Iklan

Iklan

,

Iklan

Pameran Honda di Ajang Tokyo Motor Show

25 Okt 2019, 20:43 WIB Last Updated 2019-10-25T14:01:57Z
Honda memamerkan kendaraan bermotor dan juga produk mutakhir di Tokyo Motor Show ke-46 tahun 2019. Honda Motor Co, Ltd memamerkan produk yang diproduksi dan dijual di pasar. Seiring dengan produk prototyping untuk mobil, sepeda motor Produk-produk tenaga dan produk-produk teknologi daya prototipe di stan Honda di Tokyo Motor Show ke-46 tahun 2019 (Putaran Pers 23 - 24 Oktober 2019 dan putaran umum 25 Oktober - 4 November 2019).

Honda telah mengumumkan penggunaan nama Honda e: TECHNOLOGY sebagai nama yang mewakili teknologi tenaga listrik efisiensi tinggi Honda yang akan digunakan dalam produk kendaraan listrik. Sepeda motor listrik dan teknologi dalam berbagai manajemen energi Masa depan Honda melalui konferensi pers di acara ini juga

Bacalagi: Nissan Luncurkan Prototipe Mobil Listrik LEAF Twin Motor, All-Wheel Drive

• All-new Fit Honda memulai debutnya di dunia

Honda Fit Generation 4 hadir dengan ruang kabin yang luas dan nyaman, yang masih mempertahankan karakteristik unik kursi multi-guna yang dapat dilipat dan disesuaikan untuk memenuhi semua aplikasi. Kabin ini dilengkapi dengan 2 sistem motor hybrid yang kompak, tetapi dengan kinerja yang lebih baik, Honda Fit baru akan menjadi model mobil yang diperkenalkan ke pasar di bawah grup e: HEV *.

* e: HEV adalah nama yang digunakan untuk berkomunikasi tentang sistem hibrida dengan 2 motor, yang akan menjadi inti pengembangan teknologi tenaga listrik dan sistem hibrida baru untuk kendaraan Honda. Honda terutama menggunakan tenaga yang digerakkan dari motor listrik.

Ada 5 model Honda Fit dalam 5 gaya, yaitu HOME, CROSSTAR, LUXE, NESS dan BASIC, yang dilengkapi dengan sistem CONNECT Honda dan teknologi keselamatan. Honda SENSING akan mulai menjual. Di pasar Jepang Februari 2020

• New Honda Accord (all-new Accord) pertama kali dirilis di Jepang

Honda Accord baru hadir dengan desain mewah. Ramping dengan garis-garis tajam yang mengeja setiap mata, lengkap dengan fasilitas modern. Dan unggul dengan hybrid daya yang memberikan performa berkendara yang luar biasa oleh Honda Accord, hybrid baru yang akan dijual di Jepang, model yang diproduksi di Thailand dan diimpor untuk dijual Menurut jadwal rilis pada awal 2020.

Bacalagi: Inilah Mobil Masa Depan Yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2019

• Honda e

Mobil yang ditenagai sistem listrik sepenuhnya Dengan motor dan penggerak roda belakang Untuk memberikan berkendara yang kuat Memancarkan energi bersih tanpa polusi dan mudah dikendalikan. Yang hadir dengan monitor layar sentuh ganda besar Sistem kamera pandangan belakang yang digunakan sebagai pengganti cermin umum. Honda E adalah mobil yang dapat dengan lancar menghubungkan teknologi mengemudi ke gaya hidup semua orang dengan sistem Asisten Pribadi Honda yang Ada fungsi perintah suara yang bekerja dengan teknologi kecerdasan buatan canggih (AI).

Selain itu, ada juga banyak model mobil, seperti Honda Freed, tampilan baru. Yang mulai dijual pada 18 Oktober. Honda NSX, mobil sport super andalan Honda dan Honda N-Box Series (Honda N-Box Series ) Mobil mini terlaris di Jepang selama 4 tahun berturut-turut * 1

* 1 Informasi Asosiasi Dealer Otomotif Jepang Dan Asosiasi Kendaraan Bermotor Kecil Jepang

Di pameran sepeda motor Akan dirilis Motor pertama CT125 (CT125) di dunia. Ini adalah motor prototipe yang telah dikembangkan dari seri sepeda motor Super Cub legendaris yang telah menerima umpan balik yang sangat baik dari pelanggan di seluruh dunia. Termasuk penampilan pertama di dunia Honda, Benly e: Skuter listrik komersial dan Honda Gyro e. Becak listrik juga disediakan. Transmisi Dual Kopling Sepeda Motor Twin CRF1100L Afrika, Transmisi Dual Kopling CRF1100L Africa Twin Adventure Sport dan AD 150 (ADV150) untuk pertama kalinya di Jepang juga.

Produk daya pameran, termasuk teknologi manajemen daya Merupakan penampilan pertama di dunia untuk LiB-AID E500 untuk Musik, prototipe baterai konversi daya portabel Yang dirancang khusus untuk digunakan dengan audio kelas atas Termasuk berbagai produk mesin tujuan umum Tersedia untuk pembelian di Jepang. Terdiri dari mesin tempel Generator mesin pemotong rumput. Honda juga memamerkan teknologi terkait energi Itu menghubungkan teknologi mengemudi dengan kehidupan sehari-hari manusia, seperti Honda Mobile Power Pack, baterai portabel dan dapat ditukar

Bacajuga: Mobil Listrik Mazda MX-30 baru akan diluncurkan tahun 2020 di Jerman

Pameran khusus "Memberikan kebahagiaan kepada orang-orang di seluruh dunia Untuk meningkatkan potensi hidup "di samping berbagai pameran produk Honda juga mengadakan pameran khusus untuk merayakan ulang tahun ke 60 penjualan sepeda motor Seri CB dan partisipasi dalam World Grand Prix. Yang juga merupakan bagian dari kegiatan motorsport Honda Bersamaan dengan pameran khusus lainnya Banyak lagi, hanya di stan Honda, seperti kegiatan yang dapat dialami dan dipelajari peserta tentang kinerja dan desain mengemudi. Atau konsep pengembangan pesawat Jet Jet dll.

Iklan