iPhone 13 dapat Merekam Film Berkualitas Cinema

iPhone 13 dapat Merekam Film Berkualitas Cinema. iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max, yang diumumkan Apple

Ponsel terbaru Apple mendapatkan peningkatan kecil tetapi patut diperhatikan, sebagian besar dalam kemampuan pengambilan video mereka.

''Jika Anda menderita triskaidekaphobia, Anda mungkin ingin menghindari iPhone baru ini. Tapi Apple tidak percaya takhayul'': Sapa iPhone 13—saat launchingnya

Jajaran Apple yang tidak bernomor tidak mewakili lompatan raksasa di atas kisaran iPhone 12. Faktanya, iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max, yang diumumkan Apple pada acara virtual dari kampusnya di Cupertino, California, menyempurnakan setiap aspek dari pendahulunya. Layar OLED lebih halus, baterai bertahan lebih lama, dan ukuran penyimpanan internal lebih besar. Jadi sangat mirip dengan iPhone tahun lalu, hanya saja lebih bagus.

Baca; Razer Blade 15 Advanced Laptop Gaming Yang Grafiknya 25 Persen Lebih Cepat

Terlepas dari kekhawatiran kenaikan harga karena kesengsaraan rantai pasokan global, lineup untungnya dihargai sama seperti tahun lalu, mulai dari $699 untuk Mini dan naik menjadi $1.099 untuk Pro Max. Berencana untuk meningkatkan? Atau berpikir untuk beralih dari Android? Apa pun kesepakatan Anda, kami merinci apa yang baru.

Layar Halus / Smooth Screens iPhone 13

Tampilan pada iPhone ini adalah tempat Anda akan melihat banyak peningkatan terbesar. Masing-masing dari keempatnya masih memiliki ukuran layar yang sama: Mini berukuran 5,4 inci, iPhone 13 dan 13 Pro berukuran 6,1 inci, dan iPhone 13 Pro Max berukuran 6,7 inci.

Semuanya memiliki takik yang sedikit lebih sempit, potongan di bagian tengah atas layar yang menampung kamera depan dan sensor yang memungkinkan teknologi otentikasi biometrik ID Wajah Apple. Ini 20 persen lebih kecil, jadi idealnya, Anda akan mendapatkan kembali sedikit ruang untuk ikon bilah status tersebut. Layarnya sendiri juga lebih terang dari sebelumnya.

Kecepatan refresh layar 120 Hz. Sayangnya, ini hanya tersedia pada model Pro.

Layar smartphone dan tablet tradisional memiliki layar 60 Hz, yang berarti layar diperbarui 60 kali per detik saat Anda berinteraksi dengannya. Pada tahun 2017, Apple memulai debutnya ProMotion di iPad Pro dan sejak itu menjadi fitur di tablet Pro-nya. Papan tulis ini menggandakan kecepatan refresh menjadi 120, sehingga Anda melihat 120 bingkai per detik. Dengan menggandakan jumlah bingkai, tindakan sederhana seperti menggulir Twitter atau memainkan video game cepat terlihat dan terasa lebih mulus.

Baca juga; Aplikasi Material You Design muncul di Google Apps Android 12

Refresh layar dua kali lebih sering menghabiskan baterai, itulah sebabnya kecepatan refresh secara otomatis berfluktuasi berdasarkan apa yang terjadi di layar dan, uniknya, interaksi Anda. Hanya duduk di layar beranda statis? Kecepatan refresh akan tetap sangat rendah untuk menghemat daya. Doomscrolling di Instagram? Ini akan menendang dan menyamai kecepatan jari Anda saat bergerak melintasi kaca, hingga 120 Hz untuk pengalaman yang paling halus.

Apple juga telah memasukkan baterai yang lebih besar ke dalam untuk membantu menjaga lampu tetap menyala, meskipun ini juga termasuk iPhone 13 dan Mini. 12 Mini menderita masa pakai baterai yang buruk, tetapi Apple mengatakan sekarang akan berjalan satu setengah jam lebih lama, seperti halnya iPhone 13 Pro. IPhone 13 dan iPhone 13 Pro Max bertahan 2 setengah jam lebih lama dari pendahulunya masing-masing.

