Iklan

Iklan

,

Iklan

Fatayat NU Temanggung Bersholawat Bersama di GOR Bambu Runcing

20 Des 2021, 18:02 WIB Last Updated 2021-12-20T11:03:31Z

Temanggung - Fatayat NU Temanggung gelar sholawat bersama yang dihadiri oleh Wakil Bupati Heri Ibnu Wibowo di GOR Bambu Runcing Temanggung, Minggu (19/12/2021). 

Kegiatan Sholawat bersama yang diprakarsai oleh Pimpinan Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Temanggung ini telah di hadiri oleh jamaah fatayat nu yang berasal dari 20 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Temanggung dan juga hadir pula Jamaah Mahabbah Rosul Putri (Jamuri) Solo.

Bacalagi: Fatayat dan Muslimat NU Jepara Bermitra dengan DP3AP2KB dalam Banggakencana

Ketua PC Fatayat NU Temanggung, Umi Tsuwaibah, menerangkan bahwa tujuan dari pelaksanaan Sholawat bersama Fatayat NU hanyalah mengharap Ridho dari Allah Ta'ala yang Maha Suci dari makhluq.

“Malam ini, kita semua dapat bermunajah, bertatap muka bersilaturahim yang tak lain dan tidak bukan   hanyalah satu tujuan utama yaitu duduk bersama bersholawat di sini dengan berharap Ridho Allah Yang Maha Esa,” ungkapnya. 

Fatayat Bersholawat ini dihadiri oleh Wabup beserta istri, Ketua PCNU Temanggung, KH. Muhammad Furqon beserta istri, Ketua Jamuri Solo, Nyai Hj., Sechach Wal’afiyah, Ketua Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Temanggung dan Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Laziz NU) Temanggung. 

Baca Juga: Cetak Kader Militan dan Mandiri, Fatayat NU Lebak Gelar Latihan Kader Dasar

Wabup dalam sambutannya berpesan kepada peserta, untuk mempersiapkan generasi yang akan datang untuk menjadi generasi yang berakhlak mulia, dan berpondasi pada agama. 

"Mejadi tugas kita bersama, untuk kedepannya banyak peristiwa-peristiwa yang ada di Kabupaten Temanggung yang membutuhkan panjenengan untuk bisa tampil. Narkotika sudah merusak generasi muda, dari tingkat SD, angka pernikahan dini yang masih tinggi dan tingkat stunting yang masih banyak di Temanggung. Kalau generasi ini berpondasi yang baik, maka akan menciptakan gerasi yang baik pula,” tandasnya.

Iklan