Tempat Wisata di Kendal Terbaru Yang Wajib Anda Nikmati

Tempat Wisata di Kendal Terbaru Yang Wajib Anda Nikmati. Kendal menawarkan sejuta pesona alam yang tersembunyi tempat wisata yang dimilikinya.

Berlibur ke tempat baru tentunya akan menambah kesan yang menyenangkan. Selain kesan pengalaman yang menyenangkan, Anda juga akan mengenal beberapa tempat wisata menarik lainnya yang belum pernah Anda kunjungi. Seperti yang ada di Kabupaten kendal. Tak disangka, Kendal menawarkan sejuta pesona alam yang tersembunyi tempat wisata yang dimilikinya. Tidak hanya pantai, air terjun, kolam renang hingga perbukitan dengan suasana sejuk bisa Anda temukan di Kendal.

Bagi yang ingin weekend dengan menikmati hari libur di beberapa tempat wisata yang tidak terlalu jauh tapi memanjakan mata, Anda bisa berkunjung di Kendal dengan berbagai pesona eksotis alamnya. Untuk wisatawan dari luar kota, Anda juga bisa berwisata di tempat wisata favorit Kendal punya pada ulasan berikut ini.

1. Pemandian Air Panas Nglimut

Saat liburan, berendam di air panas terdengar sangat menyenangkan. Apalagi lokasi pemandian ini berada di tempat yang sejuk dan terdapat panorama yang indah. Tidak hanya menyediakan kolam rendam saja, namun Anda bisa menikmati beberapa fasilitas lainnya. Seperti area outbond, wahana permainan dan spot foto keren yang memuaskan pecinta fotografi.

Terletak di Ngimut, Desa Gonoharjo. Pemandian air panas ini tepatnya berada di Kawasaan Promas Greenland yang berada di kaki Gunung Ungaran. Bahkan, ada air terjun yang bisa Anda kunjungi di sana.

2. Curug Sewu Kendal

Ada air terjun yang memiliki tiga tingkat. Namanya Curug Sewu yang tingginya sekitar 80 meter dengan nuansa alam yang begitu sejuk. Tidak hanya panorama alam yang indah namun ada beberapa fasilitas yang bisa digunakan seperti gardu pandang, kolam renang.

Lokasi wisata ini berada di Remboko, Desa Curug Sewu tepatnya masuk di Kecamatan Patean. Wisatawan bisa datang mengunjungi kebun binatang mini. Ada juga terapi ikan yang bisa Anda kunjungi.

Kawasan wisata Curug Sewu berada di ketinggian 650 mdpl dengan dikelilingi hutan. Hal ini menjadikan udara sangat sejuk dan menyegarkan. Perjalanan menuju tempat wisata ini pun tidak terasa melelahkan walaupun harus menempuh jalur pegunungan yang berliku-liku. Kondisi jalannya cukup mulus dan dihiasi oleh jajaran hutan pinus dan juga perkebunan yang bisa menyegarkan mata.

Objek wisata air terjun ini sendiri berada di tengah kawasan hutan wisata yang dikelola oleh Perhutani Kendal. Setelah melewati gerbang masuk, pengunjung dapat langsung menuju gardu pandang untuk menikmati panorama air terjun dari ketinggian. Sejak memasuki gerbang, pengunjung akan langsung menangkap suara derasnya arus air yang mengalir di kejauhan.

Pengunjung bisa melihat panorama air terjun dari gardu pandang Munthuk Jambe. Dari sini, akan terlihat jelas bentuk air terjun yang bertingkat-tingkat. Tingkat tertinggi memiliki ketinggian 40 meter, tingkat kedua sekitar 15 meter, dan tingkat ketiga 20 meter.

Setelah puas menikmati pemandangan hamparan hutan serta air terjun dari atas, pengunjung bisa melihat air terjun dari dekat. Pengunjung cukup menuruni tebing memasuki kawasan hutan. Karena arus airnya yang sangat deras, wisatawan tidak diperbolehkan untuk berada terlalu dekat dengan Curug Sewu.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,12,Automotif,48,Banten,1,Bisnis,28,Brebes,3,Entertainment,10,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,44,Jepara,175,karimunjawa,11,Kota Serang,1,Lowongan,5,Nasional,33,Nusantara,123,Olahraga,47,Pantai,6,Pantura,4,Pariwisata,40,Pekalongan,2,Pemalang,2,Pemda,29,Pendidikan,32,Persijap,15,Politik,38,Serang,1,Tegal,16,teknologi,73,Wanita,15,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: Tempat Wisata di Kendal Terbaru Yang Wajib Anda Nikmati
Tempat Wisata di Kendal Terbaru Yang Wajib Anda Nikmati
Tempat Wisata di Kendal Terbaru Yang Wajib Anda Nikmati. Kendal menawarkan sejuta pesona alam yang tersembunyi tempat wisata yang dimilikinya.
https://1.bp.blogspot.com/-VQhh96woFo8/YTxFzy-Qr8I/AAAAAAAADqQ/1WKlfvZDI5EKwlfE6QYIwtAw3objYzE2ACLcBGAsYHQ/w640-h366/nglimut.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-VQhh96woFo8/YTxFzy-Qr8I/AAAAAAAADqQ/1WKlfvZDI5EKwlfE6QYIwtAw3objYzE2ACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h366/nglimut.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2021/09/tempat-wisata-di-kendal-terbaru-yang.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2021/09/tempat-wisata-di-kendal-terbaru-yang.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy