Iklan

Iklan

,

Iklan

Raker dan Upgrading IPNU IPPNU Indramayu di Aula Islamic Center Bahas Efektifitas Kerja

Kartininews
4 Sep 2022, 19:26 WIB Last Updated 2022-09-04T12:26:07Z

Indramayu - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Indramayu menggelar Rapat Kerja (Raker) dan upgrading yang diselenggarakan di Aula Islamic Center Indramayu, Sabtu (3/9/22).


Raker dan upgrading IPNU tersebut bertujuan untuk menyusun Program Kerja (Proker) selama satu periode kepengurusan serta meningkatkan kinerja anggota dan juga kualitas organisasi. Ketua Presedium Majelis Alumni IPNU Indramayu, Didik Himmawan, menjelaskan bahwa raker dan upgrading sangat diperluka dalam rangka sinergitas antara pengurus IPNU dari tingkat ranting hingga Pimpinan Cabang, oleh karena itu kinerja organisasi IPNU dapat meningkat dan efisien.

“Sinergitas kerja bersama antara IPNU dan IPPNU juga diperlukan dari mulai tingkat IPNU-IPPNU ranting, komisariat, sampai kepada Pimpinan cabang harus selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan, dan kekompakanlah yang menjadi kunci majunya organisasi,” kata Didik.

Didik juga berharap bahwa IPNU-IPPNU bisa bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan. Hal ini dapat saling melengkapi dari kekurangan dan mengefektifkan kegiatan dan juga kaderisasi NU. 

Sementara itu, Ketua PC IPNU Indramayu, Rekan Syamsul Mauludin menyampaikan bahwa dua tahun di dalam periode kepengurusan bukanlah waktu yang panjang, oleh karena itu sangatlah penting untuk bekerja efektif di dalam organisasi. Sehingga program yang sudah dibuat dapat dilaksanakan dengan baik. 

Raker dan Upgrading tersebut dihadiri dari peserta undangan dan juga utusan Pimpinan Ranting, Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Komisariat, IPNU-IPPNU, PW IPNU Jawa Barat, Majelis Alumni IPNU-IPPNU. Hadir pula dari perwakilan jajaran Polres, Dandim, Forkopinda Pemda, Wakil Ketua DPRD, Pengurus PCNU Indramayu, dan juga perwakilan dari STIKES Mahardika Cirebon, STKIP Padhaku Indramayu, dan Ketua LK PW NU Jabar.

Iklan

iklan