Shutterstock Membayar $110 juta untuk Mengakuisisi PicMonkey, Software Pengedit foto dan Desain Grafis

Shutterstock Membayar $110 juta untuk Mengakuisisi PicMonkey, Software Pengedit foto dan Desain Grafis. Shutterstock mengintegrasikan PicMonkey

Shutterstock membayar $110 juta untuk mengakuisisi PicMonkey, software pengedit foto dan desain grafis. Perusahaan Raksasa fotografi publik Shutterstock telah mengakuisisi PicMonkey, sebuah startup Seattle yang didirikan sembilan tahun lalu yang menyediakan alat pengeditan foto dan desain grafis online.

Shutterstock membayar $ 110 juta tunai untuk kesepakatan itu, yang akan berkontribusi sekitar 3% terhadap pendapatan tahunan perusahaan dan menambah lebih dari 200.000 pelanggan.

Shutterstock, yang go public pada 2012, melaporkan pendapatan $ 189,9 juta untuk kuartal fiskal kedua tahun ini, naik 16%, dan 321.000 pelanggan, naik 44%.

Perusahaan yang berbasis di New York ini diluncurkan hampir dua dekade lalu. Ini dikenal sebagai penyedia stok fotografi global tetapi juga menawarkan alat kreatif dan klip musik/video.

Shutterstock mengatakan mengintegrasikan PicMonkey akan “lebih memberdayakan pelanggan, terlepas dari tingkat keahlian atau keahlian mereka, untuk membuat konten yang indah dan terbaik di kelasnya dengan efisiensi dan kemudahan hanya dalam beberapa klik.” Ini memperkirakan peluang pasar untuk perangkat lunak kreatif dan alat desain sebesar $8 miliar.

Didirikan pada tahun 2012, PicMonkey menargetkan bisnis kecil dan merek dengan rangkaian alat berbasis cloud. Perusahaan mengatakan 10 miliar gambar telah dibuat di platformnya. Produk PicMonkey akan terus ada untuk saat ini; fotografi stoknya sekarang akan disediakan oleh Shutterstock.

PicMonkey mempekerjakan sekitar 50 orang; semua ditawari peran yang setara atau lebih baik dengan Shutterstock. Startup ini mengumpulkan $ 41 juta pada tahun 2015 dari Spectrum Equity. Saat ini dipimpin oleh CEO Frits Habermann, mantan eksekutif di Adobe, Lynda.com, dan PopCap Games. Ketua Jonathan Sposato, mantan CEO perusahaan, sebelumnya membantu memulai alat pengeditan foto lain yang disebut Picnik yang dijual ke Google.

Habermann menyebut akuisisi tersebut sebagai "hasil yang luar biasa" bagi investor. Dia mengatakan dia akan terus bekerja dengan Shutterstock untuk waktu dekat.

“Ledakan pemasaran digital dan media sosial telah melihat permintaan yang besar untuk software yang mudah digunakan dan terjangkau untuk pembuat konten sehari-hari, serta kebutuhan akan konten dan template pra-dibuat yang menarik untuk solusi yang cepat dan terlihat profesional,” katanya kepada GeekWire . 

“Kombinasi PicMonkey dengan Shutterstock memungkinkan kami untuk menyediakan platform yang kuat yang menggabungkan alat visual dan konten yang mempercepat pertumbuhan dan profitabilitas kami saat ini bersama dengan ekspansi ke perusahaan dan internasional.”

Pada bulan Juli, Shutterstock membayar $35 juta untuk mengakuisisi tiga entitas AI: Pattern89 Inc., Datasine Limited dan aset dari Shotzr, Inc.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,12,Automotif,48,Banten,1,Bisnis,28,Brebes,3,Entertainment,10,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,44,Jepara,175,karimunjawa,11,Kota Serang,1,Lowongan,5,Nasional,33,Nusantara,123,Olahraga,47,Pantai,6,Pantura,4,Pariwisata,40,Pekalongan,2,Pemalang,2,Pemda,29,Pendidikan,32,Persijap,15,Politik,38,Serang,1,Tegal,16,teknologi,73,Wanita,15,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: Shutterstock Membayar $110 juta untuk Mengakuisisi PicMonkey, Software Pengedit foto dan Desain Grafis
Shutterstock Membayar $110 juta untuk Mengakuisisi PicMonkey, Software Pengedit foto dan Desain Grafis
Shutterstock Membayar $110 juta untuk Mengakuisisi PicMonkey, Software Pengedit foto dan Desain Grafis. Shutterstock mengintegrasikan PicMonkey
https://1.bp.blogspot.com/-zMflOnZ8R8k/YTpsIJ7TP8I/AAAAAAAADpY/s4ZDpitxRbwIaisezO3pMVpcASP-ZuIJACLcBGAsYHQ/w640-h366/picmonkey.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-zMflOnZ8R8k/YTpsIJ7TP8I/AAAAAAAADpY/s4ZDpitxRbwIaisezO3pMVpcASP-ZuIJACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h366/picmonkey.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2021/09/shutterstock-membayar-110-juta-untuk.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2021/09/shutterstock-membayar-110-juta-untuk.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy