Laptop Acer ConceptD 7 SpatialLabs dan ConceptD 3 Series Terbaru

Laptop Acer ConceptD 7 SpatialLabs dan ConceptD 3 Series Terbaru. ConceptD 7 SpatialLabs dan ConceptD 3 Series. ConceptD 3 Series memiliki dua varian,

Acer telah mengumumkan jajaran laptop terbarunya tahun ini, yaitu ConceptD 7 SpatialLabs dan ConceptD 3 Series. ConceptD 3 Series memiliki dua varian, ConceptD 3 Ezel versi 15,6 inci dan ConceptD 3 versi 16:10.

Acer ConceptD 7 SpatialLabs Edition ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080, RAM DDR4 64 GB dan SSD NVMe PCIe 2TB. ConceptD 7 yang baru dilengkapi dengan layar UHD 4K bersertifikasi PANTONE yang menawarkan berbagai teknologi warna yang mencakup 100 persen gamut warna Adobe RGB dan akurasi warna Delta E<2. Dikombinasikan dengan teknologi stereoscopic, layar laptop ini menghadirkan grafik 3D yang nyata.

Di atas layar, Acer menempatkan seperangkat kamera stereo yang dapat melacak posisi mata, gerakan mata, dan kepala pengguna untuk menampilkan gambar dalam 3D stereoskopik. Kamera ini dapat memproyeksikan dua gambar dengan sedikit perbedaan melalui lensa optik yang telah direkatkan pada panel display. Bayangan tersebut kemudian masing-masing dibiaskan ke dalam mata yang berbeda.

Teknologi real time rendering ini bekerja jika pengguna memutar kepalanya, gambar 3D stereoskopik akan menyesuaikan posisi kepala, seolah-olah pengguna melihat sekelilingnya. Dengan serangkaian teknologi AI, laptop ini mampu menghasilkan gambar stereo, memungkinkan pengguna untuk mengubah konten 2D standar menjadi konten 3D stereoskopik.

Apa itu Lab Spasial?

SpatialLab adalah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk melihat gambar mereka secara real time. SpatialLabs mendukung semua format file 3D yang memungkinkan pengguna untuk mengubah grafik 3D standar menjadi 3D stereoskopik hanya dengan mengimpornya ke SpatialLabs Model Viewer. Dengan begitu, pengguna dapat menyesuaikan pencahayaan, tekstur, dan latar belakang HDRI untuk menemukan pengaturan presentasi yang optimal.

Selain itu, add-on SpatialLabs Model Viewer saat ini tersedia untuk delapan suite perangkat lunak 3D, termasuk Autodesk Fusion 360, Rhinoceros, dan Zbrush yang memungkinkan desain yang dibuat dalam aplikasi ini diekspor ke SpatialLabs Model Viewer dengan satu klik untuk ditinjau dalam satu klik. klik. bentuk 3D stereoskopik. Laptop ini juga dapat digunakan bersama dengan tampilan 2D sehingga memungkinkan untuk membuat atau mengedit konten pada monitor 2D.

Selanjutnya pengguna dapat melihat setiap perubahan yang dibuat secara real time dalam 3D stereoskopik pada perangkat SpatialLabs. Dengan begitu, dapat mempercepat proses menemukan masalah desain dan secara drastis dapat meningkatkan alur kerja. Desainer produk dapat menggunakan Penampil Model SpatialLabs untuk mendapatkan gambaran tentang tampilan item yang mereka rancang sebelum menginvestasikan waktu dan sumber daya yang diperlukan untuk mencetak atau melengkapinya. Manajer dan anggota tim juga dapat memberikan umpan balik yang lebih jelas pada setiap tahap proyek dan pelanggan dapat memvisualisasikan desain untuk memastikan bahwa itu persis seperti yang mereka inginkan.

Selain itu, solusi SpatialLabs Go eksklusif Acer telah diperbarui dengan teknologi AI yang memungkinkan untuk menghasilkan konten 3D stereoskopik dari sebagian besar konten 2D yang dapat ditampilkan dalam layar penuh. Misalnya foto, video, game sederhana, bahkan konferensi video.

Mesin Tidak Nyata

Sebelumnya, pada Mei 2021, Acer meluncurkan program pengembang SpatialLabs untuk Unreal Engine, alat 3D waktu nyata yang memberikan kebebasan kepada pembuat konten untuk mewujudkan visi mereka, memberdayakan pengembang dan tim untuk berkolaborasi dan melakukan iterasi lebih cepat dari sebelumnya, tanpa kompromi dalam hal pertunjukan. kualitas atau skalabilitas.

Dengan peluncuran laptop ConceptD 7 SpatialLabs Edition, Acer juga memulai debutnya di Situs Pengembang SpatialLabs, di mana pengembang bisa mendapatkan akses ke semua alat termasuk plug-in Unreal Engine serta dukungan untuk Ultraleap Hand Tracking.

Melalui kombinasi perangkat lunak dan perangkat keras Ultraleap, pengguna dapat memasukkan perintah dengan gerakan tangan, tanpa menggunakan mouse atau pengontrol genggam. Ini memungkinkan pengalaman yang jauh lebih intuitif dan mengurangi kebutuhan pengguna untuk menyentuh perangkat itu sendiri. Jadi sangat membantu untuk pajangan dengan lalu lintas tinggi, seperti di museum atau ruang pameran.

ConceptD 3 Series

Selain ConceptD 7 SpatialLabs Edition, Acer juga memperkenalkan versi baru dari ConceptD 3 Ezel 15,6 inci dan ConceptD 3 versi 16:10. Tidak hanya itu, Acer juga memperluas lini ConceptD 3 dengan beberapa model baru, seperti sebagai model clamshell 16 inci baru (CN316). -73G) menampilkan tampilan rasio aspek 16:10 dan model konvertibel 15,6 inci baru (CC315-73G) dengan pena Wacom EMR. Acer juga merilis ConceptD 3 Pro (CN316-73P) dan ConceptD3 Ezel Pro (CC315-73P) dengan prosesor Intel Core i7 dengan 4,6 GHz dan GPU NVIDIA T1200.

Semua laptop ConceptD 3 terbaru hadir dengan desain khas modern, menampilkan lapisan MAO (Micro-Arc Oxidation) putih murni yang tahan terhadap noda dan goresan untuk melindungi sasis MgAl yang seluruhnya terbuat dari aluminium. Didukung oleh layar PANTONE dengan peringkat akurasi warna Delta E<2, model seri ConceptD 3 yang baru memastikan bahwa semua detail halus terlihat persis seperti yang diinginkan pembuatnya.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,15,Automotif,50,Banten,1,Bisnis,30,Brebes,3,Entertainment,10,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,47,Jepara,191,Karanganyar,1,karimunjawa,12,Kota Serang,1,Lowongan,5,Nasional,46,Nusantara,135,Olahraga,52,Pantai,8,Pantura,5,Pariwisata,41,Pati,3,Pekalongan,2,Pemalang,2,Pemda,33,Pendidikan,35,Persijap,15,Politik,40,Serang,1,Tegal,16,teknologi,84,Wanita,17,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: Laptop Acer ConceptD 7 SpatialLabs dan ConceptD 3 Series Terbaru
Laptop Acer ConceptD 7 SpatialLabs dan ConceptD 3 Series Terbaru
Laptop Acer ConceptD 7 SpatialLabs dan ConceptD 3 Series Terbaru. ConceptD 7 SpatialLabs dan ConceptD 3 Series. ConceptD 3 Series memiliki dua varian,
https://1.bp.blogspot.com/-AeJNlteQq4k/YWvfzf2GKWI/AAAAAAAAEFg/7FUdW9d3s4EkDYsE6Pl1Zrnz2uQIW8y2QCLcBGAsYHQ/w640-h366/acer.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-AeJNlteQq4k/YWvfzf2GKWI/AAAAAAAAEFg/7FUdW9d3s4EkDYsE6Pl1Zrnz2uQIW8y2QCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h366/acer.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2021/10/laptop-acer-conceptd-7-spatiallabs-dan.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2021/10/laptop-acer-conceptd-7-spatiallabs-dan.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy