PlayStation 5 Akan diluncurkan November 2020

PlayStation 5 Akan diluncurkan November 2020. Perubahan paling signifikan di PlayStation 5 dibandingkan dengan konsol generasi sebelumnya adalah kehadiran SSD

Sony secara resmi mengumumkan bahwa PlayStation 5 akan dirilis pada akhir 2020. Pengumuman resmi muncul di blog PlayStation Jepang, di mana kepala Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, mengumumkan bahwa konsol Sony berikutnya akan disebut PlayStation 5, dan juga mengumumkan akan mulai dijual pada akhir 2020.
Pengumuman ini merupakan generasi lanjutan dari konsol game PlayStation 4 atau disebut PS 4. Pihak Sony telah memberikan kepastian akan device terbaru yaitu PlayStation 5 atau disebut PS 5 yang akan diluncurkan november 2020.

Bacalagi: Cara Instagram membatasi Perilaku Perundungan Pada Penggunanya

Selain itu, CEO SIE Jim Ryan, kepala arsitek sistem PlayStation 5 Mark Zerny, dan wartawan yang berbicara dengan karyawan perusahaan mengungkapkan beberapa detail yang lebih penting tentang set-top box Sony generasi berikutnya yaitu sebagai berikut;

PlayStation 5 atau PS 5 mempunyai fitur baru yang akan mendukung perutean ulang, dan pada tingkat perangkat keras daripada perangkat lunak, PS 5 akan menggunakan SSD, yang secara signifikan akan mempercepat pemuatan game. PS 5 akan menggunakan sistem penyimpanan fleksibel baru yang memungkinkan Anda untuk menginstal dan menghapus elemen-elemen game secara selektif. Misalnya, Anda dapat menghapus kampanye alur cerita gim setelah lewatnya, sehingga multiplayer tersedia. Anda juga tidak dapat mengunduh mode multipemain atau pemain tunggal dari game apa pun sejak awal jika Anda tidak membutuhkannya.

Satu Blu-Ray untuk PS 5 akan menampung hingga 100 gigabyte data. PS 5 akan menerima pengontrol baru dengan tongkat adaptif: pengembang akan dapat secara mandiri menyesuaikan resistensi dari kunci L2 dan R2 untuk game mereka Gamepad untuk PS5 juga akan memiliki sistem getaran yang ditingkatkan. Menurut wartawan, Anda dapat menyentuh untuk membedakan di mana karakter Anda berada. Speaker di gamepad baru juga akan menjadi lebih baik. Pengontrol akan menjadi lebih berat karena peningkatan baterai dan akan diisi melalui USB-C. Secara visual, itu akan terlihat seperti DualShock 4. Dalam permainan pemain tunggal di PS 5, sistem petunjuk akan muncul yang dapat memberi tahu Anda tentang misi apa yang perlu Anda selesaikan untuk mendapatkan trofi yang diinginkan. Pencipta remake Shadow of the Colossus mengerjakan proyek baru, yang terbesar dalam sejarah studio Bluepont. Sony akan menerbitkannya

PS 5 akan tetap diproduksi oleh Sony Interactive Entertainment (SIE). Perusahaan elektronik kenamaan asal Jepang ini mengkonfirmasi bahwa Sony memiliki sebuah device yang dirancang oleh Yusuhiro Ootori. Salah satu Staf Codemasters Sony, Mathew Scott juga membenarkan bahwa perangkat tersebut adalah development kit PS 5.

Dalam Playstation Blog, Ryan menjelaskan bahwa fitur-fitur yang di PS5 di antaranya haptic technology dan adaptive trigger. Teknologi haptic ini rencananya akan menggantikan fitur rumble pada konsol PS 4 demi merasakan keadaan real yang semakin realistis.

Dengan haptic technology, user akan merasakan perbedaan yang signifikan seperti ketika pemain karakter berjalan di atas rumput dengan juga berjalan di atas lumpur.

Fitur adaptive trigger rencananya diletakan pada tombol L2 dan R2 pada controller. Pengguna akan merasakan tingkat ketahanan yang berbeda, misalnya ketika pemain menarik busur di dalam game atau pun menarik gas pada kendaraan. Tentunya fitur terbaru ini belum ada pada generasi konsol game sebelumnya.

Bacalagi: Youtube: Aturan Terbaru dan Cara Verifikasi Badge Terbaru

Perubahan paling signifikan di PlayStation 5 dibandingkan dengan konsol generasi sebelumnya adalah kehadiran SSD - drive solid dengan kemampuan untuk meluncurkan banyak operasi secara bersamaan dan latensi yang lebih rendah dari setiap operasi. Menurut perwakilan perusahaan, berkat SSD, waktu pemuatan game akan berkurang dari 15 detik menjadi 0,8 detik. Selain itu, ditinggalkannya HDD tradisional akan mengurangi ukuran gim dengan mengurangi jumlah file duplikat, biasanya diperlukan untuk mempercepat unduhan. Dengan demikian, SSD adalah fondasi utama bagi kemajuan PlayStation 5, berkat layar pemuatan yang membosankan yang harus dilupakan.

Konsol PS5 juga akan menerima dukungan untuk akselerasi perangkat keras ray tracing - metode membangun model tiga dimensi yang lebih realistis menggunakan algoritma yang mirip dengan proses fisik di dunia nyata. Teknologi rendering yang mensimulasikan visi manusia belum disajikan pada konsol game, tetapi pada tahun 2020 dua konsol tersebut akan segera muncul. Pengembang Microsoft juga berjanji untuk menyediakannya dengan Xbox generasi baru, yang dikenal dengan nama proyek Project Scarlett. Dukungan untuk penelusuran sinar dan resolusi 8K PS5 akan menyediakan kartu grafis Radeon Navi.

Selain itu, Sony akan melengkapi PlayStation 5 dengan chip audio yang diperbarui untuk mendukung apa yang disebut audio 3D. Marx Zerny, arsitek utama dan desainer game untuk proyek PS5, tidak mengungkapkan rincian tentang bagaimana konsol akan dapat mereproduksi suara dengan efek pencelupan. Namun, ia mencatat bahwa pengguna tidak akan memerlukan peralatan tambahan. Kemungkinan besar, chip yang bertanggung jawab untuk pembentukan iringan audio "atmosfer" akan menjadi bagian dari prosesor AMD Ryzen dengan delapan inti mikroarsitektur Zen 2. Zerny juga menambahkan bahwa peningkatan kualitas suara pada PlayStation 5 akan sangat terlihat berbeda dengan tidak adanya perubahan tersebut. dalam teknologi pemrosesan dan pemutaran audio pada PS3 dan PS4.

Perubahan signifikan kedua pada pengontrol untuk PlayStation 5 adalah apa yang disebut "pemicu adaptif" di tombol L2 dan R2. Pengembang game akan dapat memprogram gameplay sedemikian rupa sehingga para pemain merasakan penolakan pada tombol-tombol ini seperti ketika menarik busur panah berburu atau ketika mencoba memegang setir SUV yang bergegas di sepanjang lereng berbatu. Menurut laporan yang belum dikonfirmasi, pengendali yang diperbarui akan disebut DualShock 5.

Sejauh ini, Sony belum menerbitkan daftar game dimuat yang dikonfirmasi dan bahkan foto-foto konsol PlayStation 5. mendatang. Awal tahun ini, direktur teknis Sony Yusuhiro Ootori mengajukan pendaftaran paten untuk konsol di Institut Nasional Properti Industri Brasil, tetapi dokumentasi hanya berisi deskripsi singkat dan umum dari prototipe . Salah satu gambar menunjukkan perangkat dengan bentuk tubuh seperti V - beberapa penggemar menyarankan bahwa bentuk konsol ini adalah referensi ke nomor Romawi V, yang melambangkan PlayStation 5.

Bacalagi: Ganjar Ajak Gojek Realisasikan Jateng Smart Province

Perwakilan perusahaan berjanji kepada publik untuk memberikan detail yang lebih menarik di tahun mendatang. Biaya produk baru masih belum diketahui, tetapi berdasarkan situasi pasar saat ini, ketersediaan komponen konsol dan data penjualan generasi konsol sebelumnya, kita dapat mengasumsikan bahwa itu mungkin menjadi sedikit lebih mahal daripada pendahulunya.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,11,Automotif,40,Bisnis,12,Brebes,2,Entertainment,8,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,21,Jepara,129,karimunjawa,5,Lowongan,5,Nusantara,88,Olahraga,33,Pantai,5,Pariwisata,29,Pemalang,1,Pemda,27,Pendidikan,32,Persijap,13,Politik,25,Tegal,15,teknologi,44,Wanita,10,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: PlayStation 5 Akan diluncurkan November 2020
PlayStation 5 Akan diluncurkan November 2020
PlayStation 5 Akan diluncurkan November 2020. Perubahan paling signifikan di PlayStation 5 dibandingkan dengan konsol generasi sebelumnya adalah kehadiran SSD
https://1.bp.blogspot.com/-ICOx2YvUT4Y/XZ8ByYFY6FI/AAAAAAAACiw/sv-9ZrOUa8oY-DuuOek0lC_sujGiCYcMwCLcBGAsYHQ/s640/PlayStation-5.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ICOx2YvUT4Y/XZ8ByYFY6FI/AAAAAAAACiw/sv-9ZrOUa8oY-DuuOek0lC_sujGiCYcMwCLcBGAsYHQ/s72-c/PlayStation-5.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2019/10/playstation-5-akan-diluncurkan-november.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/10/playstation-5-akan-diluncurkan-november.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy