Iklan

Iklan

,

Iklan

Mobil Listrik Mazda MX-30 baru akan diluncurkan tahun 2020 di Jerman

24 Okt 2019, 20:45 WIB Last Updated 2019-10-24T13:46:30Z
Sudah hal yang baru di Tokyo Motor Show dan telah menarik perhatian banyak peserta dan pembaca. Mazda listrik baru, bagaimana mungkin sebaliknya, adalah sebuah SUV yang menyandang nama MX-30. Merek Jepang telah mengkonfirmasi komersialisasi di Eropa, sekarang membuka buku reservasi di Jerman.

Bagi banyak orang itu tidak mengejutkan, mereka hampir menganggap bahwa merek Mobil listrik Jepang yang baru akan menjadi SUV untuk melanjutkan mode tubuh ini. Dan memang demikian, tetapi dengan desain yang sangat menarik dan kepribadiannya sendiri, yang merupakan dasar dari filosofi KODO.

Bacalagi: Pameran Mobil Masa Depan di Tokyo Motor Show

Dipersembahkan di Tokyo Motor Show, posisi Jepang Mazda MX-30 baru sebagai alternatif paling efisien untuk pendatang baru Audi Q3 Sportback, meskipun dengan dimensi yang lebih dipotong yang juga memenuhi syarat sebagai "mobil kedua" tetapi tanpa mengurangi kualitas Model tanda tangan. MX-30 baru memiliki baterai antara kedua sumbu, sehingga tidak mengurangi kapasitas mengemudi yang dinamis.

Desain yang sangat sporty dengan gaya coupe di bagian luar dan desain yang menarik dan modern di bagian dalam, yang juga mengikuti garis yang sama dengan SUV merek lainnya seperti CX-30 baru, meskipun kondisinya listrik. Selain itu, teknisi Mazda telah menginstal sistem suara elektronik yang menyinkronkan torsi mesin dengan frekuensi dan tekanan suara.

Bacalagi: Kenduri Raya Sewu Jeep Merayap di Merapi

Secara teknis, Mazda MX-30 baru memiliki sistem propulsi yang terdiri dari baterai yang menawarkan kapasitas 35,5 kW, energi yang cukup untuk menempuh rute 200 kilometer, menurut siklus WLTP baru. Mazda belum melaporkan kekuatan motor listrik atau waktu pengisian, hanya menunjukkan bahwa ia dilengkapi dengan pengisi daya 6,6 kW di papan.

Bacalagi: Kudus perdana dalam menggelar Kejurda Offroad 2019

Jadi, bagi mereka yang tertarik dengan model ini, Mazda telah mengumumkan bahwa komersialisasi di Eropa akan dimulai pada paruh kedua tahun 2020, dengan Jerman menjadi pasar pertama yang menerima unit. Bahkan, divisi merek di negara ini sudah mengumpulkan pesanan dengan setoran € 1000 dari MX-30 First Edition, dengan harga € 33.990.

Iklan

iklan