Iklan

Iklan

,

Iklan

Pembalap Blora Juara Pertama Kelas Bebek Standart 125 CC

1 Sep 2019, 19:40 WIB Last Updated 2019-09-01T12:55:36Z
Jepara - Road Race Jepara 2019 ini memperlombakan 23 Kelas. Di Kelas Bebek Standart 125 CC Karesidenan Pati ini yang menjadi juara pertama dari Pembalap Blora. Pembalap Motor dari Blora ini bernama Yannata Laga Kusuma. Prestasi yang membanggakan telah menjadi juara pertama untuk
kelas Bebek 125 CC di Road Race Jepara Kapolres Cup 2019. (1/9/2019).

Pembalap berusia 28 Tahun ini, kerap menjadi juara di ajang balap motor. Sebelum berlaga, Kusuma mengaku telah menjalani beberapa kali proses latihan di Blora maupun di luar kota yang didampingi dengan Timnya. Usaha Kusuma tak sia-sia, di Road Race Jepara ini berhasil menyabet juara pertama.

Bacalagi: Pirelli Road Race Jepara 2019 berlangsung Meriah di Alun Alun 1

"Kami sudah berlatih di Blora dan juga di beberapa lokasi luar kota, seperti Pati. Juara pertama ini kami persembahkan untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Blora khususnya warga desa Bangsri dan juga istri saya" jelas Kusuma.

Pemuda pembalap ini dari kecil mempunyai hobi memodifikasi Motor. dan beberapa waktu yang lalu, Kusuma juga telah terpilih menjadi Kepala Desa di Desa Bangsri Kecamatan Jepon Blora. Dengan kegigihan ini, Kusuma menggandeng anak anak muda untuk maju bersama untuk memajukan desa menjadi desa yang Maju.

Bacalagi: Firelli Road Race Kapolres Cup Jepara 2019 Kembali di Gelar

"Alhamdulillaah akhirnya di Podium (juara 1)" Kata Kusuma setelah selesai berlaga di kejuaraan Sirkuit NP Alun Alun 1 Kota Jepara.

Bacalagi: Balap Formula E di Jakarta akan Menghabiskan 1,6 T

Yananta Laga Kusuma adalah seorang Pembalap yang sekaligus menjadi Kepala Desa di Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. Yannata adalah putra ke dua dari Iptu Yatmo, Kanit 1 Satreskrim Polres Blora.

Iklan

iklan