Toyota Akan Bangun Woven City seluas 175 hektar untuk Hunian Masa Depan

Toyota berencana membangun 'Woven City' seluas 175 hektar untuk masa depan yang menampung 2.000 orang. Toyota menggunakan panggungnya di CES 2020 untuk mengumumkan niatnya untuk memulai proyek baru yang disebutnya sebagai kota prototipe di masa depan.

Toyota berencana membangun 'Woven City' seluas 175 hektar untuk masa depan yang menampung 2.000 orang

Setiap tahun, pabrikan otomotif merilis ide, sketsa, dan rendering dari dan untuk visi masa depan mereka. Presentasi dan proposal fantastik menangkap imajinasi dan berteori bagaimana komunitas-komunitas yang akan datang mengubah masyarakat (dan bagaimana produk mereka memainkan peran penting, tentu saja). Dekade ini, Toyota ingin mengambil langkah lebih jauh dan benar-benar membangun kota prototipe masa depan.

Bacalagi: Siti Atiqoh Ganjar Pranowo Menjadi Peserta Jepara International Duathlon 2019

Toyota menggunakan panggungnya di CES 2020 untuk mengumumkan niatnya untuk memulai proyek baru yang disebutnya sebagai kota prototipe di masa depan. Komunitas, bernama Kota Woven, akan ditetapkan di kaki Gunung Fuji di Jepang pada sebidang 175 hektar. Toyota membayangkan kota untuk menampung sekitar 2.000 orang dan berfungsi sebagai tempat penelitian dan pengujian untuk otonomi, robot, mobilitas pribadi, rumah pintar, dan kecerdasan buatan.

Selain memberi makan dan memberi daya pada pengembangannya sendiri, Toyota berharap orang lain juga akan menggunakan kesempatan unik untuk mengeksplorasi. Toyota meninggalkan undangan terbuka untuk mitra komersial dan akademik untuk bekerja dengan Toyota di "laboratorium hidup" dan berharap setiap ilmuwan dan peneliti juga akan mengambil keuntungan. Toyota meminta arsitek Denmark Bjark Ingels, yang bekerja di 2 World Trade Center di New York dan Google's Mountain View dan London markas, untuk desain.

Di kota, jalan dibagi menjadi tiga jalur untuk tiga kegunaan yang berbeda: kendaraan cepat di satu, mobilitas pribadi dan pejalan kaki di dua, dan "berjalan seperti taman" khusus untuk pejalan kaki. Hanya kendaraan tanpa emisi sepenuhnya otonom yang diizinkan pada "jalan raya utama", dan Toyota e-Palette akan berfungsi sebagai transportasi, bot pengiriman, dan unit ritel bergerak. Toyota juga masuk ke detail spesifik tentang rencananya untuk bahan dan perumahan:

Bacalagi: Dunia Kearsipan dan Sejarawan Terlihat Berbeda di Era Digital


Kota ini direncanakan akan sepenuhnya berkelanjutan, dengan bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu untuk meminimalkan jejak karbon, menggunakan bengkel tukang kayu tradisional Jepang, dikombinasikan dengan metode produksi robot. Atap akan dibahas dalam panel foto-volta untuk menghasilkan tenaga surya selain daya yang dihasilkan oleh sel bahan bakar hidrogen. Toyota berencana untuk menenun di luar rumah di seluruh kota, dengan vegetasi asli dan hidroponik.

Residences akan dilengkapi dengan teknologi dukungan manusia terbaru, seperti robot di rumah untuk membantu kehidupan sehari-hari. Rumah akan menggunakan AI berbasis sensor untuk memeriksa kesehatan penghuni, mengurus kebutuhan dasar dan meningkatkan kehidupan sehari-hari, menciptakan peluang untuk menggunakan teknologi yang terhubung dengan integritas dan kepercayaan, dengan aman dan positif.

Toyota ingin memulai proyek ini pada tahun 2021. Akhirnya, ia akan mulai mengisi kota dengan karyawan perusahaan dan keluarga mereka, pasangan pensiunan, bisnis, ilmuwan, dan mitra industri.

Bacalagi: Jemaah Haji Indonesia Jangan Sampai Terpisah di Jamarat


COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,11,Automotif,47,Banten,1,Bisnis,26,Brebes,2,Entertainment,8,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,26,Jepara,148,karimunjawa,6,Kota Serang,1,Lowongan,5,Nasional,6,Nusantara,100,Olahraga,35,Pantai,5,Pariwisata,32,Pemalang,1,Pemda,29,Pendidikan,32,Persijap,15,Politik,30,Serang,1,Tegal,16,teknologi,47,Wanita,12,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: Toyota Akan Bangun Woven City seluas 175 hektar untuk Hunian Masa Depan
Toyota Akan Bangun Woven City seluas 175 hektar untuk Hunian Masa Depan
Toyota berencana membangun 'Woven City' seluas 175 hektar untuk masa depan yang menampung 2.000 orang. Toyota menggunakan panggungnya di CES 2020 untuk mengumumkan niatnya untuk memulai proyek baru yang disebutnya sebagai kota prototipe di masa depan.
https://1.bp.blogspot.com/-NH_G1WXFHc8/XhQmHB18fJI/AAAAAAAAC4w/MlYFK4Y4euQ8cGeFZjwKHg1V_738vUlswCLcBGAsYHQ/s640/toyota-city1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-NH_G1WXFHc8/XhQmHB18fJI/AAAAAAAAC4w/MlYFK4Y4euQ8cGeFZjwKHg1V_738vUlswCLcBGAsYHQ/s72-c/toyota-city1.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2020/01/toyota-akan-bangun-woven-city-seluas.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2020/01/toyota-akan-bangun-woven-city-seluas.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy