Iklan

Iklan

,

Iklan

Cara cepat mendapat 1000 Subscriber Youtube

4 Agu 2022, 09:34 WIB Last Updated 2022-08-04T02:34:06Z
Untuk mempunyai channel youtube, Anda harus membuat email gmail terlebih dahulu. Membuat email gmail pun sekarang semakin mudah, bisa dengan pc atau pun mobile. baik android atau ios. Ada yang perlu anda ketahui sebelum melanjutkan materi ini, yaitu harus persiapkan nomor hp dan juga email cadangan, hal ini digunakan untuk membuat securty sistem pada akun youtube anda kedepannya.

Pastikan email anda juga sudah terverifikasi dengan nomor hp anda. dan sudah berjalan 3 x 24 jam untuk membuat akun youtube. Baru kemudian anda membuat kanal youtube. langkah selanjutnya adalah anda harus mempersiapkan nomor hp untuk memverifikasi akun youtube anda.

Langkah membuat akun Brand Chanel Youtube

untuk kanal youtube digunakan sebaiknya adalah brand chanel, bukan primer chanel. Maksudnya adalah setiap akun youtube dan baru pertama kali membuat chanel maka yang terbuat adalah primer chanel. oleh karena itu Anda harus membuat chanel sekali lagi di akun terssebut. Hal ini ditujukan untuk melindungi kanal youtube dari serangan pencuri akun dan lain sebagainya.

untuk membuatnya anda perlu melakukan setting youtube dan kemudian masuk ke pembuatan chanel;
1. klik youtube. com/account
2. klik Add or manage your channel(s)
3. lalu buat nama brand chanel Anda.

Setelah anda buat, kemudian verifikasikan chanel tersebut dengan nomor hp yang sudah disiapkan untuk menghindari spam chanel. keuntungan verifikasi chanel adalah dapat upload video dengan durasi panjang yaitu lebih dari 15 mnit. selain itu chanel anda sudah siap dikembangkan.

Mengupload Video

untuk selanjutnya adalah anda harus mempersiapkan 10 video yang 1 niche agar perkembangan chanel youtube anda bergerak cepat dan berkembang. video seterusnya juga harus sama 1 nice atau biasa kita sebut satu kategori yang sama. oleh karena itu, sebelum membuat video, kira kira chanel youtube ini buat apa kedepannya. sehingga untuk membuat video tidak lagi bingung harus bikin apa.

Mendapatkan subscriber

ada banyak cara mendapatkan subscriber youtube sebenarnya. namun yang paling alami adalah para subscriber ini tertarik dengan video video atau konten yang anda buat. sehingga mereka dengan suka rela mensubscribe chanel youtube anda. akan tetapi jika masih belum mendapatkan subscriber maka ini menjadi perhatian khusus buat youtuber yang belum dapat 1000 subscriber.

ada banyak cara sebenarnya untuk mendapatkan subscriber. salah satunya adalah dengan sub for sub. cara ini digunakan para youtuber pemula untuk membangun subscriber di chanelnya. namun jika dilakukan satu per satu ini agak lama. sehingga perlu jaringan yang siap melakukannya. oleh karena itu kami tunjukkan grup telegram sub for sub untuk chanel youtube.

sebelum kami tunjukkan sebaiknya anda siapkan aplikasi telegram di hp anda. baik android maupun ios. setelah segeralah bergabung di grup grup berikut;
  1. t. me/Youtuberamanahsub4sub
  2. t. me/youtuber_ID
  3. t. me/PejuangYoutube1945
dan masih banyak lagi. silahkan ikuti aturan setiap grupnya. dan bersikaplah jujur kepada mereka. nanti dalam 15 hari kedepan jika anda serius sudah bisa mencapai 1000 subscriber di youtube anda. 

selain itu, ada aplikasi di android dengan konsep yang sama namun keberhasilannya hanya mencapai 60 persen saja. karena itu dari seluruh dunia. aplakasi androidnya bernama usub. sistem kerjanya juga sama yaitu sub for sub. 

Membuat Short Video

Short Video ini ada ketentuannya agar bisa mendapatkan subscriber. Yaitu video harus dibuat pendek, kurang dari 60 detik. dan dibuat potrait video atau video berdiri. Jika 2 syarat ini tidak dilakukan maka tidak masuk sebagai short video. 

Langkah selanjutnya adalah mengupload short video sebanyak 10-20 video perhari agar mendapatkan subscriber lebih banyak dan lebih cepat tanpa perlu sub for sub. Sub akan bertambah dari hasil short video ini. 

selamat mencoba. semoga berhasil.

Iklan

iklan