Iklan

Iklan

,

Iklan

Jepara Aman, Dian Apresiasi Perayaan Natal dan Tahun Baru

8 Jan 2020, 13:00 WIB Last Updated 2020-01-08T06:02:05Z
JEPARA – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Jepara Dian Kristiandi mengapresiasi perayaan natal dan tahun baru di Kabupaten Jepara yang berjalan dengan aman, tentram dan damai. Dian Kristiandi menyampaikan terima kasih atas kerja keras dari seluruh elemen masyarakat yang menjaga suasana Jepara tetap kondusif. Hal ini disampaikan oleh Dian Kristiandi saat menghadiri perayaan natal bersama Korpri, TNI/Polri dan pensiunan se-Kabupaten Jepara di Pendopo Kartini Jepara, Rabu (8/1/2020).

“Sekali lagi saya sampaikan selamat natal khususnya bagi anggota Korpri, TNI, Polri dan juga para pensiunan. Saya berharap perayaan natal menghadirkan semangat untuk membangun diri,” kata Andi.

Bacalagi: Wisata Wana Sreni Indah Hutan Pinus Yang Lagi Hits di Jepara

Andi berharap kepada umat Kristiani khususnya anggota Korpri, TNI/Polri untuk menjadikan perayanan natal ini sebagai momen memperbaharui tekad dan semangat untuk berkarya lebih baik lagi.

“Tempatkan tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat menjadi salah satu bentuk ibadah kita dan sebagai bentuk pelayanan kepada Tuhan,” imbuhnya.

Bacalagi: Fatimah Safitri Makin Eksis di Event Pesta Rakyat Simpedes BRI Jepara

Dalam kesempatan ini, Andi sempat menitikkan air mata lantaran terharu dengan kerukunan dan keberagaman yang ada di Jepara. Momen tersebut terjadi saat Andi diminta naik ke atas panggung bersama dengan Kapolres dan Komandan Kodim bernyanyi bersama anak-anak dari berbagai agama. Lirik yang menyentuh membuat orang nomor satu di Jepara itu menitikkan air mata. “Saya sangat terharu kalau ngomong soal keragaman dan kebhinekaan. Semoga kebersamaan ini terus bisa kita jaga,” jelasnya.

Lebih lanjut Andi mengungkapkan pentingnya menjaga dan merajut tali persaudaran dan kesatuan. Hal ini sejalan dengan tema perayaan natal ‘Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang’. Dalam konteks pelaksanaan tugas sebagai pelayan publik, tema ini sangat inspiratif bagi setiap ASN.

Menempatkan publik sebagai seorang sahabat dalam tugas dan pelayanan, katanya, tentu akan melakukan pelayanan dengan tulus dan sepenuh hati. Hal ini penting mengingat atmosfir pelayanan publik sekarang jauh berbeda dari zaman dahulu.

“Kita harus bertransformasi dengan merubah menejemen pelayanan ayng lebih berkualitas, transparan, cepat dan murah dan yang terepnting melayani dengan sepenuh hati,” lanjutnya.

Bacalagi: Dian Kristiandi Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT PGRI

Plt Bupati juga merasa terkesan dengan perayaan natal yang diselenggarakan tahun ini. Sebab menurutnya, banyak tampilan-tampilan yang inspiratif dan menunjukkan rasa persatuan. “Saya berharap ini bisa diimplementasikan dalam kehidupan nyata sehingga kebersamaan ini bisa terus terjaga,” tandasnya.

Iklan

iklan