Youtube: Aturan Terbaru dan Cara Verifikasi Badge Terbaru

Youtube: Aturan Terbaru dan Cara Verifikasi Badge Terbaru. YouTube telah mengumumkan beberapa perubahan besar pada lencana verifikasi di situs. Perubahan tersebut yaitu Pertama, mengubah persyaratan untuk verifikasi

Pada 20 September, YouTube telah mengumumkan beberapa perubahan besar pada lencana verifikasi di situs. Perubahan tersebut yaitu Pertama, mengubah persyaratan untuk verifikasi, dan dengan perubahan aturan tersebut, banyak Chanel Youtube yang kehilangan status terverifikasi mereka karena adanya aturan terbaru ini. Akibatnya, mereka dipaksa untuk mengajukan banding atas keputusan untuk memulihkan status terverifikasi mereka.

Kedua, tanda centang dan yang tidak kategori musik sedang hilang diganti dengan latar belakang abu-abu gelap yang ambigu di belakang nama chanel.

Bacalagi: Ganjar Ajak Gojek Realisasikan Jateng Smart Province

Setelah mendapat banyak reaksi dari para kreator, YouTube sekarang menunda dari beberapa keputusan ini. Pembuat konten tidak lagi dipaksa untuk memohon agar lencana mereka dipulihkan. Sementara itu saluran yang sudah diverifikasi akan tetap menyimpan lencana mereka. Namun, YouTube akan terus meninjau saluran untuk memastikan keaslian.

YouTube akan membuat beberapa perubahan besar pada persyaratan verifikasi. Persyaratan itu jauh lebih tinggi, dan Chanel yang diverifikasi saat ini kehilangan lencananya.

Banyak YouTuber telah memposting gambar email di Twitter hari ini sehubungan dengan lencana yang diverifikasi di saluran mereka menghilang. Platform sejak dikonfirmasi ke Verge bahwa ia sedang dalam proses menghapus lencana verifikasi dari beberapa saluran yang sudah memilikinya jika mereka tidak memenuhi kriteria yang diperbarui untuk verifikasi.

Saluran dengan 100.000 pelanggan juga akan dapat mengajukan permohonan verifikasi di masa mendatang, dengan proses aplikasi diharapkan akan dibuka kembali pada bulan Oktober. Untuk diverifikasi, Para Youtube harus memenuhi kualifikasi ini:
  • Chanel yang Otentik, yaitu Saluran yang harus mewakili kreator, merek, atau entitas nyata yang diklaim. Youtube akan melihat berbagai faktor untuk membantu memverifikasi identitas Youtuber, dan mungkin juga meminta info atau dokumentasi tambahan.
  • Chanel yang Lengkap: Saluran sekarang harus publik dan memiliki deskripsi, ikon saluran, dan konten, dan juga aktif di YouTube.
Bacalagi: Cara mengetahui Masalah Modem Akses Point Cisco dari Lampu LED

Aturan ini sementara waktu ditunda oleh pihak youtube, tampilan baru badge diharapkan akan membuat penampilan pertamanya mulai sekitar tahun depan.

YouTube akan menerima Chanel apa pun dengan lebih dari 100.000 subscriber untuk diverifikasi dan diterapkannya tanda centang di samping nama Chanel Youtube mereka.

Bagi yang sudah kena aturan ini akhirnya pihak YouTube telah mengkonfirmasi pada tanggal 23 September kemarin bahwa aturan baru tersebut akan mengembalikan status terverifikasi untuk kreator youtube yang sudah mendapatkannya. Sehingga tidak ada banding yang diperlukan untuk mendapatkan Status terverifikasi kembali. Selain itu, YouTube akan membuka kembali aplikasi untuk verifikasi kembali ke pembuat apa pun dengan lebih dari 100.000 pelanggan.

Sebagai bagian dari pembaruan ini, desain lencana baru YouTube yang diverifikasi tidak akan diluncurkan hingga tahun depan.

Bacalagi: OPPO A9 2020 dan A5 2020 Resmi diluncurkan di Indonesia

Untuk saluran yang sudah diverifikasi tetapi memiliki lencana yang dihapus, YouTube menerima banding sebelum perubahan diselesaikan pada bulan Oktober. Namun, tidak ada jaminan verifikasi akan dipulihkan kembali di bawah persyaratan baru.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,11,Automotif,40,Bisnis,12,Brebes,2,Entertainment,8,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,21,Jepara,129,karimunjawa,5,Lowongan,5,Nusantara,88,Olahraga,33,Pantai,5,Pariwisata,29,Pemalang,1,Pemda,27,Pendidikan,32,Persijap,13,Politik,25,Tegal,15,teknologi,44,Wanita,10,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: Youtube: Aturan Terbaru dan Cara Verifikasi Badge Terbaru
Youtube: Aturan Terbaru dan Cara Verifikasi Badge Terbaru
Youtube: Aturan Terbaru dan Cara Verifikasi Badge Terbaru. YouTube telah mengumumkan beberapa perubahan besar pada lencana verifikasi di situs. Perubahan tersebut yaitu Pertama, mengubah persyaratan untuk verifikasi
https://1.bp.blogspot.com/-oQh02A_7k40/XYzXhFMhoHI/AAAAAAAACfA/SI8L2M9vyw0enkexe-RGkJD-fBgblmvigCKgBGAsYHg/s640/youtube.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-oQh02A_7k40/XYzXhFMhoHI/AAAAAAAACfA/SI8L2M9vyw0enkexe-RGkJD-fBgblmvigCKgBGAsYHg/s72-c/youtube.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2019/09/youtube-aturan-terbaru-dan-cara-verifikasi.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/09/youtube-aturan-terbaru-dan-cara-verifikasi.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy