Iklan

Iklan

,

Iklan

Jambore dan Rally Wisata Jeep kenalkan Tempat Wisata di Pati

16 Sep 2019, 18:50 WIB Last Updated 2019-09-16T12:09:33Z
Pati - Kegiatan Jambore dan Rally wisata Jeep telah terselenggara di Kabupaten Pati kemarin, Sabtu (14/9/2019).Rally Wisata Jeep ini diadakan dalam rangka HUT RI yang Ke- 74 dan juga Hari Jadi Kabupaten Pati yang ke-696. Jambore dan Rally Jeep start mulai dari Plaza Pragola, yaitu Jl. Raya Pati-Kudus Km 3 yang tepatnya di Desa Margorejo kec. Margorejo kabupaten Pati. Jambore dan Rally Wisata Jeep ini telah diikuti kurang lebih 200 peserta.

Acara ini dihadiri oleh Komandan Dandim 0718/Pati, yaitu Letkol Arm Arief Darmawan, juga Wakil Bupati Pati, H. Saiful Arifin, Polres Pati, Dewan pembina IOF Pengda Pati, H. Joni Kurnianto, dan juga Anggota DPRD Kab. Pati, dan juga hadir Ketua IOF Kab. Pati, Benny, serta para Komunitas JEEP Pati dan Jateng juga Jatim.

Bacalagi: Pembalap Blora Juara Pertama Kelas Bebek Standart 125 CC

Rute Jambore dan Rally Jeep melalui dari Plaza Pragola, Desa Pegandan ke arah Desa Banyu Urip, kemudian menuju Desa Bremi, lalu Desa Pohgading, Desa Siti Luhur (Gunung Rowo) dan sampai Finish di Regaloh (Bumi perkemahan) kecamatan Tlogowungu. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Peserta Jambore Jeep yang bermalam dan kemarh di Waduk Gunung Rowo Desa Sitiluhur kec. Gembong.

Bacalagi: Pirelli Road Race Jepara 2019 berlangsung Meriah di Alun Alun 1

Dewan pembina IOF Pengda Pati, H. Joni Kurnianto, menyampaikan ucapan selamat datang dan semoga Jambore ini dapat berjalan dengan baik. Kegiatan Jambore dan Rally Jeep bertujuan untuk memperkenalkan tempat wisata yang ada di Kabupaten Pati.

Bacalagi: Firelli Road Race Kapolres Cup Jepara 2019 Kembali di Gelar

Pelepasan Jambore dan Rally Wisata Jeep diresmikan oleh wakil Bupati Pati, dan kemudian peseta dapat melanjutkan perjalanan dengan jeepnya masing-masing sampai ke finish melalui rute yang telah ditentukan oleh panitia.

Iklan

iklan