Afid Permata Gelar Turnamen Trofeo BSMI Academy CUP 1 Jepara

Afid Permata Gelar Turnamen Trofeo BSMI Academy CUP 1 Jepara. Afid Permata kembali berkiprah di masyarakat, kali ini dia menggelorakan olah raga. Afid permata membuat turnamen bola dengan memperebutkan BSMI Academy Cup -1

Jepara - Afid Permata kembali berkiprah di masyarakat, kali ini dia menggelorakan olah raga. Afid permata membuat turnamen bola dengan memperebutkan BSMI Academy Cup -1.  Aktifitas Afid Permata tidak hanya dibidang bisnis dan musik saja, tetapi kepedulian kepada dunia bola membuat Afid ingat pada kesehatan. Karena kesehatan adalah penting bagi tubuh manusia yang harus dijaga sebaik mungkin. Hal itu dibuktikan dengan ikut menyelenggarakan pertandingan sepak bola yang disponsori oleh perusahaannya sendiri, PT. Best Star Media Indonesia (BSMI) di Pecangaan kota Jepara pekan lalu.

Pertandingan sepak bola merupakan olahraga yang diminati banyak warga masyarakat akan kecintaan dengan bola. Sehingga pertandingan sepak bola menjadi sangat ramai dan meriah karena diikuti oleh club sepak bola ternama. Turnamen Trofeo BSMI Academy CUP 1 ini diikuti oleh club sepak bola ternama di Jepara. Club yang ada di Kecamatan Pecangaan sendiri banyak yang ikut ajang turnamen trofeo ini.

Bacalagi: KKN UNISNU: Pelatihan Administrasi BUMDes Desa Semat untuk Kemajuan

Peserta Turnamen BSMI Academy CUP 1 diantaranya adalah Persip Pecangaan, Club Jas Merah Jambu, Club Sukodono Sakti, Club Bintang 2 Welahan, Club BSMI Academy Jepara, Club Amstrek Rengging, Club Swan City dan juga Club Persip U21. Pertandingan sepak bola ini juga didukung oleh para tokoh masyarakat terkemuka yaitu ketua Panpel, Bambang.

Bambang juga mengatakan bahwa pertandingan uji coba ini sangat mengapresiasi dan bermanfaat karena kegiatan turnamen ini berdampak sangat positif terhadap dunia sepak bola Jepara, terutama di usia dini dan dapat memberikan contoh bahwa di Jepara terdapat calon-calon pemain sepak bola yang profesional untuk penerus TIM Persijap Jepara dan juga generasi penerus kita. Oleh karena itu, sangat diharapak kita harus tetap berupaya agar banyak pemain dari daerah yang mendapatkan kesempatan untuk bertanding.

Pertandingan sepak bola ini dapat dikatakan pertandingan persahabatan yang bertujuan memicu semangat anak-anak untuk lebih cinta dengan sepak bola dan juga olahraga. Pertandingan sepak bola ini diselenggarakan oleh BSMI Academy dan juga di bantu oleh Sukardi, owner Cipta Kardi Colection dan para tokoh terkemuka lainnya di Pecangaan Jepara.

Bacalagi: Ikrar Damai Pemilihan Petinggi Se-Jepara, Andi Minta Jaga Kondusifitas 

Untuk lebih semangat, BSMI Academy memberikan hadiah utama sebesar 3 juta rupiah dan juga piala trophy serta berbagai hadiah menarik lainnya kepada para pemenang.

Saat di tanya Kartininews.com, kenapa mas Afid Permata aktif sekali dalam kegiatan sosial dan juga olahraga? Apakah kedepan akan ada rencana untuk terjun di dunia politik?
Afid pun menjawab, "Saya belum kepikiran kearah sana, namun sekarang saya hanya fokus pada kegiatan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat serta ingin berbuat baik pada masyarakat Jepara, namun saya tidak tau hal apa yang akan terjadi untuk 5 sampai 7 tahun ke depan untuk pribadi saya sendiri".. sambil senyum.

Bacalagi: Afid Permata Rangkul Gapopin dan Pengusaha Mebel buat Pasar Murah

Dalam kesempatan ini, Afid Permata mengatakan bahwa harapan kedepannya adalah keluarga
BSMI Academy bisa membuat turnamen Sepak Bola yang lebih besar lagi di kota Jepara tercinta agar melahirkan Calon pemain sepak bola profesional dan handal serta dapat memberikan nama harum untuk kota ukir Jepara.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,10,Automotif,33,Bisnis,11,Brebes,2,Entertainment,4,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,21,Jepara,118,karimunjawa,5,Lowongan,5,Nusantara,86,Olahraga,30,Pantai,5,Pariwisata,28,Pemalang,1,Pemda,26,Pendidikan,30,Persijap,13,Politik,25,Tegal,15,teknologi,44,Wanita,8,
ltr
item
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya: Afid Permata Gelar Turnamen Trofeo BSMI Academy CUP 1 Jepara
Afid Permata Gelar Turnamen Trofeo BSMI Academy CUP 1 Jepara
Afid Permata Gelar Turnamen Trofeo BSMI Academy CUP 1 Jepara. Afid Permata kembali berkiprah di masyarakat, kali ini dia menggelorakan olah raga. Afid permata membuat turnamen bola dengan memperebutkan BSMI Academy Cup -1
https://1.bp.blogspot.com/-217kXCYCyw8/XX5NwXLOZBI/AAAAAAAACVs/zPirS3wWJOcZTqzTvhUIHQgc9TaAqeoMwCLcBGAsYHQ/s640/bsmi%2Bacademy%2Bcup.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-217kXCYCyw8/XX5NwXLOZBI/AAAAAAAACVs/zPirS3wWJOcZTqzTvhUIHQgc9TaAqeoMwCLcBGAsYHQ/s72-c/bsmi%2Bacademy%2Bcup.jpeg
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya
https://www.kartininews.com/2019/09/afid-permata-gelar-turnamen-trofeo-bsmi.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/09/afid-permata-gelar-turnamen-trofeo-bsmi.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy