Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Jepara Serah Terima Jabatan di Mapolda Jawa Tengah

14 Jan 2020, 11:29 WIB Last Updated 2020-01-14T04:34:35Z
Semarang - Acara di Gedung Borobudur Mapolda Jawa Tengah telah berlangsung kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jawa Tengah. Sertijab ini langsung dipimpin oleh Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si.

Bacalagi: Jepara Aman, Dian Apresiasi Perayaan Natal dan Tahun Baru 

Upacara sertijab tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Luthfi, Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Budi Yuwono, Pejabat Utama Polda Jateng, Staf Mapolda Jateng dan Bhayangkari serta Pejabat dan Kapolres Jajaran Polda Jawa Tengah yang melakukan serah terima dimana salah satunya adalah Kapolres Jepara.

Setelah menerima Sertijab tersebut secara otomatis mantan Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. sekarang menjabat sebagai Wakapolresta Cirebon Polda Jawa Barat. Sehingga Kapolres Jepara sekarang diisi oleh AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Binjai Polda, Sumatera Utara.

Bacalagi: Wisata Wana Sreni Indah Hutan Pinus Yang Lagi Hits di Jepara

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. menjelaskan bahwa proses mutasi/roling jabatan sangat wajar di tubuh Kepolisian, selain untuk penyegaran suasana pada suatu institusi juga merupakan langkah dalam mengejar karir bagi masing – masing personil Polri.

Bacalagi: Fatimah Safitri Makin Eksis di Event Pesta Rakyat Simpedes BRI Jepara

“Bagi pejabat lama, terimakasih atas dedikasi serta loyalitas yang diberikan kepada institusi Polri utamanya Polda Jawa Tengah selama ini, semoga dengan jabatan yang baru tersebut memberikan kelancaran dalam meraih jenjang karir ke yang lebih tinggi. Dan kepada pejabat baru, selamat atas jabatan yang diperoleh. Secepat mungkin berdaptasi dengan lingkungan baru, dan kami tunggu terobosan – terobosan positif dalam upaya menciptakan situasi yang aman serta kondusif di Wilayah Hukum Polda Jawa Tengah” tutur Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si.

Iklan

iklan