Iklan

Iklan

,

Iklan

Siti Atiqoh Ganjar Pranowo Menjadi Peserta Jepara International Duathlon 2019

22 Sep 2019, 12:58 WIB Last Updated 2019-09-22T06:06:55Z
Minggu Pagi, (22/09/19) di perlombaan Jepara International Triathlon dan Duathlon 2019, Istri Ganjar, Siti Atikoh, ikut menjadi peserta perlombaan di Pantai Bandengan Kab. Jepara. Di hari kedua, Siti Atikoh menjadi peserta istimewa, dikarenakan istri Gubernur Jawa Tengah ini mengikuti ajang bergengsi ini.

Semangat dan antusiasme di pagi tadi, terlihat banyaknya warga yang menyaksikan kejuaraan internasional yang berlangsung setiap setahun sekali di Jepara.

Bacalagi: Jepara International Triathlon 2019  kembali digelar di Pantai Bandengan

Kemeriahan kegiatan kali ini juga karena adanya moment berharga dan membuat semua mata tertuju pada satu peserta di kelas Duathlon 40 Up yaitu nomor 106 yang tidak lain adalah Ibu Siti Atiqoh yang merupakan istri dari Gubernur Jawa Tengah Bp. Ganjar Pranowo.

Bacalagi: Persekat Tegal Kalahkan PPSM Magelang 2-0

Peserta Istimewa ini, dikawal dan mendapatkan mengamanan ekstra oleh polres jepara dikarenakan Siti Aiqoh menjadi peserta Tamu VIP ajang Jepara Internasional Triahtlon dan Duathlon 2019. Namun setelah selesai pun banyak warga yang meminta untuk berfoto bersama dengan Ibu Gubernur Jateng ini untuk mengabadikan momen pagi ini.

Bacalagi: Laga Persiku Kudus Junior Vs Persijap Junior Piala Soeratin Rusuh

"Dalam penyelenggaraan kegiatan Jepara Internasional Triathlon dan Duathlon Tahun 2019 kali ini kita mendapat peserta spesial yaitu Ibu Siti Atiqoh Ganjar Pranowo dan merupakan tamu VIP sehingga kita juga memberikan pengamanan yang extra" Kata Kompol Parno, Kabagops Polres Jepara Polda Jateng.

Ibu Siti Atiqog juga didampingi oleh Ibu Hesti Nugroho Dian dan juga mensuport keikutsertaan peserta ajang bergengsi tersebut. Selain itu, Hesti Nugroho Dian Kristiandi juga meminta petunjuk untuk mengembangkan program PKK yang ada di Jepara.

Selain itu, Hesti juga menyampaikan terimakasih atas partisipasinya yang telah menjadi peserta dalam acara Jepara International Triathlon dan Duathlon 2019 yang diadakan di Kabupaten Jepara tepatnya di Pantai Tirta Samudra Bandengan.

Iklan

iklan