6 Aplikasi Terbaik YouTube Pihak Ketiga untuk Smartphone yang Harus Anda Coba

6 Aplikasi Terbaik YouTube Pihak Ketiga untuk Smartphone yang Harus Anda Coba. Anda dapat masuk dengan akun Anda di iTube dan membuat serta mengedit

Aplikasi resmi YouTube sebagian besar berfungsi seperti yang diiklankan tetapi masih ada kekurangan di banyak fitur penting yang sering digunakan para user, seperti background play dan kemampuan untuk men-download video. Untungnya, Anda tidak harus puas dengan pengalaman YouTube yang tidak lengkap saat menonton video di ponsel Anda, karena ada beberapa alternatif yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. 

Untuk membantu Anda mengetahui mana yang akan digunakan, kami telah mencantumkan beberapa aplikasi YouTube dari pihak ketiga yang terbaik untuk seluler yang harus Anda coba.

1. YouTube Go

Sebenarnya, YouTube Go (Android | iOS) tidak dapat dihitung sebagai aplikasi pihak ketiga karena masih dikembangkan oleh Google, tetapi versi ringan dari aplikasi YouTube ini masih berguna bagi pengguna dengan perangkat yang memori rendah dan dengan paket data terbatas. Namun, perlu diingat bahwa aplikasi ini hanya tersedia di sejumlah wilayah tertentu, jadi Anda mungkin harus mengunduh APK jika ingin mencobanya.

Apa yang membuat YouTube Go menjadi pilihan yang tepat adalah memungkinkan Anda memilih berapa banyak megabita bandwidth yang ingin Anda belanjakan saat menonton video. Jika Anda mencari cara untuk mengurangi penggunaan paket data, mungkin yang Anda cari adalah menggunakan aplikasi YouTube Go.

Baca lagi; 8 Aplikasi Free Music Download untuk Android

Selain itu, aplikasi YouTube Go memungkinkan Anda masuk dengan akun Anda dan menyimpan video untuk dilihat nanti. Versi ringan YouTube dibuat agar dapat berfungsi dengan lancar, bahkan pada koneksi internet rendah. Namun, satu hal yang perlu diperhatikan adalah Anda tidak akan lepas dari iklan yang mengganggu jika Anda melanjutkan dan memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini.

2. NewPipe

Anda tidak akan menemukan NewPipe (Android) di Google Play Store. Anda bisa mendapatkannya dari F-Droid sebagai gantinya, yang merupakan situs web yang didedikasikan untuk perangkat lunak sumber terbuka dan gratis. Karena NewPipe tidak bergantung pada pustaka kerangka kerja Google atau API YouTube dan hanya mem-parsing situs web untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan, aplikasi akan bekerja pada perangkat tanpa memasang Layanan Google, seperti perangkat Huawei yang lebih baru.

Aplikasi ini memiliki antarmuka minimal dan bebas iklan yang memungkinkan Anda menonton video dan menyimpannya atau memutarnya di latar belakang dengan layar mati. Anda dapat memaksa video untuk diputar pada kualitas pilihan Anda dan menggunakan mode picture-in-picture bawaan, yang cukup berguna saat Anda ingin menonton video dan melakukan tugas lain pada saat yang bersamaan.

Anda tidak memerlukan akun YouTube untuk menggunakan aplikasi ini, tetapi Anda masih dapat berlangganan saluran seperti biasa atau mengimpor langganan yang ada setelah mengekspornya melalui situs web YouTube.

3. YouTube Vanced

Jika Anda hanya mencari pengalaman YouTube bebas iklan, dikarenakan gangguan iklan bisa sangat mengganggu, YouTube Vanced (versi Android) mungkin adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda.

Baca; Cara Memverifikasi Akun YouTube dalam Beberapa Menit

Vanced adalah versi mod dari aplikasi YouTube resmi yang telah ditingkatkan dengan banyak fitur tambahan, termasuk kemampuan untuk memutar video di background. Itu juga mempertahankan kemampuan untuk masuk ke akun YouTube Anda dan melakukan segala yang mungkin dari aplikasi resmi.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menyimpan video untuk konsumsi offline, seperti di aplikasi YouTube resmi. Untuk mulai menggunakan YouTube Vanced, Anda harus mendownload APK dari situs web resmi dan menginstalnya di perangkat Android Anda. Jika Anda ingin masuk ke akun Anda, Anda juga harus menginstal pendamping MicroG untuk Vanced.

4. FireTube

FireTube adalah aplikasi hebat (untuk Android) bagi mereka yang ingin menghemat data seluler hanya dengan mendengarkan konten YouTube tanpa video atau memilih kualitas video. Ini adalah aplikasi lain yang tidak tersedia di Play Store, jadi Anda harus mendapatkan file APK dan menginstalnya secara manual di perangkat Anda.

Meskipun aplikasi tampaknya berfokus pada musik, Anda dapat menggunakannya untuk video YouTube apa pun – tidak hanya video musik. Audio akan terus diputar meskipun Anda beralih ke aplikasi lain atau mematikan layar perangkat Anda. Yang terpenting, aplikasi ini memungkinkan Anda masuk ke akun YouTube sehingga Anda dapat mendengarkan daftar putar khusus Anda.

Baca lagi; Youtube: Aturan Terbaru dan Cara Verifikasi Badge Terbaru

5. iTube

iTube (Android | iOS) adalah alternatif YouTube lain yang layak. Meskipun tidak menawarkan opsi untuk menyimpan video, ia menawarkan antarmuka yang bersih yang membuat mendengarkan trek favorit Anda menjadi mudah. Aplikasi ini menawarkan kemungkinan untuk menyesuaikan bass dan treble untuk setiap trek, dan dapat memutar video di latar belakang. Terlebih lagi, iTube dapat memunculkan lirik lagu yang sedang Anda lihat.

Anda dapat masuk dengan akun Anda di iTube dan membuat serta mengedit playlist. Aplikasi ini juga menawarkan akses ke playlist yang dikurasi berdasarkan genre musik yang berbeda, jadi kapan pun Anda membutuhkan inspirasi, iTube mendukung Anda. Sorotan lain menggunakan iTube adalah video tidak terdapat iklan yang mengganggu.

6. YouTube++

Bagi pengguna iOS, YouTube++(iOS) dapat meningkatkan kebiasaan menonton YouTube Anda. Aplikasi ini, yang sebenarnya direkomendasikan oleh Vanced, memungkinkan Anda memblokir iklan yang mengganggu dan menyertakan permainan yang sangat didambakan di opsi latar belakang.

Baca juga; Cara cepat mendapat 1000 Subscriber Youtube

Mereka yang mengunduh aplikasi, yang tidak terdaftar di toko aplikasi resmi, juga dapat mengatur kecepatan pemutaran video (0,5x – 2,0x), menonaktifkan batasan usia, dan banyak lagi.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,15,Automotif,50,Banten,1,Bisnis,28,Brebes,3,Entertainment,10,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,46,Jepara,185,Karanganyar,1,karimunjawa,12,Kota Serang,1,Lowongan,5,Nasional,40,Nusantara,130,Olahraga,50,Pantai,8,Pantura,4,Pariwisata,41,Pati,1,Pekalongan,2,Pemalang,2,Pemda,31,Pendidikan,35,Persijap,15,Politik,38,Serang,1,Tegal,16,teknologi,81,Wanita,16,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: 6 Aplikasi Terbaik YouTube Pihak Ketiga untuk Smartphone yang Harus Anda Coba
6 Aplikasi Terbaik YouTube Pihak Ketiga untuk Smartphone yang Harus Anda Coba
6 Aplikasi Terbaik YouTube Pihak Ketiga untuk Smartphone yang Harus Anda Coba. Anda dapat masuk dengan akun Anda di iTube dan membuat serta mengedit
https://1.bp.blogspot.com/-mmxlLx29u50/YVVJLZsUQ0I/AAAAAAAAD5c/ZbnSoMsgWgMyegyzf75xQUa5zPk5D7uLACLcBGAsYHQ/w640-h366/youtube1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-mmxlLx29u50/YVVJLZsUQ0I/AAAAAAAAD5c/ZbnSoMsgWgMyegyzf75xQUa5zPk5D7uLACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h366/youtube1.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2021/09/6-aplikasi-terbaik-youtube-pihak-ketiga.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2021/09/6-aplikasi-terbaik-youtube-pihak-ketiga.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy