Iklan

Iklan

,

Iklan

Cara Mendapatkan Uang dari Website dengan Yllix

13 Mar 2022, 15:41 WIB Last Updated 2022-03-13T08:41:43Z

Yllix adalah salah satu advertising networks terbaik jika Anda mencari cara untuk memonetisasi traffic situs web atau blog Anda. Ini adalah salah satu perjuangan bagi pemilik situs atau blogger baru yang ingin mendapatkan uang dan benar-benar membayar.


Berbagai program advertiser, Yllix adalah program yang menurut kartininews dapat prioritaskan, terlebih lagi jika webste/blog yang Anda memiliki punya visitor yang cukup banyak, bahkan di atas rata-rata. Oleh karenanya, alternatif lain selain adsense, yllix salah satu cara mencari uang dari website/blog dengan tumpuan jumlah visitor yang banyak.

ylliX sejak berdirinya terus fokus pada CPM, CPA dan CPC, dengan code ads jenis iklan Banner, InApp Banner, reDirect , slider dan Anchor, Direct Link, Popup/Under dan Tabup/under. Semua jenis iklan ini sudah diatur berdasarkan kriteria masing-masing. Yllix sudah terkenal dengan CPM paling baik di dunia setelah Google Adsense. Anda akan lebih banyak menghasilkan uang dengan menjadi publisher di Yllix. 

Berikut cara daftarnya;

1. DAFTAR YLLIX

Daftar di situs  Yllix dan daftar sebagai "Publisher". Buka email Anda untuk mengklik tautan aktivasi dengan kata sandi Anda. Kemudian Masuk/Login ke Yllix sebagai penerbit/publisher.


Setelah itu, segera lengkapi data-data Anda seperti alamat, no ponsel, payment method, dan juga memilih payoutnya berapa yang diinginkan. Dari yang paling kecil $1, $5, sampai $10. Anda dapat menarik jumlah minimum $1 dan dibayar baik harian, mingguan atau bulanan. Anda hanya perlu mengatur pengaturan pada menu “Akun”. Metode pembayaran bisa melalui PayPal, Payza, Bankwire, dan Skrill.

2. Cara Memilih Tag yang Tepat

Ada banyak pilihan tetapi sebagian besar pemilik situs atau blog menggunakan tag iklan banner karena tidak mengganggu dibandingkan dengan tag lainnya. Pada kotak jenis website ada dua pilihan, pilih saja Non-Adult (SFW) jika situs atau blog Anda konten non-Dewasa. Pada format, Anda dapat memilih 300×250, 728×90. 468×60, 160×600, dan 120×600.

Lokasi penempatan tag spanduk:

  • >300×250 sebagian besar ditempatkan pada konten atau badan
  • >728×90 sebagian besar terletak di header atau di atas konten
  • > 468×60 bisa dilihat lebih lanjut di konten atau di footer
  • >160×600 dan 120×600 biasanya terlihat di sisi kanan atau kiri.

Atau Anda dapat memilih mana yang Anda inginkan untuk menempatkannya. Coba jelajahi lebih jauh untuk mendapatkan lokasi penempatan terbaik di situs atau blog Anda.

Berapa Banyak yang Dapat Anda Hasilkan?

Itu sangat tergantung pada seberapa banyak traffic yang Anda dapatkan dari situs Anda, kualitas traffic, dan lokasi visitor Anda yang mereka bayar lebih untuk lokasi tingkat 1.

Bagaimana Mengirim atau Mendapatkan Lebih Banyak Traffic?

Hanya memiliki konten berkualitas baik yang pembaca akan kembali dan membaca dari situs Anda. Bagikan konten Anda di media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube, Email, dan lainnya. Jangan pernah mencoba memposting konten Anda di bursa traffic untuk mendapatkan lebih banyak traffic, alasannya adalah:

  1. Kualitas traffic yang buruk atau rendah.
  2. Mempengaruhi rasio bounce rate di situs Anda.
  3. Rawan untuk mendapatkan malware di situs Anda jika Anda memiliki keamanan yang rendah
  4. akan mendapatkan banyak komentar spam
  5. Dilarang dari Yllix 
Coba Yllix sekarang untuk mulai memonetisasi blog atau situs web Anda. 

Monetize your website traffic with yX Media

Iklan