Iklan

Iklan

,

Iklan

Fatimah Safitri Instruktur Senam Menyisihkan Waktu untuk Keluarga di Malam Jum'at

25 Okt 2019, 08:24 WIB Last Updated 2019-10-25T02:20:04Z
Jepara - Kartini Jepara kali ini memperkenalkan instruktur senam aerobik Fatimah Safitri asal Bapangan jalan Pintu Air no:2 Rt 01 Rw 02 Bapangan les. Wanita kelahiran 41th yang sangat kuat dan sehat serta super aktif di segala kegiatan ini. Pada tahun 2012 mengawali jadi instruktur senam dan mempunyai sanggar senam serta tata rias pengantin dan paket wedding yg lainnya.

Perjalanan menuju kesuksesan itu tak mudah, dengan bermodalkan ketekunan dan keramahan pada semua teman-temannya yang membuat job senam aerobik makin laris manis bahkan dalam sebulan bisa mencapai 20 event. Fatimah kadang merasa sungkan dan ga enak sama suami dan kedua anaknya dikarenakan terlalu sibuk di event senam aerobik yang digelar baik di lapangan ataupun di dalam gedung.

Bacalagi: Pilih Musik Ska, Kini Skawan Band Jepara Populer di Jawa dan Sumatera

Bersama teman-temannya, Fatimah melancarkan eventnya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Menggelar event lomba senam ataupun lomba "dance" goyang dangdut merupakan bagian dari kegiatan sehari-hari yang selalu menjadi prioritas utama Fatimah.

Pernah dulu Fatimah Safitri dan kawan kawannya bisa full job setiap bulannya bahkan tidak ada waktu buat keluarga nya. Dalam event senam aerobik bisa mendatangkan peserta lebih dari 500 peserta. Tidak hanya itu saja Fatimah Safitri juga aktif di job wedding organizer sebagai tata rias pengantin, video shooting dan dekorasi.

Bacalagi: BJ Habibie Tutup Usia di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Maghrib Tadi

Untuk hal senam aerobik Fatimah Safitri bersama teman temannya diantaranya adalah instruktur Bella, Be, Ari, Vanes Syalala, Olive, Lina dan Ning Yanti. Sanggar senam Aerobik di Bapangan Les juga buka pelatihan dan private. Setelah itu para murid senam dibawa ke Semarang untuk ujian Yang nantinya akan sah dan layak bisa menjadi instruktur senam.

Fatimah Safitri memberikan salah satu tips yg buat kita sehat yaitu selalu menjaga pola makan pola pikir yg sehat dan jernih dan pola tidur yg teratur serta rajin berolahraga itu aja, ungkapnya pada kartininews.com. Lalu Fatimah pernah ikut lomba dance sebagai juara 1 famire, juara 1 senam peregangan, juara harapan 1 senam cerdik di tingkat kabupaten yg diselenggarakan di Dinas Kesehatan Jepara.

Bacalagi: Afid Permata Rangkul Gapopin dan Pengusaha Mebel buat Pasar Murah

Senam Erobik Body Language Zumba merupakan salah satu senam andalan para instruktur senam, yg pernah dimainkan di event spektakuler di Karnaval SCTV beberapa bulan yang lalu dan kemarin di event Festival Kuliner Nusantara Jepara di alun alun utama Jepara yang dihadiri oleh para artis Jakarta yaitu Mita The Virgin dan DJ Citra serta Bagindas dan penyanyi dangdut Dilza Salsabila dalam penggarapan shooting program Kuliner Asiik yang tayang di RTV.

Wanita penggemar nasi pecel dan teh manis ini harus selalu memperhatikan kedua putra putrinya karena merupakan kewajiban seorang ibu yang harus mendidik anak nya. Untuk event selanjutnya minggu besok di pantai Bandengan bersama group sepeda Onthel dan berbagai event lainnya. Wanita pemilik akun Facebook Fatimah Safitri Rias Manten yang kelahiran asli Ngawi ini akan menceritakan berbagi pengalaman seru yaitu bisa menjadi instruktur senam pagi dan berjoget bersama-sama dengan Raffi Ahmad dan Andika Pratama di Karnaval SCTV dan joget yang dipimpin Fatimah mendapatkan juara 1 dan dapat hadiah menarik.

Bacalagi: Vico si Mr Bean Jepara akan Lebih Giat Bawa Acara TV

Untuk harapan kedepanya sebagai instruktur senam ingin bisa mnjadi instruktur yang profesional dan bisa mengajak seluruh masyarakat dari semua kalangan untuk cinta olahraga. Dengan cinta olahraga maka pikiran bisa fress dan bisa slalu berpikiran positif thinking dan selalu sehat pastinya.

Buat semua member senam Fatimah yang ada di Jepara mas Sanggar Senam Recca Rehata, Sanggar Senam Safitri Ke, Sanggar Senam Mojo Square, Sanggar Senam klinik Yai Bawu, Sanggar Senam Kalongan Sokolimo Ngasem, dan juga Sanggar Senam klinik Fatme Medika di Mayong Jepara. Jadwal padat pun sudah dilakoni, dan dalam sebulan Fatimah bisa ngejob hingga full cuma kamis sore aja yang off karena harus menyisihkan waktu untuk keluarga tercintanya.

Iklan

iklan