Iklan

Iklan

,

Iklan

Dian Meletakkan Batu Pertama Musholla Walisongo Mambak Jepara

1 Okt 2019, 15:53 WIB Last Updated 2019-10-01T08:55:26Z
JEPARA - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Jepara, Dian Kristiandi, tadi pagi melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Musholla Walisongo Rt 01 Rw 04 Desa Mambak Kecamatan Pakis Aji, Selasa (01/10/19).

Ketua panitia pembangunan musholla, Jasir mengatakan, pembangunan musholla walisongo berada di tanah wakaf dengan luas 200 m persegi. Sementara sumber dana pembangunan musholla, Jasir menjelaskan dari dermawan baik dari warga sekitar maupun luar daerah Desa Mambak.

Bacalagi: Gebyar Tahun Baru Islam 1441 H dengan Gelar Budaya Jepara

"Pembangunan musholla Wali Songo ini sudah direncanakan dan akan menghabiskan dana sekitar Rp150 juta dengan waktu sekitar 100 hari mulai hari ini," ungkap Jasir.

Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa membangun musholla merupakan pekerjaan yang mulia. Pihaknya berharap, semoga saja pembangunan mushola Wali Songo ini bisa segera selesai sehingga bisa membawa banyak berkah untuk masyarakat sekitar.

Bacalagi: PITI Jepara Berqurban Sapi di Desa Kaligarang Keling Jepara

" Kami berpesan untuk warga sekitar untuk bergotong royong dalam pembangunan musholla ini. Selain nantinya bisa digunakan untuk beribadah dan menunaikan sholat lima waktu, nantinya musholla ini juga bisa digunakan untuk musyawarah warga setempat dan menyambung silaturahmi," ujar Andi.

Dalam kesempatan tersebut, Andi menyampaiakan, pemerintah kabupaten Jepara memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan musholla Wali Songo.

Bacalagi: Jemaah Haji Indonesia Jangan Sampai Terpisah di Jamarat

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten lI Pemkab, Plt Kadis Disdikpora, Kepala Kemenag, Ketua sementara DPRD Jepara, Plt Petinggi Desa Mambak, forkopimcam, Plt Petinggi Desa Mambak dan para tokoh masyarakat lainnya.

Iklan

iklan