Youtube Akan Menghilangkan Tombol Dislike

Youtube Akan Menghilangkan Tombok Dislike. Pengguna YouTube masih dapat mengklik tombol tidak suka – mereka tidak akan mendapatkan kepuasan karena

Beberapa hari ini, Youtube memberi informasi bahwa akan ada penghapusan Tombol dislike di kanal youtube.

Namun sebagai pengguna internet, jika ada satu gagasan yang dibawa ke seluruh Internet, tombol dislike adalah tanda bahwa orang ingin memberi tahu Anda ketika mereka tidak puas dengan Anda – jauh lebih baik daripada yang dilakukan orang ketika mereka berhadapan langsung dengan suatu masalah. Ada sesuatu tentang diizinkan bersembunyi di balik layar komputer. YouTube sekarang berbeda. Ini sangat mengecewakan warganet minggu ini ketika mengumumkan akan secara permanen menghilangkan tombol tidak suka atau dislike di YouTube - atau lebih tepatnya jumlah tidak suka. Pendapat Anda akan tetap dihitung, tetapi jumlah tombol tidak suka di YouTube tidak akan ditampilkan lagi.

YouTube Mengumumkan Perubahan pada Jumlah Dislike YouTube

Semua orang seharusnya sudah diperingatkan awal tahun ini ketika YouTube "bereksperimen" dengan jumlah tombol tidak suka. Tujuannya adalah untuk melihat apakah ini akan membantu melindungi pembuat konten YouTube agar tidak dilecehkan, khususnya oleh serangan terorganisir untuk meningkatkan jumlah tidak suka pada video.

YouTube menjelaskan dalam posting blog minggu ini apa yang mereka pelajari dengan tidak menunjukkan jumlah tidak suka. “Karena hitungannya tidak terlihat oleh mereka, kami menemukan bahwa [peleceh] cenderung tidak menargetkan tombol tidak suka video untuk meningkatkan jumlah. Singkatnya, data eksperimen kami menunjukkan penurunan perilaku menyerang yang tidak disukai.”

Selain itu, YouTube menerima kabar dari pembuat konten pemula dan mereka yang jumalah subscribernya kurang. Mereka melaporkan bahwa “mereka ditargetkan secara tidak adil oleh serangan tidak suka. Data eksperimen kami mengonfirmasi bahwa perilaku ini memang terjadi pada proporsi yang lebih tinggi pada saluran yang lebih kecil.”

Hal ini bisa membuktikan itu. Saya menerbitkan berita hiburan harian selama beberapa tahun, pasti dalam skala kecil dengan pemirsa. Ada satu cerita yang saya laporkan yang memulai kampanye oleh kelompok yang tidak setuju dengan pendapat saya. Itu adalah dorongan untuk membuat saya meninggalkan video saya. Saya diserbu dengan tombol dislike, disebut nama keji, dan bahkan pemimpin grup membuat video yang memanggil saya dengan nama dan mendesak pengikutnya untuk melecehkan saya dan membuat saya dihapus.

Berdasarkan apa yang dipelajari YouTube dari eksperimennya, "bergerak maju dengan membuat jumlah tidak suka menjadi private di YouTube - ini berarti tombol tidak suka tetap ada, tetapi jumlah tidak suka pada video hanya akan tersedia untuk pembuat di Studio dan tidak terlihat oleh publik di halaman video. Perubahan ini secara bertahap diluncurkan mulai hari ini.”

Tetapi pembuat konten tidak perlu mengetahui berapa kali pemirsa menekan tombol tidak suka jika mereka tidak mau. Ini hanya akan tersedia di YouTube Studio, bersama dengan metrik lain untuk membantu kreator melihat performa videonya. Ini hanya akan menjadi alat analitik lain, bersama dengan laporan.

Pengguna YouTube masih dapat mengklik tombol tidak suka – mereka tidak akan mendapatkan kepuasan karena orang lain mengetahui perasaan mereka. YouTube mengakui dalam posting blog bahwa mereka menyadari beberapa pengguna menggunakan jumlah tombol tidak suka untuk melihat apakah mereka ingin menghabiskan waktu mereka menonton video tertentu – namun, masih percaya bahwa menghilangkan jumlah publik adalah hal yang benar untuk dilakukan agar “ pencipta memiliki kesempatan untuk berhasil dan merasa aman untuk mengekspresikan diri.”

Penolakan Penghapusan Jumlah Dislike untuk Publik

YouTube menjelaskan perubahan dalam video di saluran YouTube Creators. Ini baru tahap rencana dan tidak tahu kapan itu berlaku. yang jelas hari masih belum ada perubahan dan itu belum terjadi – setidaknya tidak cukup cepat untuk YouTube itu sendiri.

Pertanyaannya adalah bagaimana hal ini akan berdampak pada YouTube secara keseluruhan. Tampaknya itu mungkin tidak akan terlalu memengaruhinya, seperti yang telah diketahui dalam eksperimennya awal tahun ini. YouTube tahu aman melakukan ini – tetapi mungkin juga tahu pengguna tidak akan senang dan bersedia melakukannya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Setuju? atau Tidak setuju? tulis di komentar ya

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,15,Automotif,50,Banten,1,Bisnis,29,Brebes,3,Entertainment,10,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,47,Jepara,191,Karanganyar,1,karimunjawa,12,Kota Serang,1,Lowongan,5,Nasional,45,Nusantara,134,Olahraga,52,Pantai,8,Pantura,5,Pariwisata,41,Pati,3,Pekalongan,2,Pemalang,2,Pemda,33,Pendidikan,35,Persijap,15,Politik,40,Serang,1,Tegal,16,teknologi,84,Wanita,17,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: Youtube Akan Menghilangkan Tombol Dislike
Youtube Akan Menghilangkan Tombol Dislike
Youtube Akan Menghilangkan Tombok Dislike. Pengguna YouTube masih dapat mengklik tombol tidak suka – mereka tidak akan mendapatkan kepuasan karena
https://1.bp.blogspot.com/-H_BM0gnHNrQ/YZB_Hjrig4I/AAAAAAAAEKQ/tIvC0p90kxgFg3p-pqWW5-EZ2cR11uYtQCLcBGAsYHQ/w640-h366/dislike.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-H_BM0gnHNrQ/YZB_Hjrig4I/AAAAAAAAEKQ/tIvC0p90kxgFg3p-pqWW5-EZ2cR11uYtQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h366/dislike.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2021/11/youtube-akan-menghilangkan-tombok.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2021/11/youtube-akan-menghilangkan-tombok.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy