Iklan

Iklan

,

Iklan

Seorang Perempuan Jadi Korban Remas Buah Dada di Cinere

28 Agu 2021, 12:18 WIB Last Updated 2021-08-28T05:20:01Z

Depok - Seorang perempuan berinisial D menjadi korban pelecehan seksual. Payudaranya diremas oleh pengendara motor di Jalan Punak, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Kamis (26/8/2021) malam. 

Korban D menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat dia menggunakan sepeda motor melintas dari kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, untuk pulang ke Cinangka, Depok, sekitar pukul 23.30 WIB. Setibanya di Jalan Punak, tepatnya di dekat Danau Cinere, korban dihampiri oleh pemotor matik dari arah belakang.

Baca juga; Aliansi Mahasiswa Kediri Dorong Korban Pelecehan Seksual Lapor Polisi

"Saat di depan danau saya melambatkan kendaraan karena ada tanggul. Seketika saya dipepet motor matik, tapi tidak tahu tipe apa, tidak pake nomor polisi. Pelaku langsung meremas payudara saya," ujar D saat dihubungi, Sabtu (28/8/2021). 

Spontan D yang kaget payudaranya diremas dan mencoba menendang motor pelaku, tetapi tidak kena. D berteriak 'maling' hingga mengundang warga sekitar datang dan berusaha mengejar pelaku yang sudah melarikan diri. 

"Ada beberapa orang yang tahu kejadian itu. Satu orang menggunakan mobil mencoba mengejar pelaku yang saat itu kabur ke arah Cinere Bellevue Mall, tapi pelaku sudah jauh, melarikan diri," kata D. 

Baca lagi; Adira Finance Syariah Pasang 200 Titik Wifi Gratis untuk Pelajar

D mengaku tak tahu banyak ciri-ciri pelaku. Dia hanya melihat pelaku menggunakan motor matik tanpa ada nomor polisi, helm, dan jaket warna hitam. D pun telah melaporkan pelecehan seksual yang dialaminya ke polisi. Laporan D teregister dengan nomor LP/B/1560/VIII/SPKT/2021/Res Metro Depok/Polda Metro Jaya, Jumat, 27 Agustus 2021. 

"Saya berharap polisi bisa menyelidiki lebih mendalam untuk menangkap pelakunya agar tidak ada lagi korban-korban lainnya," kata D.

Iklan