Iklan

Iklan

,

Iklan

Pirelli Road Race Jepara 2019 berlangsung Meriah di Alun Alun 1

1 Sep 2019, 15:43 WIB Last Updated 2019-09-01T08:55:52Z
Jepara - Ratusan pembalap dari berbagai kota di indonesia mengikuti ajang Road Race Jepara 2019 Kapolres Cup dalam rangka HUT Polantas ke-64. Acara Lomba Balap Motor di buka langsung oleh Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman, Minggu (1/9/2019).

Ajang balapan Road Race ini berada di pusat kota Jepara, tepatnya di sirkuit non permanen Alun-alun Jepara. Ajang ini terdapat 23 kelas yang dilombakan diantaranya kelas bergengsi Bebek 4 tak, Bebek 2 tak, Underbone 125cc & 116cc, Sport 140cc & Sport 135cc, Matic, MiniGP, Vespa hingga Supermoto. Ajang ini sekaligus untuk menyalurkan bakat-bakat pembalap jepara di ajang resmi. Bukan di balapan liar.

Bacalagi: Firelli Road Race Kapolres Cup Jepara 2019 Kembali di Gelar

Komandan andalan ZERA terlihat mendampingi Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, SIK. MH. saat upacara pembukaan dan pengibaran bendera start kejuaraan Pirelli Road Race Kapolres Jepara Cup 2019 di Sirkuit Non Permanen Alun alun Jepara tersebut. Road Race Jepara ini dihadiri para penonton dan peserta yang hadir cukup meriah dan menantang adrenalin.

Untuk menyalurkan bakat anak anak muda dan hobi para pembalap di Jateng, hari ini terselenggara ajang road race yang memperrebutkan Kapolres Cup 2019 di Sirkuit NP Alun-Alun Jepara. Lomba road race Kapolres Cup 2019 di buka oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, yang didampingi Forkopimda dan juga Kabag Ops Polres Jepara dan juga Kasatlantas Polres Jepara.

Bacalagi: Balap Formula E di Jakarta akan Menghabiskan 1,6 T

Kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang selenggarakan oleh Panitia road race Kapolres Cup 2019 di Kabupaten Jepara. Sehingga para penggemar dan pecinta balap motor ini dapat menyalurkan bakat dan hobinya di ajang terbuka dan tidak mengganggu ketertiban umum karena di amankan oleh pihak keamanan dari Polres Jepara bersama instansi tekait, dan juga dapat mencegah bahkan meniadakan balapan liar yang dapat mengancam keselamatan pemakai jalan yang lainnya.

Kapolres Jepara mengatakan, kegiatan road race Kapolres Cup ini adalah ajang positif yang diselenggarakan oleh panitia dan seluruh pihak penyelenggara karena dengan di buka lomba balap secara terbuka para penghobi balap dapat menyalurkan bakatnya disirkuit yang telah ditentukan dan diamankan oleh petugas sehingga pembalap dan penonton merasa aman dan nyaman.

Bacalagi: 12 Mobil Tercepat Lebih Dari 400+ km / jam

Kapolres Jepara juga terlihat memberikan piala dan penghargaan kepada para pemenang di Kelas yang diperlombakan siang hari ini.

Iklan

iklan