sangat enak dipegang. Meskipun layarnya hanya 1080p, mempunyai tampilan yang sangat bagus. Ada sedikit perbedaan Galaxy Note 10 biasa, dan Samsung Galaxy Note 10+, perbedaannya memiliki layar 6,8 inci yang besar dalam bodi hanya milimeter lebih besar dari Samsung Galaxy Note 9. Untuk video hands-on dari kedua perangkat Galaxy Note 10.

Bacalagi: Samsung Galaxy Note 10 Samrtphone Termewah

Lubang Speaker Ketiga Bocor

Satu hal yang mengejutkan hampir semua orang yang menggunakan Samsung Galaxy Note 10 adalah lubang di bagian atas perangkat. Ketika merender pertama kali bocor, semua orang mengira Samsung mungkin menghidupkan kembali blaster IR. Kemudian, ada rumor bahwa itu adalah mikrofon untuk pengaturan mikrofon triple zoom. Ternyata itu adalah lubang sekunder untuk speaker lubang suara, karena Samsung mengonfirmasi ke SamMobile.

Celah speaker lubang suara sedikit lebih kecil dari biasanya karena seberapa tipis bezelnya. Ini berarti suara stereo mungkin tidak terlalu bagus. Alih-alih membuat bezel lebih tebal atau hanya bertahan dengan suara yang lebih buruk, Samsung memberi lubang tambahan pada speaker top. Beberapa pengguna yang sudah memiliki ponsel tersebut melaporkan kualitas audionya. Ada mikrofon ketiga, tetapi mikrofon itu berada di tempat yang lebih cerdik.

Haptics yang ditingkatkan pada Samsung Galaxy Note 10

Salah satu fitur yang sedikit disebutkan tetapi mudah terlihat di Samsung Galaxy Note 10 adalah haptics yang ditingkatkan. Mesin haptic lebih baik daripada ponsel Samsung sebelumnya. Upgrade haptics sebenarnya adalah salah satu alasan Samsung melepas jack headphone. Mereka merasa sedikit lebih baik, tetapi jangan berharap itu akan mengubah banyak pengalaman.

Kinerja dalam bermain Game

Untuk Galaxy Note 10, Samsung bekerja dengan Discord dalam menambahkan dukungan asli untuk panggilan suara Discord di game. Bagi Anda yang tidak sadar, Discord adalah salah satu layanan komunikasi game terbesar di luar sana. Ada jutaan anggota, dan penggunaan utamanya adalah untuk berbicara tentang game. Pada Galaxy Note 10, aplikasi akan memungkinkan overlay muncul untuk berbicara dengan tim Anda di saluran suara atau panggilan langsung.

Samsung Game Streaming dari PC

Samsung melakukan sesuatu yang menarik dengan Galaxy Note 10 di sisi perangkat lunak: Mereka menyertakan klon Steam Link yang disebut PlayGalaxy Link. Ini adalah sistem permainan P2P, artinya Anda perlu mengalirkannya dari komputer Anda sendiri. Ini berbeda dari Google Stadia dan NVIDIA GeForce Now yang menggunakan komputer di pusat data. Itu berarti game apa pun dari platform apa pun seperti Steam, Epic, Origin, Battle.net, atau Xbox dapat dialirkan. Anda kemudian dapat menghubungkan pengontrol ke telepon Anda menggunakan USB atau Bluetooth dan memainkan game apa pun yang Anda inginkan. Dalam beberapa demo, Samsung memamerkan dermaga yang terlihat seperti pengontrol untuk telepon. Saya tidak yakin apakah mereka menjual ini secara khusus untuk Samsung Galaxy Note 10 atau jika itu adalah aksesori pihak ketiga.

Rekaman Layar Asli

Rekaman layar adalah salah satu fitur yang diinginkan banyak orang, tetapi tidak banyak ponsel yang mendukung, terutama tidak dengan perekaman audio internal diaktifkan. Untungnya, Samsung menambahkannya pada Galaxy Note 10. Anda memiliki beberapa opsi untuk mengontrol audio, kualitas video, atau ukuran overlay kamera yang menghadap ke depan. Rekaman layar ini memang sepertinya dirancang untuk bermain game, tetapi dapat digunakan untuk apa saja.

Penyimpanan UFS 3.0 pada Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ benar-benar datang dengan baterai UFS 3.0. Setiap perangkat Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ hadir dengan spesifikasi penyimpanan baru (baterai) yang lebih cepat ini. Salah satu perangkat utama pertama dengan teknologi penyimpanan ini adalah OnePlus 7 Pro, meskipun itu karena Samsung Galaxy Fold tertunda.

