YouTube TV vs. YouTube Premium: Ini yang Harus Kamu Tahu

YouTube TV vs. YouTube Premium: Ini yang Harus Kamu Tahu. YouTube TV menawarkan free trial 7 hari di mana Anda dapat mencoba hampir semua fasilitas

Sepintas mirip, mudah untuk berpikir bahwa YouTube TV dan YouTube Premium adalah dua sisi dari mata uang yang sama. Secara realistis, perbandingan antara keduanya berakhir pada penggunaan YouTube. Mereka benar-benar melayani kepentingan yang berbeda dan konsumen yang berbeda. Mari kita telusuri di mana masing-masing unggul dan mana yang pada akhirnya tepat untuk Anda.

Apa yang Ditawarkan YouTube TV?

Apa itu YouTubeTV? Seperti namanya, YouTube TV adalah layanan streaming TV untuk "tanpa kabel" di Amerika Serikat. Sampai hari ini, ada lebih dari 85 saluran yang tersedia untuk berita, olahraga, hiburan, dan lainnya. Itu termasuk saluran biasa, termasuk: ABC, CBS, NBC, FOX, CNBC, CNN, Comedy Central, Disney dan Disney Junior, ESPN, FX, HGTV, Food Network, MTV, Nickelodeon, SyFy, TBS, TLC, TNT, Travel Channel, USA, TruTV, VH1.

Selain itu, Anda juga dapat menyertakan add-on jaringan premium untuk HBO, Showtime, EPIX, dan berbagai paket olahraga, seperti NFL RedZone, Fox Soccer Plus, dan lainnya. Tidak ada kotak kabel, tidak ada kontrak dan tidak ada biaya tersembunyi – hanya hiburan murni. Anda juga dapat menerima akses ke YouTube originals, seperti dokumenter, film, dan acara TV.

Baca; Cara daftar Monetisasi Youtube dengan Mudah

Anda mungkin ingin mempertimbangkan YouTube TV jika Anda juga berpikir untuk mendaftar ke Hulu TV atau Sling TV.

Apa yang Ditawarkan YouTube Premium?

YouTube Premium, di sisi lain, jauh lebih disederhanakan dalam hal konten. Ini pada dasarnya adalah layanan berlangganan ke YouTube yang sudah Anda ketahui – Jelas bebas iklan. Itu berarti akses bebas iklan ke keseluruhan perpustakaan video di YouTube, yang akan membutuhkan banyak waktu untuk menonton secara keseluruhan. Selain itu, Anda juga dapat memutar video di latar belakang dalam mode Picture-in-Picture di ponsel.

youtube premium features
Jika Anda mempertimbangkan (atau sudah berlangganan) Spotify Premium atau Apple Music, Anda juga harus mempertimbangkan YouTube Premium. Selain streaming video bebas iklan, YouTube Premium juga menawarkan akses ke layanan YouTube Music Premium, yang merupakan pesaing langsung Spotify (yang terkadang bermasalah) dan Apple Music.

YouTube TV

Mulai September 2021, YouTube TV saat ini dihargai $64,99/bulan ($54,99 untuk tiga bulan pertama) untuk satu keanggotaan (tiga total streaming) yang memungkinkan hingga enam akun berbeda. Itu termasuk penyimpanan DVR cloud tanpa batas, lebih dari 85 saluran (beberapa tercantum di atas), dan tidak ada biaya tersembunyi, persewaan peralatan, atau pemasangan. Selain itu, tidak ada kontrak tahunan, jadi bisa dibatalkan kapan saja.
Untuk penggemar olahraga, jaringan NFL, NBA, dan MLB disertakan, jadi itu adalah bonus besar untuk YouTube TV. Satu-satunya add-in yang tersedia adalah “4K Plus”, yang menambahkan $10/bulan untuk tahun pertama (kemudian $19.99/bulan setelah itu) dan video berkualitas 4K, rekaman DVR offline, dan streaming tak terbatas per rumah tangga.

YouTube Premium

Dalam kasus YouTube Premium, Anda membayar $11,99/bulan untuk pengalaman jadi penonton dengan bebas iklan. Yt Premium juga memberikan fasilitas untuk mendownload video untuk dilihat secara offline.
Spotify Premium dan Apple Music keduanya berharga $9,99, jadi dengan tambahan $2 per bulan, pelanggan YouTube Premium menerima katalog musik berukuran sama plus manfaat YouTube itu sendiri.

Siapa Pengguna ke YouTube TV?

Pada akhirnya, audiens yang harus dituju untuk menjadi pengguna YouTube TV. Layanan ini dan lainnya adalah untuk orang-orang yang bosan dengan biaya TV kabel yang tradisional (Xfinity, AT&T, Spectrum, dll.) dan menginginkan sesuatu yang lebih murah. Seperti yang disebutkan, jika saat ini Anda memikirkan Hulu TV atau Sling TV, maka mungkin YouTube TV mungkin tepat untuk Anda.

YouTube TV adalah yang terbaik di kelasnya saat ini bagi siapa saja yang menginginkan salah satu jajaran TV streaming yang lebih lengkap, kemampuan DVR yang kuat seperti penyimpanan tak terbatas, streaming tak terbatas (dengan 4K Plus), dan add-on premium seperti HBO dan Showtime. Selama Anda memiliki koneksi broadband yang solid, YouTube TV adalah pilihan ideal bagi siapa saja yang ingin beralih ke masa depan TV streaming.

Siapa Pengguna ke YouTube Premium?

YouTube Premium adalah cocok siapa saja yang menikmati YouTube, tidak menyukai pengalaman iklan pra-putar dan paruh-putar, atau hanya menginginkan layanan berlangganan musik yang berlimpah. Apakah Anda seseorang yang menghabiskan berjam-jam sehari di YouTube atau suka menghabiskan waktu mendengarkan musik sepanjang hari? Maka YouTube Premium mungkin cocok untuk Anda.


Apakah YouTube Premium menawarkan cukup banyak melalui Spotify atau Apple Music sebagai layanan musik mandiri? Mungkin tidak cukup untuk membuat orang beralih secara massal, tetapi ketika Anda memberikan pengalaman bebas iklan, itu cukup untuk menarik perhatian siapa pun.

Diskon Pelajar Premium YouTube

Saat ini, YouTube TV tidak menawarkan opsi diskon atau kode promo untuk pelajar. Namun, YouTube Premium gencar menawarkan paket pelajar seharga $6,99/bulan dan mencakup semua fitur yang sama dengan opsi dengan harga reguler. Itu berarti pemutaran bebas iklan dan di latar belakang, unduhan offline, dll. 

Siswa juga menerima uji coba gratis selama dua bulan, dengan periode pembatalan tujuh hari. Siswa harus memverifikasi identitas mereka melalui SheerID, yang memvalidasi bahwa mereka adalah siswa saat ini di lembaga pendidikan tinggi. Setelah diverifikasi, paket pelajar berlaku hingga empat tahun keanggotaan dengan verifikasi diperlukan setiap tahun.

Apa sih Istimewanya Youtube TV dan Youtube Premium?

Istimewanya adalah anda bisa berbagi layanan bersama keluarga. Paket default seharga $64,99 sudah mencakup tiga streams dan enam akun berbeda per rumah tangga. Paket 4K Plus meningkatkannya menjadi streaming tak terbatas per rumah tangga. Itu seharusnya bagus untuk sebagian besar keluarga, memungkinkan banyak orang untuk menonton sekaligus tanpa gangguan apa pun.

YouTube Premium menawarkan keanggotaan paket keluarga sendiri seharga $17,99 per bulan. Progra ini hanya maksimal lima anggota keluarga berusia 13 tahun ke atas. Keanggotaan keluarga mencakup manfaat yang sama seperti akun individu, yang berarti bebas iklan dan menonton di latar belakang untuk YouTube dan perpustakaan musik lengkap. Setiap orang memiliki akun pribadinya sendiri, jadi setiap orang dapat membuat daftar putar sendiri, download offline terpisah, dan banyak lagi.

YouTube TV Free Trial

Seperti yang ada saat ini, YouTube TV menawarkan free trial 7 hari di mana Anda dapat mencoba hampir semua hal seolah-olah Anda membayarnya – itu berarti keseluruhan jajaran salurannya, penyimpanan DVR tak terbatas, dll. Tujuh hari seharusnya lebih dari cukup untuk mengetahui apakah YouTube TV tepat untuk Anda. Perhatikan bahwa Anda diminta untuk memberikan metode pembayaran selama uji coba, karena Anda akan ditagih secara otomatis jika Anda tidak membatalkan.

YouTube TV memiliki halaman bantuan khusus untuk pelanggan. Halaman ini mencakup sejumlah FAQ cepat seputar penagihan, mengelola akun Anda, memperbaiki masalah, menyesuaikan apa yang Anda tonton, dll. Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, ada tombol "Hubungi Kami" di mana Anda dapat mengirim email, mengobrol, dan menelepon selama waktu terbatas. jam kerja. Langkah "Hubungi Kami" mengharuskan Anda memberi tahu Google jenis dukungan apa yang Anda cari, mengonfirmasi masalah melalui opsi yang telah dipilih sebelumnya berdasarkan kata kunci Anda, lalu mengonfirmasi opsi kontak mana yang ingin Anda lanjutkan.

YouTube Premium Free Trial

Dalam hal periode free trial, YouTube Premium sedikit lebih langsung dengan free trial satu bulannya. Ada pengingat tujuh hari sebelum masa percobaan berakhir.

Baca; Cara Memverifikasi Akun YouTube dalam Beberapa Menit

Sayangnya untuk pelanggan YouTube Premium, tidak ada halaman dukungan khusus, hanya jawaban untuk masalah yang memengaruhi pelanggan Premium, seperti mengelola paket Anda, memperbaiki masalah keanggotaan, memecahkan masalah penagihan, dll. Sekali lagi, seperti YouTube TV, ada "Hubungi Kami" halaman yang memandu Anda melalui beberapa langkah sebelum dapat berbicara dengan seseorang melalui obrolan, email, atau telepon. Ini jelas kurang ideal jika Anda ingin atau perlu berbicara dengan seseorang segera.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,15,Automotif,50,Banten,1,Bisnis,28,Brebes,3,Entertainment,10,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,46,Jepara,185,Karanganyar,1,karimunjawa,12,Kota Serang,1,Lowongan,5,Nasional,40,Nusantara,130,Olahraga,50,Pantai,8,Pantura,4,Pariwisata,41,Pati,1,Pekalongan,2,Pemalang,2,Pemda,31,Pendidikan,35,Persijap,15,Politik,38,Serang,1,Tegal,16,teknologi,81,Wanita,16,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: YouTube TV vs. YouTube Premium: Ini yang Harus Kamu Tahu
YouTube TV vs. YouTube Premium: Ini yang Harus Kamu Tahu
YouTube TV vs. YouTube Premium: Ini yang Harus Kamu Tahu. YouTube TV menawarkan free trial 7 hari di mana Anda dapat mencoba hampir semua fasilitas
https://1.bp.blogspot.com/-avgGJeDXFJA/YVz9Y_QTb6I/AAAAAAAAEAY/-UKJQTUYw0IoEjy2VXm3GyP2r64Wt0o1ACLcBGAsYHQ/w640-h366/youtubetv.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-avgGJeDXFJA/YVz9Y_QTb6I/AAAAAAAAEAY/-UKJQTUYw0IoEjy2VXm3GyP2r64Wt0o1ACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h366/youtubetv.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2021/10/youtube-tv-vs-youtube-premium-ini-yang.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2021/10/youtube-tv-vs-youtube-premium-ini-yang.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy