Iklan

Iklan

,

Iklan

Suharso Monoarfa Terpilih Sebagai Ketum PPP Dan Berjanji Kembalikan Kegemilangan PPP

20 Des 2020, 07:37 WIB Last Updated 2020-12-20T00:37:45Z

Kartininews.com - Pemilihan katua umum Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) diselenggakaran pada acara rangkaian acara Muktamar IX PPP Nasional, hari kedua, Sabtu 19 Desember 2020 di Makassar. Muktamar IX PPP adalah pertama kali diadakan dengan konsep teknologi online sehingga para peserta Muktamar hadir secara virtual dan sebagian hadir secara fisik. 

Semua peserta muktamar terkoneksi dengan teknologi konferensi. Proses pemilihan ketua pun menggunakan teknologi ini. Pemilihan ketua secara online ini menghasilkan ketua terpilih adalah Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum PPP Periode 2020 – 2025.

Dalam pidato kemenangannya, Suharso berjanji akan memegang amanah yang diembannya dan juga akan mengembalikan partai PPP jadi partai yang gemilang. 

“.. mudah-mudahan saya bisa memegang amanah dengan baik. Mudah-mudahan kita sama-sama bekerja dan membuktikan bahwa pada tahun 2024, partai PPP akan kembali gemilang. Peluang ini masih besar untuk kita jika mau bekerja secara maksimal,” kata Suharso.

Suharso juga mengingatkan dalam pidatonya untuk tidak ada lagi kader yang bekerja sendiri ataupun berkelompok. 

Terakhir, Suharso juga akan memperbaiki sistem kerja di dalam partai, nantinya DPP hanya akan ada tiga kelompok pekerja. Pertama adalah pertugas partai yang tugas utamanya melakukan kegiatan-kegiatan atau kerja elektoral, kedua kelompok pekerja sebagai engine atau influencer, ketiga kelompok supporter yakni kelompok organisasi managemen.

“Mudah-mudahan akan terjadi kombinasi antar generasi dalam DPP yang akan datang, kita demonstrasikan kepada publik indonesia bahwa regenerasi partai sesungguhnya terbentuk,” terangnya.

Mukmatar PPP secara daring ini mendapatkan penghargaan dan Rekor MURI atas rekor gelar Muktamar Partai Politik virtual dengan jumlah peserta terbanyak.

Iklan

iklan