Iklan

Iklan

,

Iklan

Vico si Mr Bean Jepara akan Lebih Giat Bawa Acara TV

4 Sep 2019, 22:12 WIB Last Updated 2019-09-09T07:54:35Z
Warga Jepara sekarang ada yang menjadi Artis Baru di dunia Entertainment. Dia bernama Vico Rahman. Setelah sekian lama si peniru Mr Bean yang ala Indonesia itu sedikit fakum dari dunia televisi namun masih aktif sebagai penghubung event atau acara televisi.
Vico Mr. Bean Istimewa
Seperti halnya beberapa bulan kemarin acara karnaval SCTV di Jepara selama dua hari berturut-turut bahkan pemilik nama Vico Rahman asli putra Jepara ini tampil live di acara karnaval SCTV yang di Jepara Bulan Agustus kemarin itu. Setelah itu Jepara juga kedatangan team sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP dari PH MNC pictures yang tayang di RCTI kemarin dan sampai 10 hari yang shoting di beberapa lokasi tempat terkenal di Jepara.

Bacalagi: Jalan Perbatasan Bulungan-Lebak Disurvei Plt Bupati Jepara

Kegiatan Vico si Mr Bean Indonesia itu tak luput dari bantuan temen-temen baiknya dari para musisi Jepara bahkan para pejabat pemerintah daerah kabupaten Jepara. Jepara sebenarnya merupakan kabupaten yang penuh dengan tempat pariwisata yang bagus untuk lokasi shooting sinetron,FTV ataupun film layar lebar. Film Kartini pun pernah digarap di Jepara dan beberapa program jalan jalan kuliner yg sudah tayang di beberapa televisi swasta Jakarta.

Bacalagi: Andi Tinjau Jalan H. Ridwan Desa Jambu, Tahun ini Diperbaiki

Untuk kedepannyanya kegiatan Vico si Mr Bean diantara nya adalah konser musik Big Days Out nanti 7 September 2019, bersama Cosy Republik dan Skawan band Jepara yang dilaksanakan di lapangan Tahunan Jepara. Selain itu juga ada event spektakuler yaitu Sabyan Gambus yang akan digelar tanggal 9 November di stadion Kamal Junaedi Jepara. Sabyan Gambus digarap oleh Ikama (Ikatan Alumni MA Al Ma'arif) Jepara.
Vico Mr. Bean
Menurut Vico, perkembangan dunia hiburan di Jepara semakin pesat yang didukung oleh Plt bupati Jepara, Dian Kristiandi, yang selalu memberikan peluang untuk perkembangan musik pop di Jepara. Walaupun ada sedikit merosotnya dari perubahan industri meubel furniture, namun industri meubel furniture tetap bertahan dan akan berkembang lagi meskipun para pekerjanya memilih pindah di industri pabrik yang makin banyak di Jepara.

Hal ini pemerintah bisa menyeimbangkan hal tersebut dan akan menyemerakkan kembali industri mebelnya. Harapan kedepannya untuk Jepara, agar semakin maju pesat tetapi tidak melupakan kultur budaya yang begitu melekat di hati masyarakat Jepara.

Bacalagi: Apel Kebangsaann Menyatukan Warga Demi Persatuan dan Kesatuan NKRI

Tak hanya itu, selain Vico si Mr Bean itu Jepara juga mempunyai banyak sekali para artis yang sukses di ibukota dari dunia sinetron sampai ke penyanyi. seperti Vianita Zahra, Evis renata, Ninda Fahreza, Dilla Vadilla, Novita Sari Anggraeni, Ndriaz Suzhy dan masih banyak lagi. Untuk kedepannya Vico akan lebih giat untuk membawa nama Jepara khususnya di pariwisata dan kuliner agar banyak diminati oleh para produser film dan televisi untuk menggarap produksinya di tempat pariwisata di Jepara.

Iklan

iklan