Dari segi perangkat keras, semua iPhone ini menggunakan Perisai Keramik Apple untuk melindungi layar dan tahan air dan debu IP68. Seperti biasa, jajaran Pro menggunakan stainless steel, yang lebih tahan lama daripada aluminium di iPhone 13 dan Mini.

Konsistensi Kamera / Camera Consistency iPhone 13

Apple selalu membuat satu perubahan visual kecil sehingga Anda dapat memastikan semua orang di sekitar Anda tahu bahwa Anda memiliki iPhone terbaru. Dengan basis iPhone 13 dan Mini, pengenal itu ada pada sistem kamera, yang membuang lensa yang ditumpuk secara vertikal demi desain diagonal. (Indikator visual lainnya adalah warna baru: Mereka datang dalam warna pink, biru tengah malam, warna sampanye penggemar yang disebut "cahaya bintang", dan Produk Merah. Model Pro tersedia dalam warna grafit, emas, perak, dan biru sierra.)

IPhone 12 Pro Max tahun lalu memiliki beberapa fasilitas tambahan dibandingkan model Pro standar. Sekarang Pro sebagian besar berada di halaman yang sama. IPhone 13 Pro Max dan 13 Pro berbagi rangkaian kamera yang sama, yang mencakup kamera utama 12 megapiksel, ultrawide, dan zoom telefoto 3x. Paritas ini juga mencakup teknologi stabilisasi sensor-shift yang diperkenalkan Apple tahun lalu. Jika Anda membutuhkan penyegaran, sensor-shift membuat sensor kamera tetap stabil, bukan lensa, yang konon membantu mengurangi gerakan mikro yang dibuat oleh tangan Anda, sehingga menghasilkan foto cahaya rendah yang lebih tajam. Ini hanya tersedia di kamera utama.

Baca lagi; 6 Cara Memeriksa Performance Hard Disk di Windows 10

Kamera utama pada iPhone 13 dan iPhone 13 Mini juga memiliki fitur sensor-shift stabilization, dan sensor dapat menangkap 47 persen lebih banyak cahaya daripada tahun lalu, yang berarti foto cahaya rendah Anda harus lebih cerah dan menunjukkan lebih sedikit noise yang terlihat. Anda akan menemukan peningkatan pengumpulan cahaya serupa di sekitar. Misalnya, kamera ultrawide pada iPhone 13 Pro dilaporkan memberikan peningkatan 92 persen dalam cahaya rendah, dan kamera utama mengalami peningkatan 2,2 kali lipat. Ketiga kamera juga memiliki mode Malam.

Ultrawide pada model Pro sekarang memiliki fitur autofokus, yang memungkinkan Anda menggunakannya untuk fotografi Makro. Saat itulah Anda dapat menempatkan sensor kamera di dekat objek untuk mengambil semua detail kecil—fitur yang semakin umum pada ponsel Android yang terjangkau.

Salah satu fitur baru adalah mode Sinematik, yang menghadirkan mode potret ke video, mengaburkan latar belakang di belakang subjek. Kami telah melihat teknologi ini dari produsen seperti Samsung, LG, dan Huawei, tetapi dalam pengalaman kami, efeknya meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Pendekatan Apple lebih dinamis. Ia mengerti ketika subjek memalingkan muka dan akan mengubah fokus ke apa pun yang dilihat subjek. Lebih baik lagi, ini membuat peta kedalaman sehingga Anda selalu dapat mengubah fokus nanti jika iPhone tidak melakukannya dengan benar.

Peningkatan video lainnya adalah opsi untuk merekam dalam format ProRes Apple pada 4K dan 30 frame per detik. Ini adalah format yang memungkinkan videografer memiliki kontrol pengeditan yang lebih besar atas klip mereka.

Akhirnya, semua model iPhone 13 memiliki akses ke empat Gaya Fotografi baru. Mereka berbeda dari filter tradisional—alih-alih mengubah seluruh pengaturan foto ke filter pasca-pengambilan tertentu, kini Anda dapat memilih dari empat gaya sebelum mengambil bidikan. Ini menilai foto selama fase pemrosesan gambar, membuat penyesuaian sambil mempertahankan fitur seperti warna kulit.

Upgrade Biasa

Prosesor A15 Bionic baru yang memberi daya pada jajaran iPhone 13, tidak mengejutkan, lebih kuat dari pendahulunya. Apple mengatakan CPU 50 persen lebih cepat dari "kompetisi terkemuka," dan grafis 30 persen lebih cepat. Itu tidak membagikan dengan tepat seberapa jauh lebih baik dari kisaran iPhone 12 tahun lalu. Chip ini mencakup modem 5G yang ditingkatkan, yang berarti Anda dapat mengharapkan koneksi 5G yang lebih stabil dan lebih cepat, meskipun 5G belum memberikan dampak yang berarti dalam pengalaman smartphone sehari-hari rata-rata.

Peningkatan lainnya termasuk ukuran penyimpanan dasar yang diperluas—iPhone 13 dan iPhone 13 Mini kini hadir dengan 128 gigabyte, bukan 64. Model Pro sekarang memiliki opsi untuk meningkatkan kapasitas menjadi 1 terabyte. MagSafe masih ada, sehingga Anda dapat terus menggunakan semua aksesori MagSafe favorit Anda. 

Ada desas-desus Apple akan meningkatkan kekuatan magnet ini, tetapi perusahaan tidak menyebutkan hal semacam itu pada hari Selasa kemarin. Dalam satu berita ramah lingkungan, tidak ada bungkus plastik yang menutupi ponsel saat Anda mengeluarkannya dari kotak.

IPhone baru ini datang pada saat Apple berada di bawah pengawasan lebih dari sebelumnya. Baru-baru ini menunda rencana untuk meluncurkan deteksi materi pelecehan seksual anak di iOS 15 setelah reaksi luas atas masalah privasi. Dan dalam persidangan Epic v. Apple, seorang hakim memutuskan bahwa Apple harus mengizinkan pengembang untuk memberi tahu pengguna tentang metode pembayaran alternatif.

Anda dapat memesan di muka jajaran iPhone 13 Jumat ini pada 17 September, dan mereka akan resmi tersedia pada 24 September. Ingat saja, seperti tahun lalu, tidak akan ada earbud atau pengisi daya di dalam kotak, meskipun Anda masih akan mendapatkannya kabel USB-C ke Lightning. Jika Anda tidak membutuhkan yang terbaru dan terbaik, Apple masih menjual iPhone 11 seharga $499 dan iPhone 12 seharga $599.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,12,Automotif,48,Banten,1,Bisnis,28,Brebes,3,Entertainment,10,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,44,Jepara,175,karimunjawa,11,Kota Serang,1,Lowongan,5,Nasional,33,Nusantara,123,Olahraga,47,Pantai,6,Pantura,4,Pariwisata,40,Pekalongan,2,Pemalang,2,Pemda,29,Pendidikan,32,Persijap,15,Politik,38,Serang,1,Tegal,16,teknologi,73,Wanita,15,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: iPhone 13 dapat Merekam Film Berkualitas Cinema
iPhone 13 dapat Merekam Film Berkualitas Cinema
iPhone 13 dapat Merekam Film Berkualitas Cinema. iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max, yang diumumkan Apple
https://1.bp.blogspot.com/-a-lfVHlsdVo/YUFXyxaL5nI/AAAAAAAADw8/AeqQwJ5x41YdQO0NCQuEYeJ0hlkylEjmQCLcBGAsYHQ/w640-h366/iphone.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-a-lfVHlsdVo/YUFXyxaL5nI/AAAAAAAADw8/AeqQwJ5x41YdQO0NCQuEYeJ0hlkylEjmQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h366/iphone.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2021/09/iphone-13-dapat-merekam-film.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2021/09/iphone-13-dapat-merekam-film.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy