Iklan

Iklan

,

Iklan

Xiaomi Akan Meluncurkan Smartphone Sensor 64MP

5 Agu 2022, 12:37 WIB Last Updated 2022-08-05T05:37:31Z
Minggu ini Xiaomi telah mengadakan Konferensi Images of the Future di mana beberapa teaser menarik tentang Futured Models sedang di share. Konferensi Images of the Future telah resmi dibuka dengan pidato Presiden Xiaomi. Lin Bin telah berbagi berita tentang Smartphone Redmi yang akan datang.

Lin Bin juga mengkonfirmasi bahwa smartphone baru Xiaomi akan mendapatkan sensor kamera 64MP dari Samsung.

Bacalagi: PUBG Mobile Lite, Game Kecil dengan Perubahan Besar

Sensor ISOCELL Bright GW1 baru ini akan menerapkan teknologi binning empat piksel dalam satu dan akan menjadi 34% lebih besar dari sensor 48MP. Dengan mempertimbangkan harga yang terjangkau dari jajaran smartphone Redmi, cukup menarik untuk mengetahui berapa harga yang akan ditetapkan untuk model baru.

Selain itu Xiaomi telah menjatuhkan Teaser Smartphone masa depan dengan sensor kamera 108MP. Saat ini, tidak ada info tentang model, tetapi pasti akan menjadi seri unggulan. Xiaomi mengklaim bahwa kamera ini akan menjadi kamera smartphone dengan sensor MP tertinggi.

Sedangkan bulan Juli 2019 lalu, Xiaomi telah memperkenalkan jajaran Smartphone CC baru. Seri smartphone mencakup 2 model - Mi CC9 dan versi yang lebih ringan Mi CC9E. Kedua model memiliki desain gradien, badan kaca, ditutupi dengan kaca 3D, takik tetesan air untuk kamera depan, kamera belakang tiga dan sensor sidik jari dalam layar. Model-model ini berfokus pada kualitas selfie dan daya tahan baterai.

Mi CC9 menampilkan layar AMOLED 6,39 inci dengan mode pelindung mata. Model ini tersedia dalam 3 variasi warna dengan nama-nama kreatif seperti White Lover, Dark Night Prince, dan Dark Blue Planet. Model ini memiliki baterai 4030mAh dengan dukungan pengisian cepat dan prosesor Snapdragon 710. Kabar baik bagi para gamer - model ini mendukung mode Game Turbo 2.0. Model ini menampilkan desain waterdrop notch dan kamera depan 32MP. Fitur kamera depan termasuk Mimoji - kemampuan untuk membuat versi kartun pengguna.

Kamera belakang mendukung AI. Pengaturan tiga kamera dilengkapi sensor utama 48MP dengan tambahan 8MP dan 2MP. Model ini mendukung Mode Malam dan memiliki paket filter pra-instal.

Bacalagi: Instagram Down Kemarin tidak Mempengaruhi Indonesia

Selain itu, model baru ini mendukung NFC dan memiliki fitur remote control IR. Model ini dilengkapi dengan 6GB RAM dan 64 / 128GB penyimpanan.

Model kedua adalah Mi CC9e yang menawarkan fitur yang sama dalam bentuk yang lebih kecil. Perangkat ini dilengkapi dengan 6.088 ″ layar AMOLED dalam opsi warna yang sama. Seperti Mi CC9, kamera depan juga mendukung algoritma AI dan fitur Mimoji. Perbedaan utama adalah chipset - model ini ditenagai oleh Snapdragon 655. Mi CC9E akan memiliki 4 / 6GB RAM dan 64 / 128GB penyimpanan.

Selain itu, Xiaomi telah mengumumkan Edisi Meitu Mi CC9. Model ini identik dengan Mi CC9 tetapi menawarkan lebih banyak fitur kamera. Aplikasi kamera untuk model ini dibuat oleh Meitu. Selfie terlihat lebih cerah bahkan dalam cahaya redup dan mode potret dilakukan lebih baik. Ini mempertahankan detail kulit yang menunjukkan kecantikan alami. Tidak perlu retouch - foto akan terlihat sempurna.

Bacalagi: Peluncuran Shutterstock Element untuk Efek Video Pembuatan Film Tingkat Bioskop

Warna model terlihat mengkilap dan memiliki nama kode "Fairy". Konfigurasi teratas dari Meitu Edition adalah 8 / 256GB.

Xiaomi merupakan perusahaan swasta yang mendisain, mengembangkan, dan juga menjual produknya smartphone, OS Android, dan juga elektronik untuk konsumen lainnya. Xiaomi juga membuat produk pelacak fitnes, TV, air purifiers, dan tablet. Semuanya ini dibalut dengan bentuk android di Phonsel dan Tablet yaitu MIUI.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar 6,39 inci dengan resolusi 1080 piksel kali 2340 piksel pada PPI 403 piksel per inci.

Xiaomi Mi CC9 Meitu Custom Edition ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 octa-core 2.2GHz dan dilengkapi dengan RAM 8GB. Ponsel ini mengemas 256GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Xiaomi Mi CC9 Meitu Custom Edition memiliki kamera utama 48 megapiksel + 8 megapiksel + 2 megapiksel di bagian belakang dan penembak depan 32 megapiksel untuk selfie.

Xiaomi Mi CC9 Meitu Custom Edition menjalankan Android Pie dan ditenagai oleh 4030mAh. Ini mengukur 156,80 x 74,50 x 8,67 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 179,00 gram.

Xiaomi Mi CC9 Meitu Custom Edition adalah smartphone dual SIM yang menerima Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC dan USB Type-C. Sensor pada ponsel termasuk Face unlock, Sensor sidik jari, Proximity sensor, Accelerometer, Ambient light sensor dan Giros.

Iklan

iklan