Bacalagi: Xiaomi Akan Meluncurkan Smartphone Sensor 64MP

Celah Mikrofon Sangat Kecil

Mikrofon ketiga tidak ada di bagian atas perangkat, namun ada di sebelah kamera. Ini tidak ada di lubang, melainkan di celah yang sangat kecil di sisi pagar aluminium untuk kamera. Hampir tidak mungkin untuk dilihat pada bodi warna hitam, tetapi dengan sedikit cahaya pada model warna yang lebih terang, Anda dapat melihatnya.

AR Doodle

AR Doodle adalah salah satu fitur baru aneh yang dimasukkan Samsung tahun ini. Ini menggunakan Google ARCore untuk melacak wajah orang dan posisi telepon di area tersebut untuk membuat coretan 3D. Anda kemudian dapat menggambar di wajah mereka.

Tombol Daya yang Dapat Dihapus Kembali

Setelah acara Unpacked, gagasan bahwa Samsung melepas tombol Bixby beredar dan membuat semua orang bersemangat. Masalahnya adalah ini hanya setengah benar. Tombol Bixby yang sebenarnya masih ada di sisi kiri ponsel di bawah volume rocker. Namun, sekarang berfungsi sebagai tombol power. Secara default, menahan tombol membuka Bixby sambil menekannya sekali akan mengunci atau membuka kunci tampilan. Anda dapat mengubahnya ke menu daya untuk membuatnya berperilaku lebih seperti tombol daya normal, atau Anda dapat membiarkannya apa adanya.

Mode Malam di Kamera Depan

Beberapa bulan setelah Galaxy S10 diluncurkan, Samsung menambahkan Night Mode yang sangat berguna di kamera. Mode baru ini memungkinkan Anda mengambil bidikan yang lebih baik di malam hari, dan cukup mudah digunakan. Di Samsung Galaxy S10, bagaimanapun, Anda tidak dapat menggunakan mode untuk mengambil gambar dari kamera depan. Jika Anda ingin berfoto selfie di malam hari di ponsel Samsung Anda, sekarang Anda beruntung. Samsung Galaxy Note 10 mendukung mode malam dengan kamera menghadap ke depan. Ini adalah sesuatu yang hanya didukung pada Samsung Galaxy Note 10 untuk saat ini, tetapi bisa juga datang ke perangkat Samsung lainnya.

Gambar Langsung Diperbarui

Samsung juga memperbarui fitur Gambar Live. Kali ini, Gambar Langsung menghadirkan UI layar penuh. Anda dapat mengambil gambar dari aplikasi Gambar Langsung dan menggambar di dalamnya dalam tampilan layar penuh. Anda dapat menyimpannya sekali lagi sebagai MP4 atau GIF dan membagikannya dari sana. Ini memiliki carousel berputar pilihan untuk menggambar. Anda dapat mengambil gambar, memilih warna gradien, atau memilih gambar yang sudah Anda ambil. Anda sekarang dapat menggambar di video. Ini sangat keren dan mencoba meniru Cerita Instagram.

Tips dalam Pengaturan

Di sebagian besar ponsel Samsung sebelumnya, di bagian bawah aplikasi Pengaturan Anda mendapatkan opsi untuk buku petunjuk. Ini bagus untuk pengguna baru, kecuali hampir tidak ada yang pernah menggunakannya. Di Galaxy Note 10, Samsung mengganti ini dengan sesuatu yang lebih berguna. Sekarang aplikasi Tip yang akan menunjukkan kepada Anda fitur-fitur baru yang mungkin tidak Anda ketahui atau memberi Anda ide tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan telepon Anda. Sebagian besar orang mungkin juga tidak akan menggunakan ini, tetapi ini lebih baik daripada manual pengguna lama yang hampir tidak pernah dibuka oleh siapa pun.

Zoom-in Mic adalah Opsi Perekaman Lanjut

Salah satu fitur baru yang lebih keren di kamera adalah Zoom-in mic. Ini memungkinkan Samsung Galaxy Note 10 untuk fokus pada audio spesifik yang Anda inginkan saat memperbesar saat perekaman video. Ini tidak selalu aktif, dan bahkan tidak diaktifkan secara default. Mic zoom-in ada di panel opsi perekaman lanjutan dari pengaturan kamera. Ini juga tempat perekaman video HDR10 + dan pengaturan format HEVC. Sangat menarik bahwa Samsung akan mengubur salah satu fitur yang lebih banyak diiklankan di sini.

UI Air Command yang diupdate

Selama beberapa tahun terakhir, Air Command Samsung telah menjadi salah satu cara utama untuk menggunakan fitur S Pen. Setelah Anda mengeluarkan S Pen, itu akan muncul dengan aplikasi Anda atau fitur akses cepat. Hingga tahun ini, Air Command adalah desain melingkar di tengah layar. Kebanyakan penggemar Note tahu seperti apa tampilannya. Samsung mengubahnya tahun ini menjadi garis gulir lurus di bagian bawah layar. Lokasi aplikasi berbaris dengan slot S Pen di badan ponsel. Beberapa penggemar menyukai perubahan ini sementara yang lain tidak menyukainya. Saya suka karena ini benar-benar menunjukkan persentase baterai S Pen dengan mudah di kanan atas UI.

Wireless Air Gestur

Google sedang mengerjakannya dengan Pixel 4 dan Project Soli dan LG memilikinya dengan sensor TOF pada G8, tetapi Samsung telah mengambil pendekatan yang berbeda. Samsung menggunakan akselerator dan giroskop untuk melacak pergerakan S Pen untuk mengontrol ponsel. Misalnya, memperbesar 0,1x pada kamera berarti menahan tombol, melakukan lingkaran penuh, dan melepaskan. Jika Anda ingin terus memperbesar, Anda tetap menahan tombol di bagian akhir. Masalahnya adalah, itu tidak selalu berhasil. Terkadang gerakan zoom menjadi bingung dengan gerakan kamera swap dan tidak berfungsi.

Bacalagi: PUBG Mobile Lite, Game Kecil dengan Perubahan Besar

Samsung DeX pada Windows / macOS

Salah satu fitur keren sebenarnya adalah akses ke Samsung DeX pada Windows dan macOS. Fitur baru ini memungkinkan akses ke semua file dan aplikasi Anda dalam pengalaman seperti desktop. Bahkan mendukung seret dan lepas antara OS komputer Anda dan ponsel Anda. Meskipun belum dapat mengujinya, ada beberapa percobaan dengan membagikan unduhan akses awal ke klien desktop. Hal ini Samsung Galaxy Note 10+ mampu merekam video Samsung DeX di laptop-nya.

Microsoft "Ponsel Anda" Telah Dipasang Sebelumnya pada Samsung Galaxy Note 10

Tidak banyak yang bisa dikatakan di sini selain bahwa aplikasi Ponsel Anda dari Microsoft sudah diinstal sebelumnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyinkronkan gambar, teks, notifikasi, dan panggilan telepon segera, antara ponsel Anda dan komputer Windows. Ini sebenarnya sangat berguna, tetapi tidak akan menganggap ini sebagai fitur baru untuk Galaxy Note 10 karena Anda sebenarnya dapat menginstal ini di ponsel Android apa pun sekarang. Saya telah menginstal Ponsel Anda di Google Pixel 3 XL saya dan saya dapat mengakses notifikasi, teks, dan gambar secara nirkabel di PC tanpa menghubungkan ponsel. Ini termasuk dalam Windows dan sangat mudah dipasang di ponsel Anda.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,11,Automotif,40,Bisnis,12,Brebes,2,Entertainment,8,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,21,Jepara,129,karimunjawa,5,Lowongan,5,Nusantara,88,Olahraga,32,Pantai,5,Pariwisata,29,Pemalang,1,Pemda,27,Pendidikan,30,Persijap,13,Politik,25,Tegal,15,teknologi,44,Wanita,10,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: Unpacked Samsung Galaxy Note 10 ada yang Tersembunyi
Unpacked Samsung Galaxy Note 10 ada yang Tersembunyi
Unpacked Samsung Galaxy Note 10 ada yang Tersembunyi. Untuk Galaxy Note 10, Samsung bekerja dengan Discord
https://1.bp.blogspot.com/-e7tv-XarrE4/XVDOsYBXx8I/AAAAAAAAB44/RrHTPSHTMwosXpYHLtb4RdSNiC76RjingCLcBGAs/s640/Secondary-Speaker-Hole.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-e7tv-XarrE4/XVDOsYBXx8I/AAAAAAAAB44/RrHTPSHTMwosXpYHLtb4RdSNiC76RjingCLcBGAs/s72-c/Secondary-Speaker-Hole.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2019/08/unpacked-samsung-galaxy-note-10-ada.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/08/unpacked-samsung-galaxy-note-10-ada.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy